🌸🌸🌸
"nona Yui ini laporan untuk bulan ini dan revisi bulan kemarin yang belum sempat diserahkan."
"oke, terima kasih ya."
"apa ada lagi yang bisa saya bantu?.."
"berhenti memanggilku dengan sebutan 'nona'."
"tapi itu kan lucu, aku sudah memanggilmu seperti itu sejak kamu kelas 1 SD, dan nona terlihat sangat senang."
"aku terkesan seperti seorang ojou-sama kaya raya yang tinggal di istana mewah nan megah."
"hahaha aku rasa tidak seperti itu."
"pokoknya aku tidak mau lagi kamu memanggilku seperti itu, 'Yui-san' saja sudah cukup."
"baiklah Yui-san."
"kalau begitu kamu boleh kembali, untuk besok tolong sampaikan kalau kalian libur dulu."
"baiklah, kalau begitu saya permisi."
Setelah manager cafenya keluar dari ruangan, Yui mencoba melihat-lihat laporan yang diberikan padanya tadi, Yui mencoba memahami sedikit demi sedikit apa-apa saja yang tertulis di laporan itu.
Sebenarnya dia sudah sedikit diajarkan ibunya soal laporan-laporan ini tapi tetap saja Yui masih butuh proses untuk mengerti semuanya. Saking seriusnya dia mencoba memahami laporan itu, Yui sampai lupa kalau dia harus segera kembali ke rumah dan memasak makan malam.
Tok tok tok
"ya, silahkan." Ucap Yui
Yui masih sibuk membolak-balik kertas laporan tanpa melihat siapa yang masuk ke ruangannya.
"apa ada masalah dibawah?..." tanya Yui tanpa menoleh
"..."
"Nagashima-san?.."panggil Yui
Karena tidak kunjung mendapat respon, Yui akhirnya menoleh melihat siapa yang datang yang dia pikir itu manager cafenya yang baru saja keluar dari ruangannya tadi.
"ada masalah a ... pa."
Saat menoleh ternyata bukan managernya, tapi Karin yang sekarang sedang berdiri di dekat pintu masuk tadi.
"maaf." Ucap Karin
"..."
"Nagashima-san menyuruhku langsung kemari." Ucap Karin
"eh?.."
"aku tadi sudah pulang, tapi pagarnya terkunci jadi aku kemari."
".... ah gomennasai." Ucap Yui langsung membereskan barang-barangnya.
*Cklek
"Yui-san." Panggil managernya yang baru saja masuk
"iya?.."
"aku mau menawarkan tumpangan karena diluar hujan." Ucap Nagashima
Yui lantas menoleh ke arah jendela dan melihat keluar, dan benar saja hujannya cukup deras.
"apa tidak merepotkanmu?.." tanya Yui
"nona ini bicara apa, aku bukan baru sekali ini saja menawarimu tumpangan, bahkan saat masih kecil kamu yang sering memintaku untuk mengantarkanmu pulang kan."
Saat Yui mendengar dirinya dipanggil dengan sebutan nona, Yui langsung menatap managernya itu karena dia tau pasti itu sengaja.
"baiklah aku akan menunggumu, Karin-san saya permisi dulu." Ucap Nagashima
KAMU SEDANG MEMBACA
Nidome no 8251
ФанфикKalau aku bukan jodoh mu, setidaknya biarkan aku terus berada di dekatmu.