"Aku akan memberikan audisi kepada utusan besok pagi. Sampai saat itu kamu akan menikmati keramahan kami di dekat pusat kota. Kamu diizinkan untuk bergerak di desa dengan pengawasan. Joninku akan mengantarmu ke sana." Kazekage itu mengangguk ke arah seorang shinobi, yang membungkuk dan mengantar tim dari kantor setelah mereka dengan sopan membungkuk padanya. Pemimpin mengikuti mereka dengan mata tegas dan menyipit saat mereka meninggalkan kantornya. Perlahan, dia berbalik dan berjalan kembali ke jendela, mengarahkan pandangannya ke alun-alun tempat shinobi Konoha muncul setelah beberapa menit.
"Awasi mereka. Terutama Jiraiya dan anak laki-laki bertopeng rubah." Sebuah bayangan menghilang di sebelah jendela dan melompat ke atap terdekat, lalu menghilang dalam bayang-bayang.
Kamar mereka juga dilengkapi dengan sangat rapi, dan Toroku mau tidak mau ketika pikirannya bertanya-tanya kembali ke kamar pertamanya di Konoha di jantung departemen Interogasi dan Penyiksaan. Kehadiran penjaga dan mata yang terus menerus di punggungnya juga mengganggu. Dia menghela nafas lelah dan bersandar di tempat tidur yang keras. Mereka ditampung di kamar yang sama, tanpa ruang pribadi. Dia bisa dengan mudah menyentuh Kakashi di ranjang sebelah jika dia mengulurkan tangannya. Bukan berarti tidur di bawah langit lebih nyaman tapi setidaknya mereka punya ruang. Dia menghela nafas lelah lagi dan berbalik ke arah sannin.
"Jiraiya. Kage bilang kita boleh keluar ya?" Pria berambut putih itu mengangguk.
"Kamu akan punya cukup waktu untuk berjalan-jalan di desa besok."
"Tolong! Aku akan gila. Aku akan baik-baik saja." Sannin itu menoleh ke arah Kakashi yang sudah mendengkur, lalu Rin, yang mengirim senyum lembut dan mengangguk.
"Aku akan menjaganya."
"Oke, tapi jangan terlalu lama. Dan jangan membuat masalah!" Toroku mengirim seringai ke arah Jiraiya dan mengangguk. Dia menegakkan dirinya dan meraih pergelangan tangan Rin, hampir menyeretnya ke pintu. Dia perlahan membukanya dan menjulurkan kepalanya, dan menghadap penjaga di depan kamar mereka.
"Jonin-san, kita akan membutuhkan pengawalan ke desa." Shinobi itu mengangguk, menjentikkan tangannya, dan dua pria muncul di sampingnya. Toroku membuka pintu, tapi sebelum mereka bisa meninggalkan ruangan, dia mendengar teriakan Jiraiya.
"Jika kamu melakukan sesuatu yang bodoh, aku akan memberi tahu Sissy!" Toroku menelan ludah dan mengangguk, mendapatkan tatapan curiga dari para jonin. Ketika mereka akhirnya meninggalkan ruangan, Kakashi membuka matanya.
"Kenapa kamu mengatakan itu di sekitar Suna jonin?"
"Untuk mengawasi dia." Kakashi memutar matanya dan menyilangkan tangannya di belakang leher untuk menikmati tidur siangnya lagi.
Suna bukanlah tempat untuk jalan-jalan yang terlihat jelas sejak menit pertama mereka melangkah melalui gang sempit yang memisahkan desa yang terletak di dalam lembah yang luas dari padang pasir dan angin yang terus bertiup. Berjalan di jalanan yang hampir kosong namun terasa sangat menyenangkan bagi Toroku. Tanda-tanda ekonomi rendah bisa dilihat di mana-mana di jalanan. Sementara jalan-jalan Konoha penuh dengan toko-toko, tangisan jalanan, bahkan taman, jalan-jalan di Suna sama suramnya dengan kamar mereka. Sebagian besar jalan dipenuhi dengan batu, kehilangan potongan besar di sana-sini. Mereka melewati beberapa toko yang tutup, jendela mereka ditutupi dengan papan yang dipaku ke dalam bingkai. Terlepas dari perbedaan kesejahteraan, Suna sama dengan Konoha; Shinobi menyeberang jalan dengan tim genin,
Mereka akhirnya melihat sebuah restoran kecil tapi bagus dan Toroku hampir melompat ke dalam saat perutnya menyerah, membuat mata Rin terbelalak. Ketika dia akhirnya selesai makan, yang bisa dengan mudah cukup untuk mengisi tiga orang, dia mengerang puas. Gadis kecil itu terkekeh dan menyerahkan serbet ke Toroku, yang mengangkat alis di balik topengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...