🌸🌸🌸
"makan malam nanti enaknya apa ya?.." gumam Yui
"tumben mikirin makan malam, biasanya lu banyak ide mau masak apaan." Sahut Risa
"nggak tau nih."
"nyokap lu belum balik?.."
"belom, kayaknya sekalian nyari supplyer baru deh itu."
"hmm... eh ntar sore jadi mau jengukin Manaka?.."
"jadi lah, tapi kok bisa sih dia sampe masuk RS?.." tanya Yui heran
Saat kemarin Yui berada di cafe, tiba-tiba ada pesan masuk dari Risa yang mengatakan kalau Manaka masuk rumah sakit karena kecelakaan, tapi kecelakaan apa Yui masih belum dapat kejelasan.
"jadi gini, karena kita nolak ajakan dia nongkrong waktu itu, Manaka jadi sok-sok an ngambek dan katanya mau nongkrong sendiri aja."
"hmm terus?.."
"nah karena kemaren gue gabut ga ada latihan, gue nyamperin techi terus ngajak by one."
"hasilnya?.."
"ya kalah lah gue, pake nanya."
"udah tau bakal kalah malah nantangin 🤣."
"yeu elu, sekali-kali puji gue kek."
"lagian sih, terus Manaka gimana?.."
"selesai tanding tuh kan, gue sama Techi rencana pulang bareng dan kebetulan juga papasan sama Neru yang baru keluar dari perpus, jadilah kita bertiga pulangnya bareng."
"okee..."
"nah pas jalan pulang kita lihat ada kerumunan orang tuh, pas gue nanya katanya habis ada orang tabrakan sepeda sama mobil."
"pasti Manaka yang naik sepeda." Tebak Yui
"nah tuh lu tau, mana itu sepeda sewaan."
"terus gimana?.."
"Manaka cuma kesenggol mobil karena lambat narik rem pas di perempatan, tapi karena posisi jatuhnya agak nggak bagus terus Manaka sama si pengendara Mobil sama-sama nggak pelan jadi ya gitu lah."
"Jangan bilang si Manaka nerobos lampu merah." Batin Yui
"masih bisa ikut tanding nggak tuh Manaka?.."
"bisa sih, tapi ntahlah gimana keputusan pelatih nanti."
"oouh gitu, tapi kok lu tau kalau yang kecelakaan itu Manaka?.."
"ada kartu siswa dia yang jatuh di tkp terus polisi yang megang itu lihat kalau kita bertiga pake seragam yang sama dengan foto yang ada di kartu siswa itu."
"gitu toh, terus Neru gimana?.."
"ya auto ke RS lah, pake nanya lagi lu."
"pantesan tadi gue lihat mukanya agak gimana gitu, ternyata mikirin ayang yang masuk RS."
"kayaknya bukan karena itu deh pon."
"ha, gimana?.." bingung Yui
"sebenarnya ada cerita lain lagi dibalik sikap Neru akhir-akhir ini."
"lu apa-apa kalau menyangkut Neru tau ye, heran gue."
Risa hanya mengangkat dua bahunya saja sebagai respon.
"Yui-senpai." Panggil Rei dari depan kelas Yui
"ada apa Rei?.."tanya Yui
Saat Rei menghampiri Yui dan juga Risa, pandangan Risa langsung tertuju ke memo dan pena yang dibawa Rei saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nidome no 8251
FanficKalau aku bukan jodoh mu, setidaknya biarkan aku terus berada di dekatmu.