Bocah itu mengangguk dan memberikan satu senyum paksa lagi, kali ini kepada Makoto. "Kami belum memiliki kesempatan untuk memperkenalkan diri dengan benar di rumah sakit," gumamnya lemah, seringai malu kecil muncul di bibirnya.
"Nah, kalau begitu, giliranmu untuk memperkenalkan diri kepada kami. Siapa kamu dan dari mana kamu berasal?"
Bocah itu mulai mengunyah bibir bawahnya dengan gugup dan melihat ke bawah ke meja, dengan keras kepala menatap lekukan kayu, lalu menggelengkan kepalanya setelah jeda yang lama. "Seperti yang kukatakan pada Namikaze-san, aku tidak ingat apa-apa. Ingatan pertamaku adalah terbangun di rumah sakit dan dia berbicara padaku." Dia menggelengkan kepalanya lagi dan melihat kembali ke Makoto. "Aku benar-benar ingin mengingat, dan aku sangat ingin membantumu. Percayalah, ini membuatku frustasi seperti juga bagimu. Aku tidak punya niat untuk menyakiti siapa pun. Aku bahkan tidak tahu di mana aku berada. , apa yang terjadi padaku, atau bagaimana aku bisa sampai di sini."
Bagian terakhir dari kalimatnya menggelegak dengan frustrasi. Dia gugup. Dia masih tidak tahu apa-apa. Tidak ada yang memberitahunya di mana dia berada atau mengapa dia berada di rumah sakit dan mengapa mereka menanganinya seolah-olah dia adalah seorang penjahat. Leher dan perutnya masih sedikit perih, tapi selain itu, dia merasa baik-baik saja secara fisik. Si pirang bernama Minato berjanji bahwa dia akan mendapatkan jawaban setelah mereka selesai, dan dia sangat menginginkan jawaban itu. Dia frustrasi, bingung, lelah dan lapar.
Makoto terus menanyakan pertanyaan acak pirang tentang hal-hal acak. Tentang kehidupan shinobi secara umum dan tentu saja tentang masa lalunya. Dari mana asalnya, apa niatnya di desa diulang beberapa kali. Dan dia bertanya bagaimana dia menerima luka di leher dan perutnya. Setidaknya dia tahu mengapa mereka menyengat. Dia memberi tahu dia nama-nama acak, tetapi tidak ada yang terdengar familier. Si pirang tidak bisa menjawab satupun dari mereka. Makoto mencoba setiap metode dalam repertoarnya untuk mendapatkan jawaban yang mencurigakan, tetapi bocah itu tampaknya jujur. Dia mencoba bersikap baik; dia berusaha tegas; kemudian mengancam; dia mencoba membingungkan anak itu. Tapi tidak ada tanda-tanda kebohongan, tidak ada lonjakan aliran chakra, tidak ada keringat, tidak ada gemetar, bahkan tidak ada otot yang tegang.
Setelah berjam-jam bertanya, mata bocah itu tertuju ke pintu di belakang Makoto. Pada saat itu, ketukan singkat memecah keheningan ruangan, dan seorang pria jangkung dengan rambut pirang gelap panjang diikat di kuncir kuda sepanjang pinggang yang diayunkan di punggungnya masuk. Kedua pria di ruangan itu berbagi pandangan terkejut; anak laki-laki itu tahu bahwa seseorang akan datang, dan mereka tidak merasakan apa-apa. Mereka adalah shinobi veteran, dan Minato sendiri tidak tahu bahwa Inoichi mendekat meskipun juga memiliki deteksi yang luar biasa menggelengkan kepalanya dan menghela nafas untuk yang keseratus kalinya hari itu.
"Minato-san, Makoto-san." Pendatang baru itu membungkuk singkat kepada mereka.
"Kami baru saja selesai. Ada pertanyaan sebelumnya tentang apa yang kami cari?" tanya Minato sambil menepis ekspresi terkejut dari wajahnya.
"Tidak, aku punya ide yang cukup jelas."
Minato mengangguk dan menoleh ke anak itu. "Pria ini adalah Yamanaka Inoichi. Dia di sini untuk membantumu mendapatkan kembali ingatanmu dan membantu kami menjernihkan siapa dirimu."
Inoichi membiarkan seringai menyelinap melalui ketenangannya. Dia benar-benar di sini untuk membantu mereka memutuskan apakah anak laki-laki itu bermaksud untuk menyakiti desa atau tidak, untuk memutuskan nasib anak laki-laki itu apakah dia hidup atau mati: hakim dan jurinya terus terang. Bocah itu memberinya senyum kecil dan anggukan. Matanya penuh dengan harapan yang Inoichi ragu bisa berikan padanya. Dia melemparkan perasaannya ke samping dan melangkah di samping anak itu dan meletakkan salah satu tangannya di dahinya. "Sekarang, santai. Ini hanya akan menyakitkan jika kamu menolak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...