Dengan kemampuan penyembuhan dan tingkat chakra, dia adalah subjek yang sempurna. aku..." Jiraiya melirik ke arah Minato. "Kurasa aku tahu bagaimana dia muncul dari udara tipis di dalam tembok desa." Minato menyipitkan matanya dan memberi isyarat kepada gurunya untuk melanjutkan.
"Kurasa rekan setimku membawanya ke sini untuk bereksperimen dengan salah satu mata itu...Yamato juga memberitahuku bahwa dia suka memakai henge dengan Sharingan. Dia...dia menjadi gila. Itu sebabnya Toroku pertama kali berpikir dia dalam genjutsu. Itu sebabnya dia mengira dia telah bertarung dengan seorang Uchiha. Dia entah bagaimana berhasil melarikan diri...Dan..." Jiraiya tiba-tiba terdiam, tapi bukannya dia, Minato melanjutkan dengan ekspresi bersalah.
"Aku membiarkan Orochimaru masuk ke kamarnya untuk memeriksanya sementara Toroku tidak sadarkan diri setelah pertemuan pertama kami di lorong rumah sakit. Ketika dia pingsan, aku meninggalkan Orochimaru sendirian bersamanya saat aku mengatur ulang penjaga ANBU yang baru. Dialah yang mengacaukannya. ingatannya untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Dan semakin sering bertemu dengannya memicu beberapa ingatannya. Kemarahan dan kebenciannya. Setiap kali dia melihat Orochimaru, aku menunggu Toroku untuk mematahkan dan mencabik-cabiknya menjadi potongan-potongan kecil. Selanjutnya, Orochimaru adalah dalam ekstasi yang terkendali dengan hati-hati untuk memeriksa Kakashi ketika dia mendengar tentang sharingannya pada hari kami tiba. Dan...pada minggu itu, Orochimaru terluka saat bertarung dengan seseorang.." Minato mengerutkan kening sebelum melanjutkan. "Tapi... kalau begitu Toroku tidak pernah mengenal Nagato. Teori kita sebelumnya salah.
"Aku masih yakin dia tahu Nagato. Tidak mungkin dia tahu tentang bukuku. Teori itu masih yang paling masuk akal untuk latar belakangnya. Dia pasti dari Ame. Dan sekarang, kita punya pertanyaan baru; bagaimana dia muncul di sini di dalam Konoha." Jiraiya menyipitkan matanya sebelum melanjutkan. "Orochimaru-lah yang membawanya ke labnya. Mungkin dia tidak sengaja menemukannya di salah satu perjalanannya dan menipunya untuk datang ke Konoha bersamanya. Kemiripannya dengan Anda sangat jelas. Mungkin dia menipunya dengan janji sebuah keluarga, bahwa dia punya kerabat di sini. Maksudku kamu. Jika dia mengarang cerita itu, aku yakin Toroku akan mengikutinya dengan sukarela di sini. Dia kadang-kadang bisa sangat naif. Itu juga akan menjelaskan reaksinya padamu di bagian itu. Mungkin bahkan untuk Sarutobi Tidak pernah terdengar jika seseorang dikendalikan oleh genjutsu yang kuat. Saya tahu beberapa genjutsu yang bermain dengan kepala tawanan, menunjukkan kepadanya misi penyelamatannya. Tapi kita tidak akan tahu cerita lengkapnya sampai Toroku memberitahu kita."
Minato menggelengkan kepalanya. "Saya tidak ingin memaksanya. Masa lalunya jelas sulit. Saya tidak ingin menghancurkannya. Jika dia ingin memberi tahu kami lebih banyak tentang dirinya, dia akan melakukannya. Mungkin itu lebih baik untuk kita semua. Saya berarti jika ingatannya tidak pulih dengan sempurna." Kedua temannya tidak menjawab, mereka hanya berdiri diam, semuanya tenggelam dalam pikirannya sendiri, mencoba memproses kejadian malam sebelumnya.
Akhirnya Sarutobi memecahkannya dengan menggelengkan kepalanya dan menghela nafas panjang lelah. "Kamu membuat kesimpulan dan teori liarmu sendiri, dan berusaha mati-matian untuk membawa kebenaran ke dalamnya. Tidak ada bukti nyata untuk mendukung apa yang baru saja kamu kemukakan. Tapi kita harus istirahat, kemarin adalah malam yang sibuk. kita semua. Mari tinggalkan teori liar kalian untuk hari ini dan jangan repot-repot dengan pikiran seperti ini. Kita masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Anko seharusnya sudah tiba di menara Hokage, menungguku dan Minato."
Kedua pria itu menoleh ke arah pensiunan kepala desa tetapi mereka tidak membalas. Sebaliknya mereka menuruti kata-katanya seperti yang akan dilakukan anak-anak kecil.
Minato memejamkan matanya di tengah kantornya di menara Hokage. Anko yang terkejut sudah lama pergi, begitu juga dengan Jiraiya dan Sarutobi, tetapi pikiran dan wajah Minato yang berpacu tidak pernah memiliki kesempatan untuk bersantai. Kepala medis konoha meminta audiensi segera setelah dia ditinggalkan sendirian. Dan sejak menit pertama laporan itu, kerutan yang dalam telah terukir di wajahnya yang halus. Hokage mencubit jembatan dari kebisingan dan membuka mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Anak Ramalan
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Dampaknya luar biasa. Untuk sesaat yang terasa seperti berjam-jam, tidak ada yang bisa dilihat melalui debu yang tebal dan berkabut. Angin seolah berhenti bertiup, dan rerumputan tidak lagi bergoyang, hampir seperti wa...