"Kau menggunakanku sebagai pengalih perhatian?" Minato membuat senyum minta maaf lagi dan mengangkat bahu, sementara mata remaja itu menyipit ke tingkat yang berbahaya.
"Maaf, tapi jika aku memberitahumu tentang rencanaku, kamu tidak akan memainkan peranmu. Kamu adalah aktor yang mengerikan, Toroku." Remaja bernama itu menoleh ke Jiraiya yang memancarkan niat membunuh dalam jumlah yang tepat ke arah sannin.
"Kau tahu tentang ini sepanjang waktu, bukan? Dan kau meninggalkanku dalam pikiran bahwa aku merusak sesuatu setelah aku harus melepas topengku. Selama seminggu penuh saat kami pulang." Jiraiya menyeringai dan mengangkat bahu dengan nakal.
"Kalau boleh maafkan aku. Kurasa aku harus pergi sekarang, atau aku akan mencoba salah satu jutsuku pada orang mesum di kantor barumu Minato." Si pirang terkekeh dan melambaikan tangan dan si pirang meninggalkan ruangan di seberang jendela tanpa sepatah kata pun, dengan mata berkedut, tapi masih dengan wajah tabah yang dipaksakan. Namun Minato yakin, jika dia menemukan laporan besok tentang tempat latihan yang musnah, dia akan tahu siapa yang harus disalahkan. Minato menghela nafas dan berbalik ke arah sensei-nya.
"Jadi? Adakah berita menarik yang tidak termasuk dalam laporanmu?"
"Saya melakukan kontak dengan setiap mata-mata saya, menginstruksikan mereka untuk berhati-hati terhadap seseorang yang memiliki sharingan, tetapi sampai sekarang tidak ada apa-apa." Jiraiya mengerutkan kening dan mengalihkan pikirannya ke Toroku.
"Dia pasti pernah berada di Suna sebelumnya, bahkan di menara Kazekage. Di beberapa bagian dia memimpin jalan, lalu dia tiba-tiba berhenti dan menjadi bingung, namun Kage tidak mengenalinya. Sebenarnya dia hampir membunuhnya ketika dia mengetahuinya. putrinya berteman dengannya. Mungkin dia entah bagaimana terhubung dengan yang ketiga." Jiraiya mengangkat bahu dan melanjutkan.
"Sejak malam kami masuk ke dalam makanan penutup, dia mendapat mimpi buruk. Tenggelam. Setidaknya dia sedih tentang itu, dan dia tampak cukup jujur dan cukup terganggu ketika kami membicarakannya. topeng, namun saya tidak berpikir itu terkait dengan acara itu."
"Jadi kita masih tidak bisa sepenuhnya mengesampingkan Suna." Minato menghela nafas dan memijat keningnya. Jiraiya mendekat dan duduk di kursi.
"Aku juga sering bepergian, aku sudah mengunjungi setiap desa shinobi besar dan aku tidak meninggalkan semuanya dengan kenangan yang menyenangkan. Kita bisa berasumsi bahwa Suna adalah tempat yang penting baginya. Aku memberitahunya nama Nagato. Dia bereaksi, namun dia bilang dia tidak yakin apa yang dia rasakan, tapi dia bilang itu rasa hormat. Semuanya masih lebih mengarah ke Ame daripada Suna." Sannin itu mengangkat bahu, lalu dia menyipitkan matanya dan mengarahkan pandangannya ke meja.
"Aku pikir kamu bisa santai. Dia tidak akan melakukan apa pun untuk menyakitimu atau desa. Dia akan baik-baik saja di bawah pemeriksaan berkelanjutan dengan Yamanaka." Jiraiya mengerutkan kening dan tidak melanjutkan laporannya selama satu menit, sementara Minato menyempitkan matanya. matanya, dengan hati-hati mengamati ekspresi gelisah sensei-nya.
"Dia meminta bantuanku..." Minato mengangkat alis dan memperhatikan sensei-nya dengan rasa ingin tahu, menunggu dia akhirnya mengungkapkan sesuatu sementara dia benar-benar bertarung dengan dirinya sendiri di otaknya.
"Dia memintaku untuk membunuhnya jika terjadi kesalahan..." Mata Minato melebar karena terkejut. Dia membeku untuk waktu yang lama sementara pikiran mengalir melalui otaknya. Jiraiya perlahan menggelengkan kepalanya, untuk menghilangkan pikiran yang mengganggu.
"Kamu mendapatkan kerabat Minato yang sangat terhormat." Hokage menghela nafas dan membenamkan wajahnya ke telapak tangannya, tapi senyum kecil masih memaksakan dirinya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...