Dia menutup matanya sekali lagi dan mencoba untuk fokus pada rencana untuk membebaskan dirinya, tetapi dia tidak bisa memikirkan apa pun karena chakra hangat di sekitarnya membuat pikirannya mati rasa.
Tiba-tiba, mereka berhenti. Dia tidak bisa merasakan angin menerpa kulitnya lagi, dan semuanya menjadi sunyi di sekitar mereka saat nafas kasar dan kasar pria itu menyerang keheningan malam. Dia sudah mengenali gejala-gejalanya: napas kasar, tegang, otot-otot bagian dalam berdasarkan suara siulan paru-parunya meskipun fakta bahwa larinya akan mudah bagi shinobi berpengalaman. Jantung berdebar liar dan pandangan liar terakhir yang dia berikan mengingatkannya pada binatang yang terpojok. Itu adalah kepanikan murni, dan orang-orang yang panik memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat berbahaya.
Anak laki-laki itu akhirnya melepaskannya, tetapi hanya sesaat sebelum klon muncul dan menggantikan yang asli untuk menahannya. Bunshin memegang tangannya di belakang punggungnya dengan satu lengan yang kuat sementara yang lain menepuk mulutnya lagi. Untuk pertama kalinya, Rin mendapat kesempatan untuk melihat baik-baik apa saja emas yang ada di sekitarnya. Tapi dia benar-benar berharap dia tidak bisa melihatnya. Chakra emas berkibar di sekujur tubuhnya seperti api yang nyata, sebuah neraka energi murni. Mantel panjang yang terbuat dari kekuatan api yang sama mengikuti jejaknya, menerangi garis hutan di sekitar mereka dengan cahaya yang kaya, saat ikatan itu dengan gelisah mulai mondar-mandir di tepi tempat terbuka, tangannya meraih kunci pirangnya dalam upaya untuk menyalurkan menurunkan sebagian emosinya.
Terlepas dari situasinya, dia tiba-tiba menjadi sangat tenang. Dia sudah menyerah melawan begitu dia melihat formulir ini. Anak laki-laki ini terlalu kuat untuknya. Tidak mungkin dia bisa membebaskan dirinya sendiri.
"Ini tidak bagus. Ini jelas tidak bagus," gumam Naruto dan melanjutkan mondar-mandir. "Diam," desisnya, kali ini dengan marah. "Diam." Geraman berbahaya keluar dari bibir Naruto, dan dia tiba-tiba berhenti bergerak.
"Aku bilang tutup mulutmu Kurama!" si pirang meraung ke dalam malam yang sunyi, dan sekelompok burung melompat dari mimpi mereka untuk menghindari murka iblis yang sebenarnya. Matanya yang selalu bersih dan berwarna biru langit melirik gadis yang gemetaran itu, dan Rin tersentak keras ketika dia melihat iris merah yang seperti celah. Napasnya masih keras, tapi raut wajahnya berubah dari marah menjadi kaget begitu dia melihat mata Rin yang lebar dan ketakutan.
"Hei, jangan takut. Aku tidak akan menyakitimu." Naruto membuat langkah ragu-ragu, tetapi gadis itu dengan putus asa mencoba untuk berjuang keluar dari tangan tiruannya saat gelombang adrenalin mengalir melalui nadinya.
Klon itu tiba-tiba membeku di belakang Rin untuk sesaat, begitu pula gadis itu ketika sesuatu bergeser di belakangnya. Kehadiran, aura dan segala sesuatu dari klon terasa berbeda dari sebelumnya. Bunshin membuka mulutnya untuk berbicara di belakangnya, tetapi suaranya tidak seperti yang dia dengar sebelumnya dari si pirang. Sebuah bariton menggelegar di atas tanah terbuka, bahkan jika itu tidak lebih keras dari gumaman kesal.
" Dari semua itu , ini adalah ide terbodohmu sejauh ini, Naruto."
Si pirang bernama tidak menjawab, malah tenggelam ke tanah dan menggosok wajahnya. "Aku tidak menyangka. Aku panik dan...maaf. Aku mengacau lagi," bisiknya.
" Apa yang ingin kamu lakukan sekarang?"
"Aku tidak tahu," gumam Naruto di tangannya, masih menutupi emosinya yang meluap-luap di wajahnya. Setelah menit yang panjang dan menegangkan, bocah itu akhirnya menurunkan telapak tangannya, dan api chakra yang berputar perlahan menghilang di sekelilingnya, meninggalkannya dalam kegelapan total di samping cahaya perak samar bulan.
Klon lain muncul dan berjalan menuju pohon terdekat untuk duduk dalam posisi meditasi. Beberapa detik kemudian, pola oranye muncul di sekitar mata bunshin yang tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanficUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...