{28} Still Looking For You {28}

1.8K 113 18
                                    

.

.

.

Darga tahu dia gila, frustasi, tidak waras atau apapun sebutannya itu. Karena setelah meninggalkan apartemen Nena pagi itu. Dia sama sekali tak bisa berhenti memikirkan si bebek. Berkali-kali dia memperingatkan agar perempuan itu tak hengkang dari kantornya. Sedikit lega karena papanya mengatakan Nena sedang sibuk mengurus proyek penting menggantikan dirinya.

Darga sedikit lega mendengarnya. Meski begitu dia tetap tak bisa menghapus bayang-bayang Nena dari fikirannya. Berusaha memejamkan mata namun sosok itu lagi yang muncul di kepala. Si bebek kesayangan.

Hingga Darga pun lupa jika besok dia akan menikah. Akhirnya setelah sekian purnama. Impiannya pun terwujud menjadikan Clarissa permaisurinya. Padahal dulu dia tak menyangka akan kembali bertemu dengan perempuan itu.

Berbalik dari posisi tengkurapnya. Darga meraih ponselnya yang berkedip-kedip di atas nakas. Dia sengaja men--silentkan benda pipih itu.  Mengusap layar ponsel menampakkan deretan pesam dari grup gesrek teman-temannya.

~~~~Kumpulan Cogans~~~~

Arroyan K.X, Edwarga J, Marlo Z.N, S.Arbianno, Satria E.A

Marlo Z.N

Cieeee yg bsk mu kawin, kawin

Bsk gue kawin...

Arroyan K.X

Lah perasaan bkn lo yg mo kawin Mar?

@Marlo Z.N

Marlo Z.N

Lha emang bkn gw

-__-

Temen lo noh... @Edwarga J

Arroyan K.X

Wkwkwkkw

Lah iya

Jgn gugup Dar

Sante aja

Wkwkwk

S.Arbianno

Lg semedi kali tuh si bonsai

Biar bsk onfireeee @Edwarga J

Marlo Z.N

Syirik lu cel?

@S.Arbianno

S.Arbianno

Udah tau nanya!

Mlezzzz

Marlo Z.N

Ciaaaa....

Kalo gugup

Berguru nih

Sm si bapak

Yg udah melahirkan

Bibit unggul

Wkwkw

Colek

@Satria E.A

Satria E.A

Lo kira gue petani apa ngurusin bibit

Yg tukang ngurusin bibit kn

@Arroyan K.X

Darga tersenyum kecil membaca rentetan chat bernada somplak dari teman-temannya. Tak berniat membalas. Darga meletakkan ponselnya kembali dia menghela nafas panjang menatap langit malam. Ah, besok dia akan menikah ya?

You Make Me BetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang