Bab 19

419 34 5
                                    

Minato muncul di kunai terdekat di salah satu pohon, bosan dengan permainan tag, dan melemparkan shuriken ke arah nin Kumo, memaksanya untuk melompat kembali ke salah satu kunai spesialnya. Dia muncul di belakang Bee dan melemparkan senjatanya langsung ke tulang punggungnya. Dia mendengar suara gemericik dari lawannya, tapi dia melompat mundur ketika wujudnya mencair.

'Sebuah Klon Tinta.'

Pada saat kaki kirinya menyentuh tanah, sebuah tangan muncul dari tanah dan mengunci pergelangan kakinya seperti sebuah pukulan. Dia menggunakan satu-satunya pilihannya untuk melepaskan diri sebelum teknik itu sampai padanya. Meskipun Hiraishin dengan cepat menabrak pohon, dia masih merasakan aliran listrik murni mengalir melalui anggota tubuhnya untuk sesaat. Percikan elektrostatik kecil menjalari tubuhnya, dan meskipun menghindari sebagian besar, itu masih bukan perasaan yang layak.

"Raiton: Jibashi ( Gaya Petir: Kilatan Bumi)."

"Aku geli. Kamu orang pertama yang benar-benar menyentuhku selama bertahun-tahun. Kamu sudah berlatih sejak pertarungan terakhir kita."

"Terima kasih. Aku akan menganggap itu sebagai pujian."

Bee menghirup udara dalam jumlah besar dan mengembuskan tinta hitam dari mulutnya, menyebarkannya ke segala sesuatu di sekitarnya, termasuk kunai Minato dan segelnya. Si pirang berdiri dari posisi berjongkok, menatap hasilnya dengan geli.

"Nah, itu sangat menarik. Namun..." Dia menghilang hanya untuk muncul kembali di belakang Bee, menunjuk kunai di bagian belakang kepalanya, berbisik ke telinganya,

"... Itu tidak akan membantumu."

"Sial... Berapa banyak penanda yang aku dapatkan?"

"Dua..."

"Bukankah ini terasa seperti déjà vu?"

"Tidak juga."

"Itu harus."

Pada saat itu Minato merasakan sesuatu menunjuk ke arah perutnya. Dia mengalihkan pandangannya ke bawah dan melihat sebuah katana kecil di tangan Bee.

"Memang."

Tiba-tiba, ledakan besar terdengar tidak jauh dari mereka, dan Bee hanya menggumamkan satu kata dengan nada frustrasi yang membuat Minato tersenyum, meski hanya beberapa sentimeter dari saling membunuh.

"Perempuan..."

"Memang..."

Ledakan sonik yang luar biasa mencapai medan perang sebelumnya, memaksa Minato dan Bee untuk melompat ke arah pohon sebelum tumbukan dan menempelkan diri ke permukaan dengan chakra. Mereka membutuhkan setiap kontrol chakra untuk tetap berada di pohon. Ketika angin ledakan mereda, dua bentuk yang berjuang menabrak tanah persis di tempat mereka berada sedetik yang lalu, memotong bekas luka yang dalam di atasnya.

Satu orang melompat mundur dari benturan, tubuhnya ditutupi dengan api chakra biru, matanya menyala dengan cahaya putih bersih. Kushina menegakkan dirinya, dan tiga rantai chakra emas keluar dari tubuhnya ke arah gadis remaja itu, yang dengan anggun melompat ke samping untuk menghindari mereka dengan kecepatan seperti kucing.

Tentakel melesat ke arah Minato, membuatnya lengah dan menariknya menjauh dari para pendatang baru. Empat sosok muncul dari pepohonan di antara Kushina dan gadis pirang itu. Kakashi yang tegang, Toroku yang menatap dengan mulut terbuka dan gulungan besar menempel di punggungnya, dan tiruan yang menahan pemberontak yang tidak sadarkan diri di bahunya muncul dari semak-semak tebal.

"Dimana yang lainnya?!" Bee berteriak pada para pendatang baru dengan mata menyipit.

"Hidup, diikat ke pohon ..." Kakashi menyipitkan matanya saat dia menjawab, mengamati tentakel yang menggeliat saat mereka pindah kembali ke tubuh mereka, dan gadis yang menyala di depannya.

Naruto : Anak RamalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang