Bab 62

115 13 0
                                    

"Tidak, masih utuh, hanya terasa aneh. Seperti rubah sedang mengetuk bagian dalam perutku."

"Biarkan saya memeriksanya." Gadis itu mengangguk dan Minato dengan lembut mengangkatnya dan meletakkannya di sofa.

Tangan-tangan berpengalaman membuntuti di atas desain segel yang sekarang bebas di perutnya, tetapi hanya dengan melihatnya membuat Minato mengerutkan kening dalam kebingungannya. Itu terlihat, seperti Kushina yang terus-menerus memanfaatkan cadangan rubah. Dengan sejumlah kecil chakranya sendiri, dia membiarkan indranya menyebar ke dalam desain, mencari kelainan apa pun. Tapi dia tidak menemukannya.

Orochimaru menyipitkan matanya menjadi celah, mengamati bocah pirang yang menyeringai dikelilingi oleh panggilannya, melumpuhkan cadangan chakranya dan juga kemampuan untuk mengumpulkan senjutsu. Tambahan tambahan kecil untuk racun mereka yang dia kembangkan sendiri jika dia harus berurusan dengan Jiraiya. Ekspresi sombong anak laki-laki itu tidak goyah, dan wajah ular itu berubah menjadi seringai kesal. Dia mengangkat lengannya yang lain untuk akhirnya menghapus seringai dari wajah anak laki-laki yang kurang ajar itu.

Tapi sebelum dia bisa memicu langkah selanjutnya, panggilannya yang menahan bocah itu menghilang dalam kedipan berikutnya, menyelubungi chuunin di dalam awan chakra tebal dari matanya yang lebar dan terkejut. Awan tidak terburu-buru untuk larut dalam udara tak bergerak di sekitar mereka. Suara percaya diri anak laki-laki itu tiba-tiba menusuk ketegangan saat itu bergema bolak-balik dari dinding gua raksasa yang kosong.

"Membawaku ke sini adalah ide yang sial. Tapi terima kasih." Awan perlahan mulai memudar, permukaannya yang bengkak dengan lembut diterangi dengan emas, seperti awan di matahari terbit. Dengan kedipan chakra angin di pergelangan tangan Naruto melonjak dari wujudnya, membuang sisa-sisa terakhir dari chakra yang dirantai dan tempat di sekitarnya dipenuhi dengan cahaya keemasan.

"Sepertinya aku tidak perlu menahan diri." Naruto mengirim seringai berseri-seri ke Sannin yang membeku.

Mata kuning Orochimaru melebar ke ukuran yang tidak wajar karena keterkejutannya, tatapannya terkunci pada api chakra emas, mata berwarna merah tua dan pupil yang melebar. Pada saat berikutnya dia melepaskan stasis sementaranya dan menyipitkan matanya saat dia mengamati lawannya dari sudut yang baru. Segera, seringai sinisnya muncul lagi.

"Jinchuuriki yang terlatih sempurna. Jadi tidak ada kemampuan garis keturunan baru atau semacamnya... Sungguh mengecewakan. Tapi yang mana? Ekor-Satu baru saja disegel ke putra bungsu Kazekage dan kamu juga berhasil meluruskan segel itu, berdasarkan jaringan. Ekor Dua dan Delapan pasti ada di Kumo. Mizukage memiliki Ekor Tiga di dalam dirinya, sementara kapal Ekor Empat dan Lima masih berkeliaran di seluruh negara, tapi aku juga yakin itu mereka masih hidup. Ekor-Tujuh berpartisipasi dalam ujian chuunin ini, sementara Minato-kun kami bermain dengan Ekor-Sembilan. Satu-satunya yang saya tidak tahu pasti adalah Ekor-Enam. Namun saya mendengar desas-desus bahwa itu milik Kiri." Orochimaru terdiam, mengamati Naruto seolah-olah dia adalah semacam teka-teki menarik yang harus dipecahkan.

"Saya tidak pernah berpikir ilmuwan Kiri akan mencapai tingkat yang lebih tinggi ini. Hasil dari eksperimen transgenik yang brilian... Jika saya berpikir tentang itu mereka mampu mencampur DNA Uzumaki dalam tubuh yang hidup dan sebagai lelucon takdir bahwa itu adalah saudara laki-laki Namikaze yang telah lama hilang. untuk membuat wadah yang sempurna untuk Enam-ekor... Apa kau kabur dari lab?" Naruto meringis dan geraman kesal menggelegak di balik gigi taringnya yang tumbuh.

"Aku bukan hasil dari semacam eksperimen kacau kau Snake Freak! Dan aku tidak menampung Enam-ekor! Kau mengetuk ke arah yang benar-benar salah." Ular itu meringis, dan mengangkat bahu.

"Itu tidak masalah. Setelah aku selesai denganmu, aku akan punya cukup waktu untuk mencari tahu siapa dirimu."

Naruto menyipitkan matanya saat salah satu lengan ular berjalan di belakang punggungnya dan dia merasakan sedikit gelombang chakra di belakang Sannin. Dia tidak perlu memikirkan apa yang dia lakukan karena dalam kedipan berikutnya Orochimaru beraksi, dan dengan satu lompatan, dia dengan anggun mendarat di depannya dalam posisi berjongkok yang elegan. Pria pucat itu memutar tubuhnya untuk membenturkan tangannya yang terbuka ke perutnya; ujung jarinya sudah bersinar dengan chakra ungu, untuk menyegel kekuatan penyewanya dan membuatnya tidak dapat menggunakan chakra apa pun dengan benar untuk waktu yang lama.

Naruto : Anak RamalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang