Bab 1

3.2K 109 1
                                    

Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti waktu berhenti. Semuanya membeku sesaat, atau mungkin selamanya.

Erangan ringan bergema dari tubuh lemas di dasar kawah, langsung mengganggu keheningan. Itu hampir tidak terlihat melalui awan debu yang mengelilinginya.

"Ada seseorang di bawah sana!" sebuah suara berteriak saat udara akhirnya mulai bersih, memperlihatkan bentuk diam. Seorang anak laki-laki terbaring di sana tanpa bergerak, hanya dadanya yang naik turun menunjukkan bahwa dia masih hidup. Pakaiannya robek tanpa bisa dikenali, tapi sisa-sisa jumpsuit oranyenya yang dulu cerah masih menonjol di bawah lapisan tanah yang tebal.

Satu-satunya hal yang bisa dia rasakan adalah rasa sakit di perutnya. Tak satu pun dari indranya tampaknya bertindak normal. Dia mencoba bernafas tetapi tindakan sederhana bernafas berada di luar jangkauannya. Suara-suara teredam bergema di sekelilingnya, seolah-olah dia tenggelam dalam air.

Dia mengerang lagi dengan samar, saat puing-puing menghujani wujudnya saat seseorang bergegas ke sisinya, tergelincir di tepi kawah.

"Hei! Tunggu! Itu bisa berbahaya!" teriak suara lain, mengirimkan dosis batu kecil lagi ke tubuhnya yang sudah dilecehkan. "Apakah dia punya hitai-ate? Atau apa pun untuk mengidentifikasi dia?"

Sentuhan lembut. Seseorang dengan tangan kecil membelai rambut dari wajahnya. Erangan lembut lolos dari perasaan itu dan matanya perlahan terbuka.

Tapi satu-satunya hal yang terlihat di depan matanya adalah sesuatu yang berwarna biru. Mungkin langit. Sebuah siluet muncul di atasnya. Ketika dia mengedipkan mata dan mencoba memfokuskan penglihatannya, dia hanya merasakan rasa sakit yang menusuk di dalamnya oleh sinar matahari yang keras. Dia mencoba mengangkat tangannya untuk menutupi wajahnya, tetapi tangan itu jatuh kembali ke tanah yang keras.

"Hei pirang, diamlah. Aku akan membantumu," bisik seseorang lembut di atasnya.

Debu lembut yang masih tertinggal mengiritasi paru-paru dan tenggorokannya, dan dadanya sesak hingga batuk. Namun, setelah rasa sakit menusuk yang tiba-tiba, dia harus memaksakan keinginannya. Tulang rusuknya menjerit di dalam dadanya karena ketegangan yang tiba-tiba.

Sensasi hangat memasuki perutnya dan merembes ke organ internalnya sementara cahaya hijau mencapai matanya. Dia mencoba berbicara, mencoba mengeluarkan sepatah kata pun, tetapi satu-satunya hal yang berhasil dia lakukan adalah erangan lain. Rasa sakit di perutnya meningkat dan dia dengan senang hati menerima ketidaksadaran yang ditawarkan.

Suara-suara teredam mengetuk keras di telinga dan otaknya yang sakit. Dia mencoba mengerang dalam ketidaksenangannya tetapi dia bahkan tidak bisa mengerang. Kesadaran kembali padanya perlahan saat dia mulai mendengar percakapan di sebelahnya. Samar-samar dia merasakan kemandulan merasa pikirannya menjadi jernih tetapi dia tidak membuka matanya. Dia memperkuat indranya sebanyak yang dia bisa dan mencoba mendeteksi kehadiran lain di ruangan itu bersamanya.

"Jadi, bagaimana pasien kita hari ini?" suara samar membalik halaman bisa terdengar.

Hanya ada dua pria yang berbicara di sekitarnya. Mereka berbau desinfektan, darah, dan penyakit. Pasti semacam tenaga medis. Dia berpikir tempat tidur sangat keras di bawahnya, dia mendaftar dengan samar.

"Anehnya setelah bagaimana dia tiba di sini. Aku yakin dia akan segera sadar kembali dengan proses regenerasinya yang sangat tinggi. Mau ikut taruhan? Aku sudah selesai dengan giliranku, dia yang terakhir. Mau minum kopi? Kita bisa mendiskusikan taruhan di sana."

"Tentu."

Matanya tersentak terbuka ketika dia mendengar pintu tertutup, tetapi dia segera menyesali gerakan itu. Cahaya tiba-tiba menusuknya dengan menyakitkan dan dia meremasnya lagi.

Naruto : Anak RamalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang