Mengingat masa lalu yang tidak ingin dia ingat... rasanya seperti sebuah kunai ditusukkan ke dalam hatinya bahkan untuk mengingat beberapa peristiwa itu, tapi berbicara tentang teknik dan bagaimana mereka membunuh rekan-rekannya selama perang itu seperti memutarbalikkan dengan kunai itu. dengan setiap kalimat. Dia berjuang untuk tidak mengingat detail yang sangat ingin mereka ketahui. Satu-satunya hal yang menahannya dari berteriak "Tidak lagi!" adalah keyakinan bahwa intel ini akan menyelamatkan hidup mereka.
Naruto akhirnya mencapai akhir ceritanya dengan pertempuran terakhirnya melawan Obito dan melirik ayahnya, yang sampai sekarang mendengarkan penjelasannya dengan alis berkerut. Minato mengamati bentuk tegang putranya sampai mereka melihat ekspresi lelahnya. Kage mengernyit dan mengangguk dan Naruto segera merosot di kursi berlengan seperti boneka tanpa senar, akhirnya lega atas tekanan mengingat.
Jiraiya berjalan ke sisi lain ruangan tanpa suara untuk menatap ke luar jendela, dengan meyakinkan meremas bahu Naruto saat dia lewat.
"Kita harus meninggalkan Bee-san di sini. Membawa jinchuuriki lain ke dalam itu bodoh."
Naruto mendengus. "Octo-pops adalah shinobi yang sangat kuat. Dia hampir sinkron dengan Gyüki, dan dia adalah aset besar di pihak kita selama perang. Dia bisa menjaga dirinya sendiri, bahkan jika dia sedikit lebih lemah sekarang, dia masih bisa salah satu kartu as kita. Lagi pula, dia sudah ada di sini. Jika kita meninggalkannya atau mengirimnya pulang, itu akan merusak kepercayaan yang telah kita bangun di antara bangsa kita."
Menghela nafas, Minato mengangguk dan ini hanya membuat mantan gurunya meringis. "Kita akan membutuhkan Kakashi untuk ini. Jika sharingan mereka bekerja sebagai pasangan dan mereka dapat membuka portal yang sama, kita akan membutuhkan dia untuk berurusan dengan Obito. Tapi dia belum siap untuk itu. Belum," gumam Jiraiya dengan suara masam dari ujung ruangan. Naruto menggeram karena frustrasi dan protes, tapi ayahnya lebih cepat.
"Tidak. Kita tidak bisa menunggu sampai dia mencapai level itu. Memang benar bahwa di timeline asli Naruto hanya Kakashi yang bisa mengikutinya ke dimensi itu, tapi di sini Obito lebih muda, lebih lambat dan tidak berpengalaman dengan kemampuannya. Dia rentan . Tapi begitu juga Kakashi. Aku tidak akan menyeretnya ke dalam ini. Kita bisa melakukannya tanpa dia. Naruto, kau bilang padaku bahwa aku bisa membebaskan Kurama dari pengaruhnya. Untuk ini aku harus menyentuhnya. Aku bisa mengikutinya ."
Satu-satunya jawaban Naruto adalah anggukan lemah, tidak memiliki energi bahkan untuk mengatakan ya. Kilat Kuning menghela nafas, berjalan di samping putranya dan meremas bahunya dengan penuh semangat.
"Ini akan segera berakhir, aku janji. Tapi kita harus membahas satu hal lagi." Naruto meliriknya melalui poninya dan perlahan mengangguk, tetapi tidak sampai Minato mengiriminya senyum meyakinkan yang entah bagaimana membuatnya sedikit bersemangat. "Aku perlu berbicara dengan Kurama."
Naruto tidak menjawab, tetapi mengumpulkan cukup chakra untuk satu klon bayangan dan membiarkan tekniknya bebas. Ciri-ciri klon hampir seketika mulai berubah, gigi taringnya melebar saat tanda kumisnya menebal dan mata birunya perlahan berubah menjadi merah tua. Sedetik kemudian ekspresi sedih replika itu berubah menjadi tenang dan tenang, hampir dingin, tetapi masih penasaran saat berbalik ke arah Kage.
" Apa yang ingin kamu ketahui?"
Minato mengambil tempat di lengan kursi di sebelah Naruto dan melipat tangannya. "Semuanya tentang malam Kushina dan..." dia menarik napas untuk menstabilkan drumnya dan melanjutkan, "Aku mati. Segala sesuatu tentang Obito dan kemampuannya yang dia tunjukkan selama acara itu."
Naruto meringis dan menggeliat lebih dalam ke kursi, tapi dia berhenti gelisah begitu ayahnya mencondongkan tubuh ke arahnya, Bahu mereka bertemu dan kontak kecil dan kehangatannya segera menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...