🌸🌸🌸
Sehari sebelum weekend.
"kamu tampilnya kapan?.."
"besok malam sih, tapi harus persiapan dari pagi."
"bareng Zuumin kan?.."
"iya, emang kalau aku sendirian Okaa-san ngijinin?.."
"kalau acara sekolah boleh."
"kenapa selain itu nggak boleh?.."
"kamu masih kecil."
"aku udah gede, udah SMA loh."
"kalau nggak boleh ya tetep nggak boleh."
"iya deh iya."
"Yui-chan, kamu dirumah hati-hati, jangan bukain pintu kalau itu orang yang nggak kamu kenal, jangan karena cuma kamu sendirian dirumah terus kamu ngadain party." Ucap sang ibu memberi wejangan sebelum meninggalkan Yui sendirian karena harus pergi ke tempat nenek nya Karin
"iya, nanti aku nginep aja deh atau temen aku suruh nginep sini."
"lapor ke Okaa-san kalau kamu ngajak nginep temen kamu?.."
"iya."
"kalau nginep jangan cuma berdua aja, ramean kalau perlu."
"boleh party dong."
"heh!!."
"bercanda, baliknya kapan?.."
"minggu udah balik."
"Beneran balik ya, awas aja nanti tiba-tiba ngirim pesan honeymoon dadakan lagi."
"okaa-san kan juga butuh liburan."
"yang kemaren apa masih kurang, aku udah nggak mau punya adek lagi ya."
"loh kenapa?.."
"Karin udah cukup."
"kalau Karin yang mau punya adek lagi gimana?.."
"itu akal-akalan Okaa-san aja pasti, udahlah keburu malam nanti kalian ketinggalan bus."
"tapi Okaa-san pengen nimang dedek bayi."
"nanti aku buatin cucu." Ucap Yui pelan
"kamu ngomong apa barusan?.."
"nggak ada."
"awas aja kamu ya."
"itu Otou-san sama Karin udah nungguin tuh."
Akhirnya setelah perbincangan ngalor ngidul, ayah ibu dan adiknya berangkat juga.
Saat Yui kembali ke dalam rumah, dia sudah mulai berasa hawa sepi seperti saat ibunya belum menikah (lagi).
Keesokan paginya, Yui hanya bersiap seadanya saja.
Pergi setelah sarapan dan sedikit membereskan dapur, dengan membawa serta gitarnya dan tidak lupa mengunci semua pintu dan jendela sesuai dengan pesan ibunya pagi tadi.
Sampai di tempat acara Yui langsung bisa melihat Suzumoto bersama dengan anggotanya.
"Yui-chan, Ohayou."
"Ohayou, Zuumin."
Setelah bertemu dengan partner duetnya, mereka langsung pergi ke tempat panitia untuk melapor agar dapat tanda pengenal dan bisa melakukan gladi karena cukup banyak yang akan tampil diacara kali ini, acaranya bahkan diselenggarakan selama dua hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nidome no 8251
FanfictionKalau aku bukan jodoh mu, setidaknya biarkan aku terus berada di dekatmu.