~Roxburry~Districk 25
Malam ini keluarga besar Alexander sedang mengadakan pesta besar untuk merayakan ulang tahun pernikahan Tuan Deon Alexander dan nyonya Helena Alexander yang ke 25 tahun.
Banyak sekali tamu undangan yang hadir baik itu dari kerabat,para sahabat maupun mitra kerja dari pihak Deon dan Helena.
"Hai"sapa seorang wanita dewasa kepada Helena yang sedang sibuk mengobrol dengan para orang tua sahabat putrinya.
"Hai,Delia kamu akhirnya sampai juga"balas Helena sembari memeluk Delia.
"Iya nih,soalnya sedikit macet"jawab Delia sembari tersenyum.
"Ya udah kalau begitu,ayo aku kenalin ke yang lain"ujar Helena sembari menarik tangan Delia untuk lebih mendekat.
"Hai semuanya,kenalin ini Delia teman sekolahku dulu"ucap Helena kepada para ibu ibu yang lain.
"Hai kenalin aku Tia"Sapa seorang wanita dewasa yang sedang memegang segelas jus ditangan kirinya sembari menyodorkan tangan kanannya kepada Delia.
"Kenalin juga aku Delia"balas Delia sopan.
"Jane"Ujar seorang wanita yang berdiri disamping Tia sembari menyodorkan sebelah tangannya.
"Delia"
"Kalau aku panggil Bunga aja ya,jangan bunga bangkai"sapa satu lagi wanita dewasa sembari terkekeh yang membuat Delia ikut tertawa kecil.
"Oh ya Hel,dimana Jessica?"tanya Delia.
"Dia lagi ada dikamarnya sama teman teman yang lain,kalau Nathalia mana dia ikut kan kesini?"tanya balik Helena.
"Sudah pasti ikut dong masa enggak sih,itu yang lagi duduk disana"jawab Delia sembari menunjuk kearah pojok dimana ada seorang wanita muda yang sedang duduk sembari memainkan gelasnya yang ada dimejanya.
"Ayo aku kenalin ke putriku"ajak Delia kepada Helena yang langsung disetujui olehnya.
"Jeng,maaf aku kesana dulu ya nikmatin aja pestanya ok"pamit Helena kepada yang lain yang dibalas dengan anggukan kepala oleh mereka.
Delia dan Helena segera berjalan mendekati Nathalia yang lagi sibuk memperhatikan hpnya.
'Kamu dimana sih El,aku rindu sama kamu'bhatin Natha.
Setelah Ariela keluar dari rumah sakit,Nathalia tidak pernah lagi berkomunikasi dengannya lagi. Kemarin saat akan pergi kedistrik 25 dia mampir dulu kedepan rumah Ariella namun pintunya tutup dan ada tetangga Ariella yang beritahu bahwa sang pujaan hatinya sedang tidak ada dirumah.
"Sayang"
Suara Delia membuat kesadaran Nathalia kembali dan langsung berdiri saat tahu sang ibu membawa tuan rumah pesta malam ini.
"Nathalia ya?"tanya Helena basa basi.
"Iya tante,selamat malam"jawab Nathalia sopan sembari mencium tangan Helena.
"Aduh Del,anakmu ini sudah cantik,pintar,sopan lagi"puji Helena yang membuat Delia tersenyum lebar.
"Tante bisa aja"jawab Nathalia tak enak karena dipuji.
"Bolehkan tante gabung duduk disini?"tanya Helena.
"Silahkan tante"jawab Nathalia sembari membarikan ruang kosong agar Helena bisa duduk disampingnya.
Helena duduk disamping Nathalia sedangkan Delia duduk didepan mereka berdua.
"Gimana Natha,enak nggak jadi dokter?"tanya Helena sembari menatap Nathalia lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love's [END]
FantasyCerita seorang gadis cantik yang rela menipu banyak wanita demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan sang kakak......dan juga rela melakukan apapun demi membalas kematian sang kakak