Kushina tidak ikut campur. Dia ingin Minato akhirnya terbuka padanya. Untuk membuka dan mengungkapkan keraguannya, pikirannya, karena mereka tidak membicarakan ini dengan benar sejak Sandaime mengungkapkan hubungan darah mereka dan dia melihat bahwa Minato sedang berjuang melawan emosinya sendiri sejak saat itu. Dia sangat menyukai bocah itu dalam beberapa minggu pertama, mereka menjadi teman yang cepat dan dia memiliki efek yang sangat baik pada Minato setelah Obito meninggal. Itulah satu-satunya hal yang membuat semangat membara dalam dirinya. Pertemuan mereka, kunjungannya, dan lelucon kecil bocah itu. Si pirang telah berbicara banyak tentang dia, dan dia juga menjadi sangat ingin tahu tentang dia. Dan ketika mereka akhirnya bertemu... Dia merasa seperti menemukan sesuatu yang telah lama hilang dalam dirinya. Sesuatu yang hangat di dalam dirinya, dan untuk waktu yang lama dia akhirnya merasa utuh.
Kushina memperhatikan Minato dengan mata khawatir. Dia tahu kepercayaan Minato menghilang dalam sekejap mata, ketika hubungannya dengan Toroku terungkap, dan Kushina juga tahu apa artinya ini. Namun, dia tidak bisa memikirkan kemungkinan ini. Dia tidak ingin memikirkannya. Bahwa anak manis itu hanyalah seorang pembunuh yang mengincar nyawa Minato.
Selama tahun-tahun perang, Minato mendapatkan banyak musuh, terutama dari Iwa. Toroku mungkin adalah bagian dari rencana yang dipersiapkan dengan sangat baik. Entah bagaimana mereka menemukan seorang kerabat, saudara laki-lakinya yang telah lama hilang, dan mungkin mereka melatihnya untuk saat itu juga.
Kushina menghela nafas dan mencondongkan tubuh ke arah Minato untuk membelai tangannya dengan lembut. Si pirang tidak bergerak dari keadaan bekunya karena dia tenggelam dalam kata-kata kecilnya sendiri, dalam pikirannya tentang Toroku.
"Minato..."
"Aku sedang berpikir, Kushina..."
"Kalau begitu katakan padaku ... Apa yang kamu pikirkan?"
"Aku tidak tahu... Ini terlalu rumit... Semuanya begitu sempurna sampai dua bulan yang lalu. Aku tidak khawatir tentang kematian, tentang kemungkinan pembunuhanku sendiri..."
Dia akhirnya mengangkat kepalanya dari tangannya, menatap Kushina dengan mata lelah. Dia tampak satu dekade lebih tua.
"Bantu aku... apa yang harus aku lakukan?"
"Nikmati waktumu dengan saudara barumu. Dia shinobi yang spesial dan berharga. Jika saatnya tiba, kamu akan tahu apa yang harus kamu lakukan dan aku tahu kamu akan melakukannya. Tapi sampai saat itu, jangan bergumul dengan perasaanmu. Terima mereka."
Minato terdiam selama beberapa menit. Dia perlahan mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi, meninggalkannya tanpa sepatah kata pun. Wanita itu perlahan menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.
"Pirang yang keras kepala...berkeliling satu sama lain..."
Berita itu menyebar ke seluruh Desa Tersembunyi di Daun seperti virus dalam tubuh manusia. Berita bahwa Sarutobi Hiruzen, Hokage ketiga Konoha, memulai negosiasi tentang gencatan senjata dengan negara elemen lainnya. Misi ke medan perang tertunda, pos penjagaan di perbatasan diikat, meninggalkan lebih banyak shinobi yang menunggu di desa daripada yang bisa ditangani karena kurangnya tugas. Semuanya penuh. Bar, restoran, dan gangguan terbesar bagi trio dua pirang dan jonin muda berambut perak: setiap tempat latihan yang tersedia telah ditempati.
"Yah, ada saran lain untuk menghabiskan waktu?" Toroku berbalik ke arah teman-temannya setelah dia menghela nafas kecewa di tempat latihan paling jauh di Konoha.
Sebelum salah satu dari mereka dapat berbicara, seekor elang muncul di kejauhan, mendekati kelompok kecil itu. Burung agung itu melayang di atas angin tanpa gerakan, perlahan melayang di sekitar Minato tinggi di langit. Minato dengan hati-hati memperhatikan predator itu dan menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...