HELLO I'M BACK AGAIN...SORRY YA READERS AUTHOR LAMA BANGET NGGAK UPDATE....BAHKAN SEMPAT LAMA HAPUS NIH CERITA....
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~Districk 25
Nathalia kini sedang tersenyum sendiri dikamar karena mengingat kenangan indahnya bersama Ariella dihotel beberapa waktu yang lalu,ditambah sekarang Ariella sedikit demi sedikit telah dekat sama Angel sang putri.
'Suatu hari nanti pasti kamu akan menjadi ayah yang hebat El'batin Nathalia saat melihat Ariella menggendong sang putri.
"utututu...lucu sekali kamu nak..."gemas Ariella saat menggendong Angel yang baru turun ke ruang tamu sehabis diberi asi oleh sang ibu.
Ariella sibuk main bersama Angel tanpa memperdulikan banyak pasang mata yang gemas melihat interaksi mereka berdua.
"Wah...wah...lihat Jess,dari gestur Ariel bermain dengan Angel tidakkah menurutmu Ariel sudah sangat cocok menjadi seorang daddy?"tanya Helena yang melihat interaksi Ariel dan Angel dari arah dapur.
"Aku pun berfikir seperti itu mom,aku rasa aku tidak akan menunda kehamilanku walapun umur Ariel tergolong masih muda tapi aku rasa dia akan sangat cocok jadi seorang daddy"jawab Jessica sembari membayangkan masa depan dimana dia dan Ariel sedang bermain bersama malaikat kecil mereka.
'membayangkannya saja sudah membuatku sangat senang'batin Jessica tersenyum.
Jessica pergi menuju ruang tamu sembari membawa secangkir teh panas khusus untuk Ariella,ketika mau mendekati Ariella dia tidak sengaja menginjak mainan Angel yang jatuh ke lantai sehingga membuatnya kehilangan keseimbangan.
Prangg....
Brukk...
"Aaaaa..."
"Jessica..."Semua orang panik saat melihat Jessica jatuh terduduk di lantai,Ariella mendengar teriakan panik semua orang langsung melihat kearah Jessica yang masih meringis dilantai.
"Sayang"panik Ariella sembari membantu Jessica bangun dari lantai dan mendudukannya disofa.
"Sayang,kamu nggak apa apa kan? Dimana yang sakit?kita kerumah sakit aja ya?"tanya Ariella panik.
"Aku nggak apa apa kok,cuman sakit sedikit dipinggul untung saja nggak kesiram air panas"jawab Jessica.
"Kenapa pula sih Jess kamu bawa teh segala,kan bisa minta diambilin sama pelayan?"tanya Nathalia sembari menenangkan Angel yang menangis karena terkejut dengan suara panik semua orang.
"Sudah kak jangan dimarahin Jessica nya,dia lagi sakit ini"jawab Ariella sembari memeluk dan mengusap kepala Jessica.
"Kita ke kamar ya istirahat,aku mau lihat ada luka nggak di area pinggul kamu atau di area lain"ujar Ariella dengan lembut yang dibalas dengan anggukan kepala oleh Jessica.
Ariella menggendong Jessica ala bridal style,sebelum beranjak Ariella sempat melirik ke arah Olive yang sedari tadi diam memperhatikan gerak gerik Ariella dan Jessica sembari tersenyum miring.
Sesampainya dikamar mereka dengan hati hati Ariella membaringkan Jessica diatas kasur dan mengoleskan obat salep di area pinggulnya walaupun tidak ada memar sama sekali.
Tingg..
Handphone Ariella berbunyi menandakan ada sebuah pesan yang masuk dengan segera Ariella melihat siapa yang mengirimkan pesan kepadanya.
From:Olive
~bagaimana keadaan istrimu? Upps..Ku harap lukanya tidak terlalu serius...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love's [END]
FantasyCerita seorang gadis cantik yang rela menipu banyak wanita demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan sang kakak......dan juga rela melakukan apapun demi membalas kematian sang kakak