Adrenalin membanjiri pembuluh darah Naruto dan dia melemparkan dirinya ke samping ketika dia mendengar jeritan samar shuriken saat merobek udara. Dia tidak punya waktu untuk istirahat.
Si pirang berguling ke samping dan segera mengambil posisi rendah ketika dia merasakan serangan lain ditujukan ke punggungnya.
Ini tidak seperti Perang Shinobi Keempat di mana mereka hanya harus menghadapi satu lawan. Di sana, dia harus bertarung di ruang terbuka dengan waktu untuk memikirkan sebuah rencana; tapi di sini ... di sini tidak ada waktu untuk jutsu mewah atau taktik licik. Di sini, naluri utama adalah satu-satunya kekuatan yang mendorong gerakannya dan jika mereka diabaikan bahkan untuk sesaat, kematian akan menjadi satu-satunya yang tersisa untuknya.
Dan Naruto melakukan hal itu. Otot-ototnya bergerak sendiri saat dia merunduk sekali lagi dan menyapu kakinya untuk melemparkan penyerangnya ke tanah. Tubuhnya bergerak terlepas dari keinginannya sendiri saat dia merunduk sekali lagi, berguling ke samping untuk menghindari tebasan lain.
Aroma yang familier masuk ke dalam hidungnya, campuran rumput yang baru dipotong dan tanah basah. Kemudian tangisan menyakitkan bergema di dalam kabut tebal dari tempat yang sama dia bisa mencium aroma ayahnya. Gelombang adrenalin segar mengalir melalui tubuhnya. Naruto menoleh, putus asa mencari kerabatnya. 'Ayah! Dimana ayah ? !' Aneh untuk dikatakan, untuk sesaat dia mendapati dirinya mati rasa meskipun ada teriakan pertempuran, napas yang terengah-engah, dan bentrokan senjata di sekelilingnya. Dia tidak bisa mendengar apa-apa, dia tidak bisa melihat apa-apa, dia hanya bisa merasakan adrenalin yang mengalir deras di pembuluh darahnya dan mendengar jantungnya yang berdebar kencang di pelipisnya karena dia masih tidak bisa menemukan jejak Minato di samping aroma samar dan bau logam darah.
Itu bukan panik, itu adalah dorongan untuk mengetahui apa yang terjadi di sekitarnya, dan yang lebih penting, apa yang terjadi pada Minato. Apakah ayahnya masih hidup? Apakah dia terluka? Tubuhnya bergerak sekali lagi dengan dorongan hati untuk menghindari serangan ketika dia akhirnya melihatnya. Sejumput kecil rambut emas dengan warna yang tidak salah lagi. Naruto mengembuskan napas yang tidak ia sadari telah ia tahan.
Jantungnya yang berdebar menjadi tenang dan segalanya menjadi jelas, waktu melambat di sekelilingnya. Dia masih tidak bisa melihat apa-apa, tetapi entah bagaimana dia bisa melihat semuanya . Dia bisa merasakan setiap pria dan wanita lajang menyebar sembarangan di sekelilingnya, setiap percikan chakra. Dia bahkan bisa merasakan ketika seekor tikus yang ketakutan mencoba melarikan diri melalui celah-celah. Jika dia bisa melihat dirinya sendiri dari luar, dia akan melihat bahwa mata birunya sekarang berwarna kuning, dikelilingi oleh campuran merah dan oranye. Pupil matanya sekarang tidak lebih dari celah horizontal seperti katak.
Naruto melirik tinjunya yang terkepal dan dengan napas lain dia melepaskan sisa-sisa chakra alam dari gulungannya setelah dia melihat setiap shinobi yang dia temui yang masih hidup dan bernafas; dia tidak bisa mengambil risiko membiarkan orang lain melihatnya seperti ini. Asap perlahan mulai menghilang saat menemukan jalan ke permukaan melalui celah-celah dinding.
Tiba-tiba saat pertarungan dimulai, chakra hangat ayahnya menempel di punggungnya, membasuh setiap ketegangan dari tulang punggungnya segera setelah mereka terhubung.
"Hei, bisakah kamu membantuku? Kamarnya terlalu kecil. Aku tidak punya cukup ruang untuk menggunakan teknik klon bayangan kunai tanpa melukai milik kita sendiri. Aku butuh spidol di semua tempat untuk mengakhiri pertandingan gulat gila ini. "
Naruto mengangguk mengerti dan Minato langsung menghilang. Sebuah tekad baru muncul di mata Naruto dan dalam kedipan berikutnya, aula dipenuhi dengan klon identiknya. Dua lusin replikanya berlomba menuju setiap kelompok pertempuran untuk memberikan bantuan kepada sekutunya dan titik pendaratan yang bagus untuk ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanficUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...