Tidak perlu jutsu besar atau mewah; hanya kecepatan yang diperhitungkan dalam pertempuran ini. Dan dalam hal itu, mereka berada di atas angin. Mereka hanya tidak tahu bagaimana memanfaatkan keuntungan mereka, atau lebih khusus lagi, bagaimana mereka bisa memaksa Obito untuk tetap solid untuk waktu yang cukup untuk setidaknya satu serangan mereka mencapainya.
Minato melirik putranya, menatap matanya dan menahan tatapannya sejenak, lalu mengangguk ketika dia melihat pemahaman yang melintas di antara mereka. Sebelum pertempuran, mereka telah membahas beberapa taktik tentang bagaimana mereka bisa memaksa Obito untuk membiarkan mereka membuka celah, dan sekaranglah waktunya untuk menggerakkan mereka.
Naruto merogoh sakunya dan mengeluarkan secarik kertas kecil. Dia beringsut lebih dekat ke duo yang bertarung, dan ketika Minato melompat mundur untuk mendapatkan ruang, Naruto membanting tag ke tanah. Sebuah penghalang biru samar berkedip-kedip untuk hidup segera di sekitar Obito, bagian dalam sudah berkicau dengan listrik yang dilepaskan saat menari-nari di antara keempat sisi dan tubuh Obito. Badai kompak yang terperangkap dengan petir sebanyak yang dapat ditangani anjing laut kecil tanpa perlu terlalu banyak persiapan dan dengan aktivasi super-duper-cepat. Setidaknya, begitulah Minato menyebutnya.
Energi menyembur ke kulit Obito, ribuan volt menari-nari di antara tubuhnya dan bagian luar barikade. Naruto mengernyitkan alisnya saat setelah satu kali kejang pada lengannya, sang Uchiha terdiam di dalam badai, matanya menatap kedua gadis pirang itu dengan penuh kemenangan.
Kekuatan melolong sekali lagi di dalam penghalang, yang tersentak dan runtuh begitu saja, meninggalkan bau samar ozon dan Uchiha yang tidak terpengaruh. Hanya sedikit, hampir tak terlihat kedutan di bahu kanannya dan kejengkelan di matanya yang menunjukkan bahwa dia telah dipukul sama sekali.
"Kau menyusahkan," gumam Obito pada Naruto, perlahan-lahan menggerakkan bahunya dan menguji otot-ototnya. Dia tiba-tiba berhenti dan berlari ke arah Naruto dengan kecepatan dan kemarahan yang sama seperti yang dilakukan si pirang beberapa menit yang lalu. Naruto segera berguling menyingkir, rasengan setengah berbentuk sudah berputar di tangan kanannya, tapi dia terpaksa berhenti. Zetsu muncul dari tanah di kakinya, memaksanya untuk berhenti sejenak dalam gerakannya untuk menghindarinya, lalu tiba-tiba dia merasakannya. Itu bukan pukulan, atau rasa sakit, tetapi putaran jauh di dalam perutnya, menekuk tubuhnya dengan cara yang tidak wajar.
Dia mencoba melompat, mencoba bergerak , tetapi dia kehilangan kesempatan.
Dimensi sudah berputar di atas tubuhnya, menyedotnya ke dalam.
Minato menghela nafas panjang dan melepaskannya bersamaan dengan nama asli anaknya, tak peduli siapa yang akan mendengarnya, sudah bergegas menghampiri mantan muridnya itu. Obito bersenandung nakal, dan mengikuti Naruto ke dimensi lain.
Minato membeku di tempat Obito menghilang, pikirannya sudah berputar untuk menemukan segel Hiraishin putranya. Tapi seperti pada game tag sebelumnya, itu sia-sia. Dan kali ini mereka tidak muncul kembali di sisi lain gua. Obito sengaja memisahkan mereka dan tidak akan membiarkan Naruto pergi, dengan hati-hati menjaga gerbang tetap tertutup.
"Obito benar. Kakakmu menyebabkan terlalu banyak masalah," sebuah suara kering terdengar di sebelah Minato, dan dia segera mengalihkan perhatiannya ke arah Zetsu, dengan hati-hati mengamati saat itu perlahan muncul dari tanah yang keras. Itu adalah pertama kalinya Minato bisa menghadapi makhluk nyata dan akhirnya melihatnya sendiri. Naruto sudah memberitahunya tentang hal itu, tetapi menghadapinya berbeda dari membayangkannya. Itu sangat mirip dengan klon lain tetapi masih berbeda, lebih jelas, tetapi juga lebih jahat. Separuh putih dari wajahnya yang terbelah menyeringai, separuh gelap lainnya tidak mencerminkan emosi sama sekali. "Aku suka dia lho. Dia lucu," celetuk suara lain, sangat berbeda dari suara sebelumnya yang langsung membentak, "Diam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...