#03

295 17 0
                                    


🌸🌸🌸


Setelah orang tuanya (lebih tepatnya ibunya) menikah lagi, Yui sudah mulai tinggal dirumah baru mereka.

Untuk kali ini Yui merasa benar-benar seperti keluarga, walaupun tidak setiap liburan mereka pergi jalan-jalan, setidaknya ini masih lebih baik dari sebelumnya.

Dirumah baru mereka ini juga, Yui seharusnya tinggal bersama dengan adik perempuan yang tidak memiliki hubungan darah dengannya sama sekali, tapi sampai saat ini dia bahkan belum tau bagaimana paras wajahnya.

" Okaa-san, Otou-san ohayou."

" ohayou, gimana sekolahmu?.." tanya sang ayah

" hmm, biasa aja sih."

" kamu mah tiap kali ditanya pasti jawabannya gitu-gitu aja." Ucap sang ibu sambil meletakkan sarapan di meja.

" ya kan memang tidak ada yang menarik." Jawab Yui

" kamu tidak punya pacar kah?..."

" nggak ada."

" bohong itu, nggak mungkin nggak ada." Sahut ibunya

" lah emang nggak ada kok."

" padahal sering jalan bareng anaknya keluarga Watanabe."

" Okaa-san, Risa itu cuma teman."

" Hoooh."

Beginilah suasana pagi di keluarga Fujiyoshi, sebelum sarapan pasti ada perdebatan kecil entah antara ibu dan anak atau istri dan suami yang berakhir tanpa jawaban yang jelas.

" oh iya Yui-chan."

" hm?.."

" kamu tolong anterin berkas-berkasnya Karin ya."

" Karin?..." bingung Yui

" iya, adek kamu senin nanti bakal pindah ke sekolahmu."

Yui sebenarnya bingung kenapa anak dari ayahnya itu yang sekarang jadi adiknya baru sekarang memutuskan pindah ke sekolahnya. Yui sempat berpikir kalau dia tidak mau ikut pindah karena tidak setuju dengan pernikahan ayahnya.

" Karin besok siang baru berangkat jadi kemungkinan sore baru sampai ke sini, Otou-san sudah kasih alamat rumah jadi kamu nggak perlu jemput ke stasiun."

" oke." Setuju Yui

" nanti kalau adeknya udah tinggal bareng jangan berantem." Ingat ibu Yui

" belum juga ketemu."



" Kiritsu, Rei."

" arigatou gozaimashita."

Setelah sensei keluar dari ruang kelas, Yui langsung beranjak dari kursinya dan membawa berkas yang harus diserahkannya.

" Yui lu mau kemana?..." tanya Risa

" ke ruang guru bentar, kalian kalau mau ke kantin duluan aja." Balas Yui setelah itu pergi meninggalkan kelas.

" Ris."

Nidome no 8251Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang