Rubah membuat wajah mengembara, lalu mengangguk. "Itu mungkin. Namun segel Kushina berbeda. Ini adalah segel Uzumaki asli. Kita harus melakukannya saat dia tidur atau ada kemungkinan kita bisa memicu mekanisme pertahanan dalam segel. Seperti segelmu sendiri, Kushina juga mengizinkan hubungan antara tuan rumah dan diriku yang dulu. Dia mungkin merasakan..." Kurama berhenti sejenak, mencari kata yang pas. "...kehadiran."
Satu-satunya jawaban adalah seringai lebar, percaya diri dan kilatan tekad di mata biru.
Uzumaki Naruto diam-diam duduk di tempat tidurnya dalam pose meditasi. Telinganya berkedut ketika tawa hangat ibunya mencapai akal sehatnya. Suara gemerincingnya menyebar di antara dinding tebal rumah Hokage seperti terbuat dari kertas sederhana, dan senyum kecil muncul di wajah Naruto hampir seketika. Dia bisa mencium bau manisnya saat memenuhi seluruh rumah. Aroma vanila eksotis yang sempurna. Kemudian dia mendengar ketika pintu kamar tidur dibuka dan ditutup, engselnya berdecit pelan di antara dinding.
Kemudian bau ayahnya memenuhi kamarnya bahkan di balik pintu yang tertutup. Aroma rumput yang baru dipotong dan tanah basah dengan aroma mentimun. Dia menghela napas panjang, membiarkan detak jantungnya melambat, sambil memaksa indranya untuk tenang. Dia meraih jumlah senjutsu yang tidak terlalu mencolok dan tiba-tiba indranya yang sebelumnya menetap menyebar dengan cara yang terkenal. Dia bisa merasakan detak jantung mereka daripada mendengar mereka. Berdenyut jauh di dalam dirinya. Saat mereka duduk dan melayang lebih dekat dan lebih dekat ke tepi tidur, dua jantung mereka yang berdetak secara terpisah perlahan menjadi satu detak, begitu pula jantung Naruto sendiri jatuh ke dalam ritme.
Namun wujudnya yang tidak bergerak goyah ketika dia menemukan kehadiran lain di dalam kamar orang tuanya. Kehadiran yang lemah, kecil, hampir tidak terlihat. Dikhianati oleh apa pun selain yang pingsan, tetapi detak jantungnya masih cepat. Kerutan muncul di wajah Naruto dan beberapa menit berlalu, kerutan itu menjadi semakin dalam. Namun perlahan menghilang.
' Kurama...Itu...'
Senyum hangat muncul di wajah berbulu rubah itu. "Ya. Itu kamu."
Naruto tidak bereaksi, hanya wajahnya yang mencerminkan ekspresi cerah yang sama. Dia menjangkau alam sekali lagi dan indranya semakin menajam. Dia merasakan chakranya sendiri yang tidak terlalu mencolok, dia bisa merasakan detak jantungnya yang kecil. Kemudian perlahan bergerak. Tidak lebih dari sekadar milimeter karena kehadirannya sendiri dapat memengaruhi tidurnya. Naruto tidak menyadari waktu yang berlalu sampai dia merasakan tarikan kecil Kurama dari kesadarannya.
" Jika kita ingin melakukannya, kita harus melakukannya sekarang sebelum Kushina masuk ke fase rem."
Naruto dengan ragu-ragu mengangguk dan setelah "sekilas" terakhir ke arah tubuhnya yang kecil dan berkembang, dia muncul kembali di antara pohon-pohon ossian raksasa dengan senyum lebar dan bahagia di wajahnya. Kurama menatap temannya sejenak sebelum dia menutup matanya untuk menjangkau lawan bicaranya.
Si pirang yang masih menyeringai mengawasinya dan setelah mengangkat bahu dengan cepat, dia hanya menirunya dan juga menutup matanya. Lalu, tiba-tiba, semuanya menjadi sunyi. Acak-acak lembut flora di sekitar mereka telah hilang. Dia tidak bisa mendengar saat pohon-pohon osier makan siang yang panjang saling bergesekan, atau bisikan angin saat melewati mereka dengan main-main. Semuanya hilang.
Matanya tersentak terbuka, hanya untuk menemukan dirinya di dalam kekosongan kekuningan. Dia berkedip lebih cepat dan lebih cepat sampai dia menyadari bahwa kabut yang berputar dengan malas tidak akan hilang olehnya. Sebuah kerutan lembut menarik perhatiannya dan dia menoleh untuk melihat sosok raksasa Kurama di belakangnya dan seringai di wajahnya saat dia menatap ke atas. Naruto menelusuri tatapannya dan dia harus menelan napas tajam ketika dia melihat gangguan Rubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...