Bab 82

137 13 6
                                    

"Oh, kamu tidak tertarik dengan milikku lagi? Aku terluka," kata Jiraiya dengan suara patah, tapi dia sudah menggigit ujung jarinya, memanggil kodok hijau seukuran manusia dengan katana di atasnya. itu kembali.

"Gamahiro, aku butuh gangguan di sini." Katak itu tidak menjawab; itu hanya mengangguk dan langsung beraksi dalam sekejap. Naruto juga tidak ragu-ragu. Saat Gamahiro dan Jiraiya mengikat nin yang hilang ke dalam pertarungan taijutsu, dia juga melompat ke boneka yang menggunakan api.

Napasnya masih stabil, dan cadangan chakranya juga lebih dari setengah yang membuatnya sejajar dengan Kage mana pun. Seringainya berubah menjadi seringai sombong saat dia mendaratkan lebih banyak pukulan pada makhluk yang sedang berjuang itu. Sebuah kunai muncul di tangannya untuk mengiris jaringan hitam itu, tetapi begitu pedang itu menyentuhnya, kunai itu terbelah menjadi dua dan menyedot lengannya.

Benang hitam seperti ular mulai merangkak di bawah kemejanya menuju jantungnya yang berdebar kencang, dan lebih banyak lagi meraih anggota tubuhnya dan tenggorokannya untuk menahannya agar tidak meronta. Naruto menarik napas kasar saat benda sedingin es menyentuh dadanya di sebelah jantungnya. Sesuatu mengaum di kejauhan dan ketika dia berkedip, makhluk liar seperti singa menggigit lawannya. Itu terbuat dari rambut putih yang familiar. rambut Jiraya.

Chakra angin yang menyengat keluar dari telapak tangan Naruto pada saat yang sama, mengiris benang hitam dan juga menebas sebagian besar boneka hitam itu.

Dengan putaran lain, dia membebaskan dirinya dan mati-matian berusaha menyingkirkan tali hitam menjijikkan yang kini menggantung tak bernyawa itu. Pada saat berikutnya, pemilik rambut berada di sebelahnya, mengalami jemari yang melepaskan senar dari lehernya.

"Sepertinya kamu membutuhkan uluran tangan."

"Aku bisa menjaga diriku sendiri, pak tua," gerutu Naruto dan mengguncang sisa-sisa terakhir dari tali hitam seperti benda-benda dari kulitnya.

"Jangan sombong atau kamu akan gagal," kata Jiraiya dengan kerutan tidak setuju di wajahnya, tetapi melompat kembali ke Gamahiro. Naruto membeku dan melirik kembali ke ayah baptisnya dengan ekspresi bertanya-tanya di wajahnya. Namun, bola api yang menyala mengganggunya.

Dia menghindar ke samping, dan bunshin yang tersisa juga melompat ke sampingnya.

"Rencananya apa bos? Kita tidak tahu terlalu banyak air yang keluar." Naruto mengerutkan kening saat dia mengamati makhluk yang menunggu dengan sabar di depannya. Dia sudah bisa merasakan saat benda hitam tinta itu mulai mengumpulkan chakra di dalam gulungannya untuk menembakkan serangan lain dari mulutnya.

"Kami akan tetap berpegang pada taktik lama yang bagus. Kami akan bertarung dengan kuantitas melawan kualitas." Klon itu menampilkan wajah bingung, tapi dia tidak sempat bertanya saat Naruto meneriakkan nama teknik selanjutnya.

"Taiju Kage Bunshin no Jutsu (Teknik Klon Banyak Bayangan)!"

Ratusan salinan identik membanjiri tempat itu, masing-masing langsung menemukan pasangannya. Ratusan rasengan bertenaga chakra air melesat ke arah makhluk hitam yang diam itu, sementara beberapa bunshin meletus dari tanah untuk meraih kakinya untuk menahannya di tempatnya.

Dan kali ini, kuantitas menang melawan kualitas. Naruto tidak menunggu untuk melihat klonnya menghancurkan boneka itu, berjalan tanpa ekspresi ke sisi Jiraiya, yang dengan tenang memperhatikan saat Kakuzu berusaha mati-matian untuk keluar dari tempat seperti rawa. Matanya mengayun ke arah Naruto untuk terakhir kalinya sebelum tubuhnya tersedot ke bawah dan menghilang di dalam cangkir. Jiraiya perlahan berjongkok dan mengumpulkan gulungan kosong di tangannya. Dalam satu menit, rawa itu disegel di dalam gulungannya, bersama dengan tubuh Kakuzu.

Jiraiya melemparkan tatapan tidak setuju padanya sebelum dia secara bertahap berbalik untuk kembali ke akomodasi mereka. "Kamu menjadi sombong. Aku mulai merindukanmu yang dulu."

Naruto : Anak RamalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang