"Apakah kamu tahu mengapa dia menyuruh kalian berdua untuk mundur?" Toroku menggelengkan kepalanya.
"Dia memerintahkanmu untuk mundur untuk melindungimu. Kamu dan Kakashi. Dia tidak yakin pada dirinya sendiri, tentang kepemimpinannya sendiri, tidak yakin pada kemampuanmu. Setelah kematian Obito, dia berjanji bahwa dia tidak akan kehilangan orang lain. Seseorang yang berharga. Seseorang dari keluarga."
"Keluarga?" Toroku tersentak dan melirik ke belakang dengan mata lebar ke arah Kushina yang tersenyum lembut.
"Ya. Kamu tahu, kadang-kadang dia memanggilmu kakak tanpa sadar ketika dia berbicara tentang kamu ..." Dia tertawa kecil. "Minato akan membunuhku jika dia menyadari bahwa aku memberitahumu ini."
"Tidak apa-apa, aku tidak akan memberitahunya, dan aku bersyukur tentang ini, karena setidaknya aku tahu bahwa dia memiliki perasaan yang sama denganku..." Kushina tetap diam, tidak berani memotong Toroku yang membenamkan wajahnya. ke tangannya.
"Aku takut, Kushina... aku takut kehilangan segalanya lagi. Aku tidak tahu bagaimana aku harus menanganinya. Awalnya aku mencoba berbicara dan bersikap seolah-olah dia hanya seorang teman... tapi... aku... berubah..." Dia menghela nafas lelah dan bersandar di kursi, mengalihkan pandangannya ke meja.
"Ketika dia menyuruhku saat itu untuk mundur dan meninggalkanmu ... aku tidak tahu. Sesuatu pecah di dalam diriku ... Dan sekarang aku bingung ... aku tidak tahu harus berbuat apa ...
"...Aku berbicara dengan Kakashi dua hari yang lalu... tentang Obito... Aku membuat keputusan yang menurutku benar... tapi...
"...Aku tidak mematuhi perintah, dan aku juga mengatakan kepadanya bahwa aku akan selalu tidak patuh dalam situasi yang sama... Aku takut kehilangan sedikit kepercayaan terakhir yang berhasil kudapatkan darinya... darimu... dan..." Dia mengeluarkan yang lain. mendesah dan mengusapkan tangannya melalui kunci pirangnya.
"Aku tidak ingin terlihat tidak bisa diandalkan, tapi aku hanya membuat ramalan yang terpenuhi dengan sendirinya..." Dia tertawa kecil, matanya sekarang tertuju pada piring kosong di depannya.
"Itu lucu. "
"Apa?"
"Bahkan belum dua minggu yang lalu saya menguliahi seorang anak kecil tentang ninja yang tidak bertanggung jawab. Bahwa mereka sembrono dan mereka akan mati lebih awal ... Hehe. Saya menguliahi seorang anak kecil tentang bagaimana berperilaku, tetapi saya bahkan tidak bisa mendengarkannya. atas saran saya sendiri ... "
Mereka terdiam cukup lama sebelum Toroku melanjutkan,
"Tapi tahukah kamu? Jika itu biayanya... Itu sepadan... Jika aku harus mati lebih awal untuk menyelamatkan seseorang, aku akan membayar harga itu. Aku senang kamu tidak terluka... dan aku akan melakukannya. lagi dan lagi jika harus."
Toroku akhirnya mendongak dari meja untuk bertemu dengan mata hijau Kushina dan senyum lembut di wajahnya. Senyuman penuh kasih sayang dan perhatian yang segera menghangatkan seluruh dadanya, dan pada akhirnya seluruh tubuhnya dari ujung kepala hingga ujung kaki, persis seperti dalam ingatan berkabut saat mereka pertama kali bertemu.
"Kau anak muda yang istimewa, Toroku..."
"Seorang shinobi yang spesial tapi tetap bodoh..." terdengar suara baru.
Toroku melompat dari tempat duduknya dan hampir jatuh rata di lantai ketika dia terlempar untuk berhadapan dengan pendatang baru, mendorong kursinya dalam proses dengan bunyi gedebuk. Dia mengenali suara itu di mana saja. Sumber berambut pirang itu bersandar di kusen pintu, tangannya disilangkan di depan dadanya dengan senyum lembut di wajahnya.
"Sudah berapa lama kamu berdiri di sana?"
"Cukup panjang."
Minato bergerak mendekat untuk mengatur kursi kembali ke tempat semula, di sebelah remaja yang masih shock dengan mata terbelalak, penuh kewaspadaan, dan ketakutan. Kushina tersenyum kecil dan meninggalkan ruangan tanpa sepatah kata pun, menuju ke balkon kecil untuk memberi ruang bagi si pirang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...