Bab 28

337 28 0
                                    

Namun dia tidak punya kesempatan untuk bergeming ketika dia merasakan telapak tangan menghantam bagian tengah punggungnya, membuatnya terbang menuju pohon, lewat di samping Minato yang tabah. Dia mampu berputar di udara dan mendarat di pohon, sejajar dengan tanah. Dia menyipitkan matanya dan memutar bahunya untuk mengurangi rasa sakit di antara mereka di tulang punggungnya, menatap dua Minato yang berdiri dengan tenang di tengah lapangan dengan ekspresi tabah di wajah mereka, tangan di saku mereka. Toroku perlahan menyilangkan jarinya di depan dadanya dan senyum sombong muncul di wajahnya.

"Taju Kage Bunshin no Jutsu (Teknik Klon Banyak Bayangan)!"

Tempat terbuka itu tiba-tiba dipenuhi dengan kunci pirang saat ratusan klon muncul di sekitar mereka, menghasilkan dengusan keras dari Jiraiya dan tatapan tenang tanpa emosi dari kedua pirang saat mereka perlahan menoleh, memetakan lingkungan dengan tenang. Minato asli perlahan-lahan memiringkan kepalanya dari sisi ke sisi membiarkan persendiannya menonjol dan seringai lebar, puas, hampir kebinatangan muncul di fitur halusnya, segera menghapus seringai sombong Torokus. 'Aku punya firasat buruk ...'

Dia bahkan tidak bisa melihat ketika kedua bentuk itu menghilang, mata dan sarafnya tidak bisa mengirimkan informasi dengan cukup cepat, sebaliknya kepalanya dipenuhi dengan ingatan klon yang menghilang secara sadar. Kebingungan mereka, ingatan akan kilatan kuning di belakang klon menghilang membanjiri kepalanya tanpa jeda saat salinan muncul dari keberadaan satu demi satu dengan kecepatan gila, memenuhi lapangan dengan asap chakra besar dan membuat kepalanya berputar dan pikirannya pusing dan mati rasa oleh arus informasi yang agresif, terus menerus dan membingungkan.

Tidak sampai semenit kemudian dia mendapati dirinya terlempar ke tanah dengan keras. Kekuatan itu melumpuhkan angin dari paru-parunya sementara tubuhnya dijepit ke tanah di perutnya oleh anggota tubuh yang kuat. Klon Minato memaksa tangannya ke sudut yang menyakitkan dan canggung ke arah langit biru, menggenggam pergelangan tangannya sambil mendorong kaki kanannya dengan menyakitkan ke tulang punggungnya, memaksa suara rengekan yang tidak sadar dan memalukan keluar dari mulutnya saat sisa-sisa napasnya meninggalkannya. paru-paru. Minato yang asli berjongkok dan mencondongkan tubuh ke wajahnya dengan ekspresi diam.

"Jadi, ada keluhan Otouto?" Dia bisa merasakan ketika rambut pirangnya menyapu pipinya dan kehangatan napasnya di kulitnya.

Napas menyakitkan keluar dari mulutnya saat klon itu memaksa tangannya lebih tinggi dan dia segera menggelengkan kepalanya. Minato mengangguk puas dan menyeringai ketika dia melepaskan tiruannya dan genggaman di pergelangan tangan Toroku menghilang, menyebabkan lengannya jatuh lemas di samping tubuhnya yang terbaring. Remaja itu perlahan berguling ke punggungnya, memijat tangannya yang sakit dan mengerutkan kening seperti binatang buas di Minato.

"Kamu berlebihan ..."

"Sudah waktunya untuk mengajarimu sopan santun ..."

"Itu hanya karena segel permanen idiotmu! Kamu curang!" Minato membuang dan menawarkan tangannya ke Toroku, yang mendesis ketika berat badannya menekan pergelangan tangannya yang disalahgunakan.

"Aku tidak menggunakan tandamu yang ada." Toroku menyipitkan matanya memperhatikan Minato dengan hati-hati.

"Aku menempatkan yang sementara ketika aku memukulmu dari belakang." Toroku bersenandung dan perlahan mulai berjalan kembali ke kelompok itu, untuk menghadapi Jiraiya yang tersenyum penuh arti, Kakashi yang puas dan Rin yang khawatir, yang sekarang menatap pergelangan tangannya yang merah.

"Jadi, pelajaran yang didapat gaki?" Toroku meringis dan mengarahkan jarinya ke arah Minato.

"Lain kali, aku akan menendang pantatmu Aniki!" Jiraiya terkekeh dan menoleh ke arah remaja itu.

Naruto : Anak RamalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang