🌸🌸🌸
"otou-san okaa-san ohayou." Sapa Yui
"loh tumben udah rapi jam segini." Tanya Ibunya
"ada latihan pagi terus piket hari ini." Jawab Yui
"kenapa ga bilang, untung bentonya udah selesai, nih."
"Arigatou, ittekimasu."
"Nggak sarapan dulu?.."
Yui hanya mengambil selembar roti tawar lalu berpamitan.
"itterasai."
Selang 10 menit Yui berangkat, Karin baru turun dari kamarnya dan tentu saja menyapa kedua orang tuanya.
Selama sarapan Karin sering melihat jam di ponselnya dan sesekali menoleh ke arah tangga ke kamarnya dan itu membuat penasaran orang tuanya.
"nyariin apa sih?.."
"kalau nyari kakak mu dia udah berangkat duluan tadi, katanya ada piket."
"hmm."
Nada kecewa terdengar dari ucapan singkat Karin barusan dan disadari ayahnya.
"selama ayah dan ibu pergi, kalian ngapain aja dirumah?.." tanya sang ayah
"nggak ngapa-ngapain, aku cuma dikamar aja." Jujur Karin
"nggak jalan ke mana gitu, taman atau belanja?.." tanya Ibunya
"aku kalau jalan-jalan lebih sering bareng Hono."
"Yui pasti lebih milih bareng Risa nih."
"kamu kenapa sih setiap Yui bareng sama anak yang namanya Risa itu kamu jadi sensi gitu?.."
"kasian anak aku tuh kalau digantungin gitu sama dia, pacar juga bukan tapi sering kemana-mana bareng."
Karin serius menyimak pembicaraan yang membahas Yui dan Risa, entah kenapa dia menjadi sangat ingin tahu dengan hubungan keduanya.
"namanya juga teman, dari yang aku liat Yui juga kayaknya nggak ada perasaan apa-apa tuh sama Risa, kamu aja kali yang terlalu sensitif."
"hmph."
"yaudah, Karin cepat beresin itu kita berangkat sebelum kamu telat."
Mengakhiri perdebatan di meja makan yang rutin setiap pagi, akhirnya Karin bisa berangkat sekolah diantar ayahnya.
•
•
•
•
•
"eh Ris gue mau nanya boleh nggak?.." tanya Yui
"halah lu kayak sama siapa aja, biasa juga langsung nanya nggak pake izin dulu."
"bagi air dong, gue seret nih."
"yeu kirain mau nanya apaan, nih."
Kali ini hanya ada Yui dan Risa yang istirahat makan siang berdua di rooftop, 2 sejoli yang biasa ikut bareng mereka sedang memilih untuk makan berdua saja.
"Ris, lu kenapa sering berantem sama Manaka?.."
"Kapan kita berantem, perasaan kita baik-baik aja." Jawab Risa santai
KAMU SEDANG MEMBACA
Nidome no 8251
FanfictionKalau aku bukan jodoh mu, setidaknya biarkan aku terus berada di dekatmu.