🌸🌸🌸
"Tadaima."
"okaeri, lu kenapa?..."
"diapain lagi adekmu?..."
"nggak aku apa-apain loh, dia pulang langsung cemberut begitu kok nyalahin aku."
"kenapa anak, bento yang kamu bikin nggak dimakan sama gebetanmu?..."
"emang nggak dimakan sama dia."
"kamu hampir seminggu ini bangun lebih awal, gangguin ibu didapur sampai effort banget begitu, semua nggak dimakan sama dia?..."
"orangnya yang mana sih dek, kakak mau ngomong sama dia 😠."
"aku buat bento emang bukan buat Karin."
"terus?..."
"aku kasih ke kakaknya, Yui-senpai."
"lu ini sukanya sama siapa sih dek? Karin atau Yui kakaknya?..."
"Ya Karin lah."
"terus kenapa bentonya malah di kasih ke kakaknya?..."
"ya aku mau minta pendapat kakaknya soal bentoku, kali aja ada makanan yang Karin nggak suka atau makananku nggak cocok di lidahnya."
"kalau gitu lu kan bisa tanya langsung ke orangnya, kenapa malah ngasih ke orang lain."
"kan gue sudah bilang mau minta pendapat."
"tapi lu kelamaan minta pendapatnya, hampir seminggu, lu mau minta pendapat apa minta perhatian dia."
"au ah, kakak bukannya ngasih pendapat malah ngajak berantem."
"ngambek kan dia."
"ya aku cuma ngasih pendapat aja, kalau mau deketin adeknya ya caper sama adeknya bukan malah sama kakaknya."
"cinta cintaan anak muda jaman sekarang ribet sudah."
"dia aja yang bikin ribet."
Sementara itu Hono masuk ke kamarnya dengan perasaan kesal tapi juga kepikiran dengan perkataan Inoue dan kakaknya barusan. Apa benar yang dikatakan mereka atau hanya sekedar mengerjai dia saja, tapi Hono sendiri yakin kalau orang yang dia suka itu hanya Karin.
"nggak mungkin gue suka sama Yui-senpai, nggak mungkin."
"tapi kenapa mereka mikir gitu ya, besok gue tanya ke Yui-senpai aja lah."
"eh tapi besok kan libur. Yaudahlah."
*
*
*
"Aku pulang."
"Darimana kak?..."
"dari resto dek."
"kok lama?..."
"bantuin ibu kerja, kalau kamu takut sendirian di rumah kenapa nggak menyusul aja."
"....males."
"otou-san nggak lama lagi balik, na—"
"ya terus kalau papa balik emang kenapa?..."
"kamu kan jadi ada temennya di rumah, soalnya kakak mau balik lagi ke resto habis makan malam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nidome no 8251
FanfictionKalau aku bukan jodoh mu, setidaknya biarkan aku terus berada di dekatmu.