"JANGAN, NAGATO! Jangan khawatirkan aku! Kalian berdua pergi dari sini!" Kunoichi itu mati-matian melesat keluar dari cengkeraman besi itu. Matanya memohon kepada setiap Kami di dalam dan di atas bumi dengan harapan bahwa dia akan patuh. Tapi jauh di lubuk hatinya, dia sudah tahu bahwa tidak ada bantuan seperti itu yang akan datang kepadanya.
Otot-otot menegang sampai titik putus dalam bayang-bayang tebing. Dengan kemauan di atas manusia normal, Uzumaki Naruto memaksa dirinya untuk menunggu sampai dia bisa menyerang dan melarikan diri tanpa menggunakan apapun yang akan mengungkapkan identitas aslinya. Jika dia dipaksa untuk menggunakan salah satu gerakan spesialnya, dia akan hancur. Danzou dan yang lainnya akan mengenali sumbernya, dan itu akan menjadi... 'Merepotkan' . Senyum kecil muncul di wajahnya, dan dia melirik kembali ke tiruannya yang tidak bergerak yang telah bermeditasi dan mengumpulkan energi dari alam sebanyak yang dia bisa kelola selama waktu minimal mereka. Dia bepergian selama seminggu dengan kecepatan gila dengan istirahat minimal, tetapi dia masih datang terlambat. Dia seharusnya mencegah seluruh pertemuan dan tidak membiarkan dirinya terlihat oleh Danzou atau Hanzo atau oleh pasukan mereka.
Alisnya berkerut saat dia melihat pemimpin Root yang bermata satu. Ketika Nagato menceritakan kisah ini padanya, si warhawk tidak ada. Tapi sepertinya Danzou cukup putus asa untuk hadir secara pribadi. Mata birunya melayang ke kanan pria tua di mana seorang anak laki-laki pendek dengan topeng gagak mengamati gadis berambut biru dengan hati-hati.
Gigi Naruto terkatup rapat ketika Nagato dengan ragu-ragu mencondongkan tubuh agar kunai itu dengan gemetar meraih tong yang basah kuyup.
Nagato tidak bisa melihat apapun, tidak bisa mendengar apapun. Indranya tumpul, suara napasnya yang serak tidak mencapai otaknya, sangat mirip dengan suara keras yang aneh dari detak jantungnya yang tidak mencapai telinganya. Satu-satunya hal yang bisa dia rasakan adalah permukaan kunai yang sedingin es di tangannya.
Mata ungunya hanya menatap ke dalam kehampaan selama beberapa detik, tetapi mata itu segera terlempar ke samping ketika dia melihat jingga kabur di tepi penglihatannya. Sebuah tangan yang lembut, hangat dan familiar meraih pergelangan tangannya sendiri, memaksanya bergerak ke arah yang tidak dia inginkan. Waktu tiba-tiba berhenti ketika bilah sedingin es bertemu dengan targetnya, dan kunai bergerak semakin jauh ke dalam daging. Pedang itu tiba-tiba menjadi lebih hangat, dan di bagian terjauh dari otaknya yang lelah, Nagato bisa merasakan cairan panas mengalir ke tangannya yang gemetar, membasahi dan menghangatkan jari-jarinya di sekitar laras senjata.
Gema desisan menyakitkan bisa terdengar di dalam ngarai, tapi itu segera digantikan dengan umpatan kesal, menendang Nagato keluar dari stasis sementaranya. Dia perlahan memutar kepalanya dan dengan putus asa mencoba memfokuskan matanya untuk bertemu dengan mata biru Yahiko yang lebar dan terkejut, menatap ke sisi lain dirinya. Pria berambut merah itu perlahan menoleh ke samping, menelusuri pandangan temannya di mana seorang anak laki-laki berambut cokelat meringis berdiri.
"Bisakah kamu melepaskan kunainya? Sakit sekali," gumamnya dengan nada kesal.
Nagato mengedipkan matanya karena terkejut dan perlahan-lahan melirik ke bawah ke tangannya sendiri di mana sedetik yang lalu, dia bersumpah itu merobek daging Yahiko. Alih-alih menemukan perut yang berdarah, tangan orang asing itu yang bernoda merah mencengkeram bilah kunai, menahannya sementara tangannya yang lain memegang Yahiko lebih jauh dari pisau.
Si rambut merah tersentak mundur selangkah dan segera melepaskan senjatanya. Itu mencapai permukaan tanah yang basah dengan percikan keras, sisa-sisa cairan merah tua telah mewarnai genangan air kecil kemerahan di bawah kaki mereka yang menetes.
Yahiko dan Nagato menatap orang asing itu dengan mata terbelalak dan ketidakpercayaan tertulis di wajah mereka sementara pemuda di depan mereka hanya menjabat tangannya yang berdarah, terus menggumamkan sesuatu yang tidak jelas. Dia tampaknya tidak kesakitan meskipun senjata telah memotong telapak tangannya terbuka lebar. Dia hanya terlihat kesal dan kesal. Si rambut merah menyipitkan matanya pada cokelat cokelat, mereka terpaku pada pupil berbentuk aneh. Mereka horizontal seperti amfibi. Dia bisa merasakan lapisan tipis chakra hangat di seluruh wajah orang asing itu, jejak henge yang jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...