"Tidak ada tanda tangan?" Jiraiya menyatakan dengan tenang, memperhatikan taijutsu yang intens, matanya sebagian besar tertuju pada gerakan Toroku .
"Tidak. Dia juga tidak menggunakan tanda dengan ninjutsu elemen angin yang dia tunjukkan sampai sekarang." Jirayya hanya merespons saat dia melihat si pirang melakukan backflip sempurna, mendarat di lengan kanannya dan mengirim kunai ke arah Kakashi dengan tangan kirinya tanpa menghentikan alirannya, sebelum dia melompat berdiri, dan segera meluncurkan dirinya ke arah Jonin lagi.
"Dia punya gaya bertarung yang menarik."
"Memang. Campuran total. Efektif dan sulit diprediksi...dan dia meningkat pesat dalam taijutsunya. Terakhir kali Kakashi bisa mengimbanginya tanpa sharingannya, dengan kecepatan dan juga dengan efektivitas gayanya."
"Kau pikir begitu?" Kedua pria itu memutar ke belakang untuk menghadapi Toroku yang menyeringai, yang melangkah di antara kedua pria itu dan melipat tangannya di depan dadanya, mengamati pertempuran taijutsu yang sedang berlangsung dengan lima klon yang baru muncul.
"Aku banyak berlatih akhir-akhir ini. Aku menemukan banyak gerakan baru dan dengan itu kecepatanku juga meningkat banyak. Tapi aku merasa ada sesuatu yang besar yang hilang dari gaya bertarungku..."
Minato mengerutkan kening dan memukul kepala remaja itu dengan keras, yang menghilang dengan kepulan keras, meninggalkan awan chakra kecil yang bengkak di antara kedua pria itu. Sebuah dengusan marah bisa segera terdengar dari tengah lapangan, dan para pirang di sekitar Kakashi yang tidak sibuk dengan lawan mereka menoleh dan menatap Minato dengan ekspresi marah. Salah satu yang terdekat menunjuk jari ke arahnya, matanya menyipit dan alisnya bergerak ke satu garis yang koheren.
"Hei! Jangan ganggu klon! Ada alasan dia ada di sana!" Teriakan Toroku menghilang ketika Kakashi mengirim kunai ke dadanya. Jiraiya terkekeh melihat kejadian itu dan melirik Minato dari sudut matanya.
Kakashi melompat mundur dan menggerakkan tangannya melalui rantai segel, untuk menebas tangannya ke tanah segera setelah dia melakukan kontak dengan tanah.
"Raiton: Jibashi (Gaya Petir: Earth Flash)"
Tanah dipenuhi listrik. Serangan itu berlari melalui tanah terbuka dengan suara kicau yang keras, membubarkan klon di jalannya, bergerak menuju kelompok pirang terakhir. Dua klon meraih tangan Toroku dan melemparkannya ke udara untuk menghindari serangan sebelum bisa mencapainya, terbang dengan anggun menuju Kakashi yang masih berjongkok. Ketika jutsu mengenai mereka, mereka tersentak tetapi setelah beberapa saat mereka menghilang dengan kepulan asap. Toroku sementara itu berlari melalui segel tangan di udara, menghirup cukup banyak udara dan memuntahkan sejumlah besar air ke arah Kakashi dalam sekejap mata.
"Suiton: Daibakufu no Jutsu! (Elemen Air: Teknik Air Terjun Hebat)"
Air menghantamnya sebelum dia bisa melepaskan jutsunya sendiri. Ketika air menyentuhnya, chakra petir mengalir melalui sistemnya sendiri, memaksa otot Kakashi untuk meremas. Untungnya dia bisa melepaskan serangan itu setelah beberapa saat, tapi perasaan itu cukup untuk mengalihkan indranya dan membuat ototnya mati rasa. Toroku mendarat dengan anggun di depannya dengan percikan keras di genangan air yang tersisa. Kakashi menyipitkan matanya dan menghilang dengan kepulan asap, meninggalkan Toroku yang cemberut, berhadapan dengan balok kayu. Dia menegang ketika dia merasakan tangan di sekitar pergelangan kakinya dan matanya bertemu dengan Klon Petir yang mungkin menyeringai.
"Kotoran..."
Klon itu meledak menjadi jutaan percikan listrik yang sekarang berpacu di dalam sarafnya, memaksa otot-ototnya mengepal menyakitkan dan gigi serta matanya melekat erat. Ketika pelepasan akhirnya mereda, Toroku terhuyung-huyung selangkah ke belakang dan menjambak rambutnya dan mengacak-acaknya dengan histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...