.
.
.
Suara getar ponsel membuat Nena yang sedang keluar dari kamar mandi ruang kerjanya mengerut heran. Dia buang tissu yang baru digunakannya ke tempat sampah. Melirik meja kerja Darga, tempat itu masih kosong. Yang berarti Darga masih belum kembali ke ruangan.
Sudah nyaris satu jam, Darga pergi ke ruangan Galvian untuk membicarakan masalah penting. Pagi tadi, Darga memang datang bersama papanya. Sepertinya memang ada urusan penting yang harus dilakukan. Sehingga Galvian harus datang ke kantor. Karena biasanya Galvian memantau kondisi kantor dari jauh saja.
Karena Darga sedang ada urusan dengan papanya. Jadilah Nena yang memback-up pekerjaan Darga di meja.
Nena menghembuskan nafas lega. Lalu kembali duduk di meja kerjanya. Meraih ponsel yang sedari tadi terus berkedip. Nena menggulir layar ponselnya. Rata-rata chat yang masuk adalah ajakan makan siang. Mulai dari Revi dan juga Harsa. Namun ada satu nomor yang tak dikenal masuk memberinya pesan. Dengan kernyitan heran. Nena membuka pesan itu.
+6281311479811
Hai, Nena.
Ini Clarissa
Aku dpt nomor km dari Vicy.
Hehe,
Oh iya, Nen. Km lowong gak?
Aku pengin ajak km maksi bareng.
Nena meletakkan ponselnya di meja. Lalu berfikir sejenak. Tidak biasanya Clarissa mengajaknya makan siang bersama. Ada apa gerangan? Sebenarnya Nena sedikit aneh dengan ajakan Clarissa itu.
Istri dari laki-laki yang kau cintai tiba-tiba mengajakmu makan siang. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ah, Nena tak ingin membayangkannya.
Menatap pesan itu kembali. Nena masih dalam tahap bimbang. Mau membalas atau tidak. Meski beberapa saat kemudian jemarinya sudah asyik menari di atas keypad.
Me
Hai, Cla
Tumben nih ngajakin lunch?
Emg mau lunch dmana?
Terkirim.
Nena mengedik pasrah. Tak mengira balasan dari Clarissa datang sangat cepat.
Clarissa
Terserah km aja tempatnya dmn.
Aku gak punya rekomen tempat menarik.
Hehe
Me
Emg lo posisi dimana?
Clarissa
Aku lagi di panti.
Me
Di deket situ ada kafe ato resto gak?
Udah di deket situ aja.
Clarissa
Ada sih satu kafe, Nena.
Tempatnya jg rame.
Tapi aku gak tahu makanannya enak atau gak.
Me
Ya udah disana aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me Better
RomanceBagi seorang Edwarga Jianno Leon, Chikita Yerina tak lebih dari seorang sekertaris dan assisten yang bisa diandalkan. Namun hari-hari yang mereka habiskan bersama membuat Darga menyadari jika kehadiran Nena memiliki makna lebih dari itu. "Salahnya...