"Temari-chan, aku tidak bisa masuk. Ayahmu akan membunuhku. Begitu juga Minato jika dia tidak menemukanku di akomodasi kita saat mereka selesai." Sebuah getaran menjalari tulang punggung Naruto ketika dia mengingat kembali tatapan menuntut dari Hokage. Dia ragu-ragu berbalik ke arah laki-laki lain dengan mata memohon, meminta bantuan, ketika pintu perlahan terbuka dan orang yang sangat mirip melirik ke tempat kejadian, pada anak kecilnya menyeret seorang pemuda pirang ke pintu mereka, diikuti oleh saudara laki-lakinya yang bermasalah.
"Temari! Apa yang kamu lakukan?"
"Aku mengunjungi ayah."
"Dan kenapa kau menyeret anak itu?"
"Karena yang lain dia bilang dia mengambil coklatku dan untuk menjaganya dan ayah menyuruhku pulang." Wanita itu mengangkat alis bingung, dan Naruto akhirnya melepaskan diri dari tangan kecil itu dan membungkuk pada wanita itu.
"Maaf, aku takut aku harus pergi."
"Kitsune-san! Yang lain yang kamu katakan padaku, bahwa kamu mendapat cokelat. Aku berlatih. Sangat keras. Dan aku bisa mencium bau cokelat di tubuhmu!" Wanita itu menyipitkan matanya melihat perilaku anaknya.
"Maafkan aku shinobi-san. Aku minta maaf atas kelakuannya."
"Ini Toroku. Odoroki Toroku." Naruto membungkuk rendah dan tersenyum kecil ke arah wanita itu. Segel akan segera dipasang. Mungkin sudah ditempatkan... Dia tidak bisa menahan diri lagi, bola birunya bergerak ke arah perutnya yang besar, dengan Gaara, sementara mata wanita itu bergerak ke arah Hitai-ate di dahinya dengan lambang kebanggaan Konoha.
"Kaulah yang memakai topeng rubah dua bulan lalu." Remaja pirang itu mengangguk, dan mata birunya menatap dengan tatapan penasaran pada wanita muda itu. "Temari-chan banyak bicara tentangmu. Namaku Karura, Toroku-kun. Senang bertemu denganmu." Ibu Temari mengangguk sopan. "Kenapa kamu tidak masuk? Aku yakin Temari akan senang." Naruto membuat wajah terkejut dan menatap mata Temari yang memohon dan berbinar. Remaja pirang itu membungkuk kecil dan terlihat meminta maaf.
"Maaf. Tapi kurasa suamimu tidak akan menghargai itu. Hokageku juga tidak." Wanita itu membalas senyuman hangatnya.
"Biarkan aku yang menanganinya." Naruto melihat sekeliling, mencari bantuan, tetapi pada akhirnya dia hanya mengangguk ragu-ragu dan mereka melangkah masuk ke dalam rumah, bersama dengan pria berambut coklat berpasir yang gugup.
"Kurasa itu bukan ide yang bagus, kakak." Wanita itu menghela nafas.
"Tidak apa-apa Yashamaru. Selain itu, ini adalah kesempatan bagus untuk memperkuat aliansi jika keluarga kedua Kage lebih mengenal satu sama lain. Bukankah menurutmu Toroku-kun?" Naruto mengerutkan kening. Dia tidak mengatakan apapun tentang hubungannya dengan Minato.
"A-Bagaimana kamu tahu?" Wanita itu tersenyum, saat mereka akhirnya duduk di ruang tamu, di dua sofa besar.
"Ini cukup jelas." Naruto menggaruk belakang kepalanya malu-malu.
"Yah, ya. Kami memang terlihat sangat mirip." Temari mendekat ke Naruto, dan setelah ragu-ragu lama, dia menyodok lengannya.
"Kitsune-san, di mana topengmu?" Senyum lembut muncul di wajah Naruto pada rasa ingin tahu kekanak-kanakan di wajah Temari. Di wajah, yang di masa lalu sebagian besar balas menatapnya dengan ekspresi tegas yang sama seperti ayahnya.
"Saya harus mengembalikannya, ketika kami tiba di rumah."
"Mengapa?"
"Karena aku tidak membutuhkannya lagi."
"Mengapa?" Naruto melihat ke arah Karura untuk meminta bantuan, tetapi sebelum dia bisa menjawab, Temari tiba-tiba mengubah topik pembicaraan.
"Kamu terlihat lebih baik. Jadi, berhasil? Kamu tidak memiliki mimpi buruk itu lagi?" Senyum hangat muncul di wajah Naruto dan dia mengacak-acak rambut pirang anak kecil itu, membuatnya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...