"Dia mengalahkan Sissy ke tanah selama perdebatan mereka."
"Kau mengalahkan Toroku? Akhirnya Kakashi-kun, aku sangat bangga padamu!" Minato menepuk punggung muridnya, yang hanya membanting telapak tangannya di dahinya, menggoyangkannya perlahan. Bagaimana bisa sensei-nya terkadang sepadat ini? Sangat jarang ketika dia melakukan itu, tetapi ketika itu terjadi ... Itu selalu pada saat yang terburuk.
"Sensei..." Jounin itu mengerang dan perlahan menggelengkan kepalanya dengan tidak percaya sekali lagi, melihat senyum pemimpinnya memudar, ketika matanya melihat ke arah komandan dan genin di sampingnya. Pada akhirnya dia hanya mengakhiri momen canggung dengan mengangkat bahu santai.
Kitsuchi menahan senyum lebar dan puas. Jadi dia benar. Si pirang adalah yang lebih kuat dan kekalahannya hanya untuk menipu mereka. Tawa keras chuunin pirang memenuhi tempat kecil itu, mengusir semua orang dari renungannya sendiri, menghasilkan tatapan kesal dan bingung dari genin Iwa.
"Apa yang lucu? Kau menyebalkan. Jika setiap chuunin di Konoha sepertimu, maka aku pun bisa menendang pantat Hokagemu." Senyum licik tapi sama sekali kurang ajar menyebar di wajah Minato saat dia bersandar ke meja untuk meletakkan dagunya di telapak tangannya dan memiliki sudut pandang yang lebih baik dari korbannya, menatap anak itu dari ujung kepala sampai ujung kaki, tidak peduli dengan dengusan geli dari saudaranya dan temannya. siswa, atau mata komandan Iwa yang melebar.
"Oh. Menurutmu begitu?" Minato bertanya dengan suara nyanyian, tangannya yang bebas bermain dengan sumpitnya, menyaksikan genin mendengus, melipat tangannya di depan dadanya dan menjawab dengan ekspresi tegas di wajahnya.
"Pastinya."
"Aku bisa mengatur pertandingan dengan Hokage untukmu." Minato terus bermain dengan sumpitnya dengan santai, dan mengirim pandangan peringatan ke Kakashi, yang membuka mulutnya untuk memarahi anak itu. Genin juga menggerakkan bibirnya untuk membalas, ketika Minato mengiriminya seringai licik yang memprovokasi, tetapi suara Kitsuchi yang rendah dan hampir tidak terlihat menghentikan genin untuk menjawab tantangan tersebut.
"Shiko-kun... Kau tidak melihat kepala desa saat kita di kantor kan?" Genin itu melirik ke arah komandan dan mengangkat bahu.
"Tidak. Kamu selalu tepat di depanku. Tapi pamanku mengatakan bahwa dia pernah bertemu dengannya dalam sebuah misi sebelum dia pensiun beberapa tahun yang lalu. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia bertarung saat rambutnya dicat merah muda. rambut pink? Dia pasti anak banci pecandu fashion." Satu-satunya jawaban yang dia berikan adalah diam, memaksa anak laki-laki itu untuk melirik kembali ke penonton yang membeku dengan ekspresi bertanya di wajahnya. "Apa?"
Naruto meledak dengan tawa merengek sebagai tanggapan, terus menepuk punggung pemimpinnya yang membeku saat seringai licik Minato perlahan-lahan meluncur ke samping, sementara Kakashi menghilang di bawah meja untuk menyembunyikan reaksinya. Namun, Naruto tidak memiliki pengekangan seperti itu. Tawanya memenuhi stan ramen kecil dan kemungkinan besar bergema di beberapa jalan di distrik itu dan dia harus meraih sisinya ketika mulai menyengat oleh kekuatan.
"Oh! Dia pasti pecandu mode!" Dia akhirnya berhasil tersedak di antara dua tawa yang menggonggong.
"Hai!" Minato mendengus dan mengirimkan tatapan marah dan kesal kepada saudaranya, yang tidak terlihat sedikit pun khawatir tentang mata sipit Yondaime, lengan yang terlipat membela diri, atau niat membunuh yang perlahan meningkat yang dikirimkan kepada saudaranya yang histeris. Kitsuchi menyaksikan adegan itu dengan mulut terbuka. Dia berjuang antara takut akan nyawa geninnya dan geli dengan situasi Hokage yang jelas-jelas memalukan.
"Aku diolok-olok oleh Kushina karena menangis dengan keras..." Minato menggerutu di balik giginya yang terkatup, tapi suaranya tertahan oleh tawa Naruto yang semakin meningkat, yang perlahan-lahan mereda menjadi tawa kecil, sementara seluruh wajah Minato menjadi merah padam. Bahkan telinganya menyala dalam warna merah tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...