Naruto menghela nafas lelah lagi ketika ingatan tentang teman lamanya muncul lagi di kepalanya. Pikiran tentang dia menerobos penghalang yang dia buat untuk menghalangi dirinya dari kehidupan lamanya. Selama pertarungan pertama mereka dengan Juubi, dia merasakan dia di dekat Konoha. Dia tidak menyadarinya selama pertempuran, hanya ketika mereka telah mundur ke Suna. Tetapi ketika dia mulai mencari temannya saat berada di gurun, dia tidak dapat menemukannya lagi. Seolah-olah dia telah menghilang dari muka bumi. Dia tidak berpikir dia sudah mati. Dia tidak akan pernah berpikir seperti itu. Sesuatu atau seseorang entah bagaimana menguncinya dari mode senninnya, seperti yang telah dilakukan Madara kali ini dan dulu.
' Hai Kurama. Tidakkah menurutmu mereka entah bagaimana terhubung?' Rubah menyipitkan matanya sambil memikirkan kemungkinan.
" Mungkin." Bijuu itu mengangkat bahu dan tidak berkomentar apapun. Dia hanya menutup pembicaraan, dan menidurkan dirinya di bawah pohon untuk tidur siang.
' Kamu sangat membantu ...' Naruto menghela nafas, meraih kunai sekali lagi untuk akhirnya mulai mengerjakan segel, dan membanting pintu tak terlihat di depan ingatan rekan setimnya yang berambut raven.
Dua shinobi berdiri tegak dan tegang di dalam kantor besar, menghadap seorang pria pendek, hampir seperti anak kecil, yang membaca gulungan itu dengan wajah tanpa emosi. Matanya menyipit ketika dia selesai membaca, dan dia akhirnya mengalihkan pandangannya ke arah dua ninja di depannya.
"Beri tahu Hokagemu bahwa Kiri akan berpartisipasi dalam ujian." Kunoichi daun itu mengangguk, mengakui jawabannya dan menunggu dengan sabar untuk kata-kata selanjutnya.
"Aku akan menghadiri final."
Senyum puas kecil muncul di sebagian besar wajah Kazekage yang tegas. Tatapannya tertuju pada pasir yang berputar perlahan di cakrawala, tempat dua shinobi dari Leaf telah pergi satu jam yang lalu dengan jawabannya. Dia lebih dari senang untuk menunjukkan kekuatan Suna yang berkembang kepada klien baru dan kepada Wind Daimyo. Suara tekstil lembut yang hampir tidak kentara terdengar sampai ke telinganya, dan senyum puasnya berubah menjadi hangat dan penuh perhatian. Matanya segera melembut ketika istrinya melangkah masuk ke dalam kamar dengan bayi tidur yang luar biasa kecil di pelukannya.
Karura perlahan menyapu seberkas rambut pirang kecil dari dahi anak kecil itu, dan pikiran Kazekage mengembara ke arah seorang pria muda berambut pirang. Diam-diam dia membisikkan rasa terima kasihnya ke angin lembut gurun dengan harapan bahwa itu akan membawa pikirannya ke Tanah Api.
Kulit tua dan keriput bergerak saat Tsuchikage Ketiga menyipitkan matanya ketika dia selesai membaca ulang gulungan yang diberikan komandan dan kerabatnya hanya beberapa menit yang lalu untuk kedua kalinya. Pikiran berpacu di dalam kepalanya, mencari jebakan, dan peluang. Mata tuanya bergerak ke arah Kitsuchi yang berdiri diam di depannya, menunggu perintahnya.
"Kenapa Iwa mau berpartisipasi dalam pamer ini?!" Kitsuchi memiringkan kepalanya ke samping, mencari jawaban dalam pikirannya sendiri, lalu pada akhirnya hanya mengangkat bahu.
"Saya tidak berpikir mereka bermaksud ini untuk pamer. Mereka membutuhkan lebih banyak komisi, begitu juga desa kita. Jika kita tidak berpartisipasi, mereka akan mendapatkan keuntungan besar dengan menunjukkan kekuatan mereka kepada klien." Pemimpin mengangkat alis dan mendengus ragu dan kesal, tapi pikirannya sudah mulai melayang di sekitar klien baru dan pendapatan yang mungkin lebih besar.
"Saya benar-benar berpikir kita harus berpartisipasi, selanjutnya saya menyarankan Anda untuk juga menghadiri final." Seringai muncul di wajah keriput pemimpin itu.
"Baiklah. Tapi tidak mungkin aku akan menginjakkan kaki ke Konoha kecuali untuk invasi langsung."
"Kalau begitu, izinkan saya untuk mengawal tim genin." Tsuchikage menyipitkan matanya saat dia mengamati temannya dengan curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...