Bab 37

264 23 0
                                    

Mata shinobi bersinar penuh kemenangan saat penghalang ungu bergoyang dan retakan muncul di samping setelah kontes menatap selama sepuluh menit. Toroku perlahan memutar kepalanya ke arah celah dan menyipitkan matanya, sambil memaksa chakranya yang masih gemetar mengalir lebih lancar. Anggota tubuhnya terasa seperti terbuat dari timah dan setiap gerakan kecil mengirimkan rasa sakit ke otaknya yang lelah. Dia menggerakkan tangannya dan menyilangkan jarinya, bersiap untuk melakukan jutsu khasnya, ketika penghalangnya runtuh. Biasanya, dia tidak perlu menggunakan isyarat tangan apa pun untuk itu, tapi sekarang dia membutuhkan setiap bantuan dengan chakranya yang bergetar untuk melakukan segala jenis jutsu. Dia beruntung pertama kali bisa membuat lima klon yang menyedihkan itu, dan mereka bahkan solid dan berguna.

Retakan lain muncul di atasnya dan dia mengencangkan otot-ototnya yang sakit. Keempat nin Iwa bergerak ke kuda-kuda, dan juga mulai membentuk isyarat tangan, bersiap untuk menyerang ketika segel itu memudar. Sebuah pecahan ungu kecil jatuh di bahunya dan ketika menyentuhnya, penghalang itu runtuh menjadi jutaan keping dan menghilang ketika mereka mencapai tanah. Keempat shinobi menganggap itu sebagai sinyal dan melompat ke arahnya.

"Di dekat!" Sebuah suara menggonggong bergema di tempat terbuka.

Siluet sannin berambut putih berlari melalui tempat terbuka di dalam hutan, pohon-pohon terlihat dengan jamur raksasa, dengan anjing kampung kecil di tangannya. Bentuk pria itu kabur oleh kecepatan gila saat mereka bepergian. Napas berat Kakashi bisa terdengar hanya beberapa meter di belakangnya saat mereka bergegas dengan kecepatan gila lebih dalam ke dalam hutan yang gelap.

"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi lagi ..." Kakashi bergumam pada dirinya sendiri di antara dua napas yang keras dan dia memaksakan lebih banyak chakra ke kakinya.

Dua klon muncul di sebelahnya dan meraih lengannya yang masih bersilang untuk melemparkannya keluar dari jalan keempat nin Iwa. Dia mendarat keras di punggungnya, mengukir garis lurus panjang ke tanah di mana tubuhnya meluncur melalui tanah yang keras. Erangan menyakitkan keluar dari mulutnya dan dia hanya bisa berguling ke samping, sebelum tinju yang diperkuat chakra menghantam tempat dia berada dalam sekejap. Dia berguling lebih jauh dan pindah ke posisi menyedihkan, hampir jatuh kembali. Keempat shinobi muncul di sekelilingnya dan langsung beraksi.

Toroku berjuang di antara pukulan selama beberapa menit, dan dia bisa merasakan darahnya sendiri di dalam mulutnya yang pecah. Satu-satunya kesuksesannya yang sebenarnya adalah ketika dia berhasil menghancurkan jarum sialan itu. Dia jatuh ke tanah dari pukulan tepat di pelipisnya dan dunia tiba-tiba menjadi tanpa suara, kecuali peluit tajam, sementara bintik-bintik gelap menari-nari dalam penglihatannya.

Remaja itu berjuang merangkak di tengah genangan lumpur yang diciptakan oleh pelepasan tanah, sementara para nin Iwa mencoba menangkapnya. Dia dengan putus asa menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan peluit dan mendapatkan kembali fokus di matanya, tetapi sebelum itu terjadi, kaki yang dikenalnya menendang perutnya dengan menyakitkan lagi, memaksa keluar setiap udara dari paru-parunya.

Dia jatuh kembali ke tanah dengan perutnya dengan suara percikan yang menjijikkan saat tubuhnya menabrak lumpur. Dia menoleh dan mencoba membuka matanya, namun dia tidak bisa membuka mata kirinya. Dia tidak bisa bergerak. Dia tidak pernah merasa begitu lemah, begitu rentan...begitu kalah. Suara keras terus menerus berteriak di dalam kepalanya, untuk bangun, melawan, bahkan terkadang menggodanya, betapa sakit dan menyedihkannya dia. Toroku mengeraskan dirinya dan perlahan-lahan menggerakkan tangannya di bawah dadanya untuk mendorong dirinya ke atas sekali lagi.

"Menyerah dan diam saja. Jangan membuat ini lebih sulit dari yang diperlukan." Dia mendengar suara bariton yang keras berbisik ke telinganya dan dia merasakan tangan kasar di bahunya. Geraman kebinatangan keluar dari mulutnya karena perasaan tidak enak itu.

Naruto : Anak RamalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang