Mereka tiba di Konoha dalam waktu singkat, untuk kesenangan penuh Minato, dan perjalanan itu tanpa acara. Bahkan Toroku telah mengurangi ejekannya terhadap Kakashi setelah obrolan ringan mereka. Yah, sebenarnya tidak sepenuhnya, tapi dia jelas menahan diri. Minato sangat senang dengan penampilan mereka. Mereka membubarkan tim di gerbang Konoha dan dia menuju ke menara Hokage untuk membuat laporannya ke Sarutobi.
Toroku menegang saat dia langsung merasakan sinyal chakra familiar dari bayangannya ketika berbalik menuju apartemennya, melompat dari atap ke atap untuk mempersingkat jalannya, di mana mandi yang memuaskan dan kenyamanan tempat tidurnya menunggunya. Namun, godaannya terlalu besar. Dia menyeringai dan melompat ke sudut, mendarat dengan anggun di depan ANBU wanita yang terkejut dan siap menyerang.
"Yo! Kamu merindukanku, ANBU-san?" Dia mendapat "Cih" kesal dari wanita muda dengan topeng burung dan dia langsung melompat dari pandangannya, meninggalkan Toroku yang masih menyeringai "sendirian," yang kemudian melanjutkan jalannya setelah mengangkat bahu untuk mandi dan tidur yang layak.
Hari berikutnya berlalu tanpa peristiwa setelah kedatangan mereka, dan Toroku menghabiskan sebagian besar hari dengan Minato dan Kushina, yang memaksa kunjungan itu padanya. Dia tahu permainan apa yang Kushina mainkan. Dia ingin membantu membangun hubungan mereka dan dia bersyukur untuk itu, karena dia tidak tahu bagaimana tepatnya memulainya. Kehadirannya yang ceria selalu membantu mereka keluar jika keheningan yang akrab dan canggung menyelimuti mereka selama percakapan mereka. Minato berbicara tentang keluarganya, tentang ibunya, dan tentang ayah mereka, dan dia mengetahui bahwa orang tua Minato meninggal selama tahun-tahun Akademinya ketika dia masih sangat muda. Dia bahkan berhasil melihat beberapa foto orang tuanya.
Keheningan canggung lainnya menimpa mereka dan Minato meninggalkan situasi dengan pergi ke dapur untuk mengambil minuman. Pembicara-penyelamat lagi-lagi si rambut merah ketika dia tiba di ruang tamu seperti badai, dengan lusinan gulungan di tangannya dan beberapa diselipkan di bawah lengannya.
"Hei Minato, aku punya semua yang kita butuhkan dari perpustakaan untuk melanjutkan proyek kesayangan kita."
"Besar!"
Dia pindah ke sebelahnya untuk membantu dengan gulungan dan memindahkannya ke kamar tidur mereka untuk menempatkannya dengan rapi di salah satu rak kosong berbentuk x di dinding. Minato melompat ke kursi untuk mengambil gulungan yang cukup besar dan meletakkannya di atas meja sementara dia memilih yang lain dari tumpukan baru. Dia mulai membaca, mengerutkan kening berat.
"Maaf aku mencuri perusahaanmu. Dia mungkin akan tersesat dalam pekerjaannya selama berjam-jam," kata Kushina saat dia datang ke arah Toroku dengan tatapan meminta maaf.
"Tidak apa-apa, Kushina-san."
"Jangan panggil aku begitu. Hanya Kushina. Itu membuatku merasa tua."
"Kalau begitu, hal yang sama berlaku untukmu juga."
Toroku memberinya seringai licik setelah dia mengangguk, dan dia terkejut ketika dia menirukannya, meskipun dengan cara yang lebih pemarah. Itu tidak terlalu kebinatangan seperti miliknya, tetapi masih memiliki sedikit petunjuk tentang itu. Dia sangat menikmati kebersamaan dengan Kushina. Hatinya selalu terasa jauh lebih ringan saat berada di dekat si rambut merah. Dia menemukan bahwa mereka memiliki minat yang sama. Yaitu mengerjai dan menjengkelkan ANBU.
Untuk sisa waktu di ruang makan, Toroku membantunya memperbaiki lelucon yang sangat licik yang mencakup pewarna rambut merah muda dan rutinitas perawatan bulanan klan Inuzuka. Ketika mereka menyelesaikan sebagian besar perencanaan, minat si pirang beralih ke kerabatnya di kamar sebelah.
"Apa yang dilakukannya?" Si rambut merah berhenti sejenak dengan pandangan bertanya-tanya, memikirkan apa yang harus dia katakan, ketika teriakan gembira mencapai mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...