🌸🌸🌸
*bipbipbipbipbipbipbip⏰⏰
Karin yang masih enggan bangun dari tidur karena tau hari ini libur mecoba mematikan alarm yang sejak tadi mengganggunya, tapi seketika dia sadar itu beda dari bunyi alarm yang biasanya dia dengar dan ingat kejadian semalam.
Karin langsung membuka matanya dan tidak melihat sosok yang paling ingin dilihatnya pagi ini.
Dengan panik Karin langsung bangkit dan mencari di seluruh kamar dan juga ke kamarnya dengan panik sampai dia menuruni tangga dan mendapati kedua orang tuanya memakai pakaian serba hitam membuatnya makin panik dan tiba-tiba mengeluarkan air mata.
"loh kamu kenapa?..." ucap ayahnya panik tapi heran melihat Karin tiba-tiba menangis
"kamu kenapa nak?..." tanya ibu yang juga khawatir ikut menghampiri
"hiks..."
"kamu kenapa, ada yang sakit?...."
Karin menggeleng.
"nenek sehat kok nggak sakit."
"aku tau."
"terus kenapa kamu tiba-tiba nangis gini?..."
"pa-padahal udah janji nggak ningalin aku." Ucap Karin sambil terisak.
"yang janji kayak gitu siapa?..." tanya ibu ke ayah sedikit berbisik
Ayahnya diam sejenak dan berusaha mengingat sesuatu yang mirip.
"bentar, kamu temenin Karin dulu." Ucap ayahnya lalu pergi
Tak berselang lama, ayahnya kembali lagi tapi tidak sendirian
"tadaima... loh Karin kenapa?...."
Tanpa diduga Karin berlari menghampiri Yui dan langsung dipeluknya erat sampai yang dipeluk hampir jatuh, untung ada ayahnya yang menahan keduanya agar tidak benar-benar jatuh dan kepalanya membentur lantai.
"huee....😭" Tangis Karin makin menjadi
"loh ini kenapa?...." makin bingung lah Yui, baru juga balik dari jalan-jalan paginya sudah harus berhadapan dengan hal yang tidak dimengerti.
"Karin pikirannya bisa jahat juga ya." Ucap ibu mengerti situasinya
"nggak tau tuh anak, udah dibilangin kakaknya bakal sembuh kok."
"gini nih kalau papanya panikan ya anaknya pasti gini." Ucap sang ibu
"tapi aku nggak sampe ngira bakal meninggal loh ya."
"Karin, udah nangisnya. Kakak udah sehat loh ini." Ucap Yui menenangkan
"hiks hiks." Karin masih saja sesenggukan di pelukan Yui
"tadi pagi dia nggak ngelihat kamu waktu bangun, makannya dia panik nyariin."
"terus lihat otou-san sama Okaa-san pakai baju duka gini, malah nangis dia."
"owalah, cup cup cup, udah udah." Ucap Yui masih menenangkan Karin
"kamu juga sih, baru juga sembuh udah kelayapan pagi-pagi." Ucap ibu
"kan cuma jalan-jalan bentar di taman deket situ, nggak jauh kok."
"seenggaknya pamit juga sama Karin, dia sampe nangis gitu."
"dia kan masih tidur, nggak enak banguninnya."
"terserah kalian lah, kita pergi dulu, jaga rumah bentar bisa kan?..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nidome no 8251
أدب الهواةKalau aku bukan jodoh mu, setidaknya biarkan aku terus berada di dekatmu.