Bab 13

573 41 0
                                    

"Kamu bisa pergi sekarang. Aku yakin banyak yang ingin kalian bicarakan."

Kedua pirang itu mengangguk dan berdiri, sementara Minato meraih lengannya.

"Ayo, aku akan memberimu tumpangan."

"Tidak, Tidak, Tidak, wai...!" Kedua pirang itu menghilang dari ruangan dan Sarutobi yakin bahwa dinding kedap suara dari departemen Interogasi dan Penyiksaan tidak akan cukup untuk menahan teriakan Toroku.

' Saya harap Anda membuat keputusan yang baik Minato ...'

Ketika dua orang pirang muncul di departemen Interogasi dan Penyiksaan di tengah kamar Toroku, dia terkejut. Terkejut bahwa dia tidak akan mati. Dia terengah-engah, sedikit gemetar, tapi tidak separah saat pertama kali bajingan itu menggunakan Hiraishin padanya. Dia menatap Minato, masih marah, tetapi lebih bingung, dan dia hanya tersenyum sebagai balasan.

"Itu selalu menjadi lebih baik dan lebih baik. Aku bahkan tidak merasakan apa-apa, tetapi untuk sepuluh kali pertama aku terlihat jauh lebih buruk daripada kamu untuk pertama kalinya. Aku harus berbaring setelah kehilangan makan siangku."

"Bagaimana cara kerjanya?"

"Ada segel di kamarmu. Aku menggunakannya untuk memiliki satu titik dasar sebagai tujuan dan titik awalku ke titik lain. Aku menggunakan ninjutsu ruang-waktu untuk memindahkan diriku sendiri di antara dua titik. Sebenarnya, ini jauh lebih rumit dari itu. , tapi singkatnya seperti itu."

Kemarahan Toroku mereda dan mereka duduk di tempat tidur berdampingan tanpa sepatah kata pun. Keheningan yang canggung menimpa mereka, tetapi tak satu pun dari si pirang berani memecahkannya. Tak satu pun dari mereka tahu apa yang harus mereka katakan kepada yang lain. Akhirnya, Toroku membuka mulutnya,

"Kau tahu, aku tidak berpikir aku sebelumnya memiliki siapa pun sebagai figur orang tua, atau saudara laki-laki." Minato hanya mengangkat alisnya mendengar pernyataan itu.

"Kenapa kamu berpikir begitu?"

"Karena, ketika saya membutuhkan pengetahuan tertentu, itu muncul. Dan sekarang, ketika saya mencari sesuatu tentang keluarga, tidak ada apa-apa..." Minato tersenyum pada Toroku.

"Kalau begitu, sudah waktunya bagi kita berdua untuk belajar sesuatu yang baru." Remaja pirang itu balas tersenyum, tetapi keheningan kembali di antara mereka.

"Aku harus memanggilmu apa?"

"Yah, aku akan sangat menghargai bahwa di dalam tim, kamu memanggilku sensei seperti yang lain. Tapi di luar itu, waktu akan membuat keputusan itu untuk kita."

"Kalau begitu sensei, kamu akan mengajariku, kan?" Minato mengangkat alis curiga pada si pirang.

"Yah begitulah..."

"Kalau begitu ajari aku teknik teleportasi itu." Minato hanya menatapnya tak percaya, lalu tertawa terbahak-bahak.

"Kenapa? Kupikir kau membencinya?" Toroku hanya memutar matanya sementara teman-temannya masih tertawa.

"Ya, itu benar, tapi sepertinya sangat berguna juga."

"Pada waktunya. Ini bukan teknik yang mudah, kau tahu. Lagipula, Kushina akan membunuhku jika aku mengajarimu sebelum dia."

"Siapa dia?"

"Kau tahu, dia... pacarku." Minato sedikit beringsut di tempat tidur.

"Pokoknya, kemasi apa pun yang kamu mau, dan istirahatlah sekarang. Harimu melelahkan, begitu juga aku. Aku akan menjemputmu besok pagi dan kamu bisa pindah ke apartemen. Dan juga bersiap untuk beberapa perkenalan." Si pirang bangkit dari tempat tidur dan mulai melambaikan tangan ketika dia dihentikan.

Naruto : Anak RamalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang