Bab 11

623 47 0
                                    

Adegan itu mengingatkan Sarutobi pada permainan sirip yang gila, dan mulutnya tersenyum. Anak itu, pada akhirnya, sangat baik. Taktiknya sangat sederhana, tapi tetap hebat, dan Kakashi meremehkan lawannya.

Setelah dua pelajaran terbang lagi, dia akhirnya bisa berputar di udara untuk mendarat di tempat tanpa kepala pirang atau senjata mencurigakan. Dia menatap Minato, yang mengangguk sebagai persetujuannya. Pasukan shinobi pirang sekarang menunggu dengan sabar setelah mereka memenuhi tugas mereka.

Kakashi meraih Hitai-ate-nya dan memperlihatkan mata kirinya. Mata merah menyala dengan dua tomoe hitam berputar malas. Klon Toroku membeku, lalu memiringkan kepala mereka untuk memeriksa bahaya baru dengan mata terbelalak dalam sinkronisasi yang hampir sempurna. Salah satu pirang di depan Kakashi meraih kepalanya, dan membuat seringai menyakitkan sementara sebagian besar pasukan mini dan senjata yang masih ada di tanah menghilang dalam kepulan asap sambil mengerang. Toroku sekarang berlutut dengan satu kaki sementara dia mencoba memfokuskan matanya ke tempat lain selain mata merah. Dia menggelengkan kepalanya untuk melihat Kakashi sekarang melirik ke arah penonton mereka dengan wajah bingung.

"Yah, kurasa teori sharingan terbukti," kata Minato tenang, dan Sarutobi mengangguk setuju.

Si pirang yang lebih tua muncul di sebelah anak laki-laki yang sedang berjongkok, mengamatinya dengan curiga, menunggunya meraih dirinya sendiri. Dia menggelengkan kepalanya lagi dan menegakkan tubuhnya.

"Apa yang terjadi?"

"Aku baik-baik saja, aku ingin melanjutkan."

"Kau ingat sesuatu?" Suara Minato sekarang dingin dan profesional.

"Tidak ada. Sungguh. Hanya perasaan, seperti saat kita makan baru-baru ini." Dia menggelengkan kepalanya lagi untuk menjernihkan pikirannya.

"Itu... kemarahan..., tapi sangat intensif. Tapi aku baik-baik saja sekarang. Sungguh. Aku ingin melanjutkan." Minato mengangguk dan muncul lagi di sebelah Sandaime.

"Kau tahu, kau cukup bagus," kata Kakashi dengan sedikit nada dalam suaranya. Si pirang tersenyum.

"Terima kasih kembali."

Pikiran Toroku melayang kembali ke satu menit yang lalu. Kemarahan. Dia merasakan jenis kemarahan yang bisa meledakkan gunung. Dia tahu bahwa perasaan ini terhadap orang tertentu. Tapi... ada emosi lain. Perlindungan, kepedulian... dan sebuah janji. Toroku menyipitkan matanya dan memaksa dirinya kembali ke tugas di depannya.

Mereka mulai menyerang satu sama lain, berlari melalui tanda tangan.

"Katon: Gokakyu no Jutsu (Fire Release: Great Fireball Technique)" Mereka berteriak serempak, pada waktu yang sama.

Ketika kedua neraka itu bertemu, api itu menyebarkan api panas yang membakar di sekitar tanah, membakar sebagian besar tanah menjadi abu hitam dan abu-abu. Toroku berteriak kepada Minato, sambil menunjuk ke arah Kakashi.

"Harap diperhatikan, ini bukan salahku. Dia yang menyalin teknikku, jadi kekacauan ini bukan milikku!" Minato hanya menggelengkan kepalanya sebentar dan mengangguk.

Dia berbalik ke arah lawannya dan mulai berlari ke arah Kakashi, saat klon bayangan muncul di sampingnya, juga berlari. Bocah laki-laki itu tidak menunggunya untuk menggunakan serangan apa pun, saat dia membentuk tanda tangan untuk menghentikan si pirang.

"Katon: Gokakyu no Jutsu (Elemen Api: Teknik Bola Api Hebat)"

Klon itu meraih tinju Toroku dan mengirimnya terbang ke arah Kakashi dengan kecepatan yang meningkat, menghindari bola api tepat pada waktunya untuk menghilang dalam kepulan asap di dalam neraka yang tak terbendung. Toroku mendarat di depan Kakashi dan membanting tangannya ke arah bocah itu, yang segera melompat ke belakang untuk menghindari pukulan yang hampir mencapai dadanya. Namun, meskipun sharingannya aktif, dia tidak bisa menghitung apa yang terjadi selanjutnya.

Naruto : Anak RamalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang