#64

190 16 15
                                    


🌸🌸🌸


"senpai mending pulang aja, gue gapapa kok, nanti Inorin yang bakal nganter gue pulang."

Memang semenjak jam istirahat, Yui sering mengunjungi Takemoto di UKS karena memang tuh anak ngedekem terus di sana, bahkan guru pejaga UKS pun sampai ngomel ngomel karena maksa buat mulangin dia karena dianggap tidak seharusnya memaksakan diri kesekolah dalam keadaan yang kurang sehat,.

Tapi apalah daya degan segala ucapan dan janji manis Takemoto yang bilang dia harus ikut tes karena tidak ingin tertinggal dengan teman sekelasnya yang lain, walhasil dia diizinkan walau setelah ujian dia sempat hampir pingsan dan berakhir di UKS sampai jam terakhir mapel seperti saat ini

"hubungan lu sama Inoue tuh gimana sih?..."

"ya kita temenan senpai."

"hmm.."

"senpai nggak usah percaya gosip soal gue pacaran atau nge php Inorin, semua itu nggak bener."

"lah gue denger sendiri kalau dia nembak lu tapi lu tolak."

"itu cuma becandaan aja, nggak serius. Lagian meskipun beneran Inorin juga tau kalau gue nggak bakal nerima dia."

"kenapa?..."

"gimana ya, gue udah temenan lama banget sama dia sampe gumoh malah, tapi gue nggak bisa nganggap dia lebih dari teman dan Inorin sadar itu kok."

"berarti dia deketin Mii-chan, lu tau dong."

"nah itu yang gue bingung, dia beneran deketin buat dipacarin apa nggak."

"sepengamatan gue nih, tuh anak banyak yang demen sebenarnya."

"cuma dianya aja yang tuna peka 🤣."

"bener 😂." Ucap Yui menyetujui sembari tertawa

"modelan Seki yang segitu terang terangan nunjukkin rasa sukannya aja dia masih ngang ngong planga plongo gitu, malah ngangep Seki baik hati mau temenan sama dia."

"gitu banget ucapan lu 🤣."

"ya gue greget sendiri lihatnya, gue sampe pengen teriak di kuping dia tau nggak, 'Seki tuh suka sama lu, BEGO!! Sadar napa' lama-lama pengen gue HIIIIIHHH banget tuh anak." ucap Takemoto geram

"🤣🤣." Yui cuma ngerespon dengan tawa karena memang lucu

"masa nih ya senpai, kapan itu kan pernah dia mau diajak jalan berdua aja tuh ya."

"hm 😂."

"malah nelfon gue dong buat ngajak jalan bertiga, ya gue tolak lah."

"dia belum kebiasa kali, kan apa-apa bareng sama lu."

"tapi jangan pas mau ngedate ngajak gue juga."

"segitu nggak pekanya ya."

"ini sekarang malah nemplok mulu kayak cicak sama Koike-senpai, blegug emang." Kesal Takemoto seakan lupa kalau dirinya sedang sakit

"ya kenapa nggak teriakin beneran aja ke dia biar dia nyadar kalau Seki beneran suka dan bukan cuma sekedar basa basi akrab doang."

Takemoto tiba-tiba terdiam sejenak, menarik nafasnya sebentar.

"senpai, bukannya gue mau niat jahat ya."

"hm.."

"tapi gue mau dia nyadarin perasaan orang yang ada didekatnya dengan kesadarannya sendiri tanpa bantuan dari gue."

Nidome no 8251Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang