Selamat datang di bagian terakhir dari cerita ini..
Selamat hari minggu dan selamat membaca<3Tak terasa sudah satu tahun jika dihitung berapa lama Angel menjalankan kelahiran kembali. Semua permasalahan seakan menuju penyelesaian secara perlahan membuat Angel lega bukan main. Deshire ditetapkan sebagai tersangka penipuan dan percobaan pembunuhan. Hal itu membuatnya harus terkurung di tempat yang membuatnya menderita selama 8 tahun, dan denda mengganti semua aset yang pernah ia pindahkan nama kepemilikan. Jika dihitung, Angel harus membayar dengan mengorbankan sisa hidupnya untuk bekerja rodi karena dirinya sendiri tidak memiliki simpanan selain aset keluarga Stanley. Namun sayang, di bulan ke-4 kurungan, Deshire didiagnosis beberapa gangguan kejiwaan yang membuatnya harus dirawat intensif di rumah sakit jiwa tengah kota. Angel pernah beberapa kali menjenguk dan keadaan gadis itu, sangat miris. Kedua tangannya diperban dan diikat ke brankar karena takut menyakiti dirinya sendiri, ketika melihat orang lain bahkan dokter sendiri, gadis itu akan berteriak - teriak mengatakan bahwa ia sakit. Angel sendiri sampai merinding, ia tidak bisa menahan rasa kasihan ketika melihat seseorang kehilangan akal seperti itu.
Hampir saja kita melupakan Dion. Apa kabar manusia itu? Kabarnya Dion masih dalam pelarian hingga bulan ke - 2 Deshire dipenjara. Dion membuat berbagai identitas palsu untuk pergi ke negeri orang namun selalu ditemukan oleh bawahan Anthony. Pada akhirnya Dion datang, berlutut di hadapan keluarga Stanley dan meminta maaf. Karena sudah lama bekerja bersama, dan Anthony tahu bagaimana sikap Dion sebelum bertemu Deshire, Anthony tidak mengambil jalur hukum untuk Dion. Tetapi ia memecat secara tidak hormat dan membuat Dion harus luntang - lantung sampai saat ini sebagai konsekuensinya. Validasi Dion dipertanyakan membuat ia kesulitan mencari kerja.
Tetapi melupakan sisi mengerikan itu, kondisi kesehatan mental dari keluarga Angel berangsur - angsur membaik. Anthony masih menggunakan obat anti-depresan yang diresepkan dokter sedangkan sang Ibu dan Aston kini bisa dikatakan 'sembuh'. Angel juga sudah bisa dengan aman tinggal di mansion kembali setelah kamar milik Deshire dihancurkan setelah palu pengadilan diketuk 3 kali. Kamar Angel di bangun ulang di lantai berbeda dengan saudaranya, ia menghias kamarnya sendiri dan resmi meninggalkan flat.
Aston dan Angel mulai sering menghabiskan waktu bersama untuk membayar segala hal yang mereka lewatkan sebagai anak kembar. Meskipun belum cukup, dan keduanya terkadang masih canggung tetapi keduanya sudah membaik dan dendam sudah tidak ada lagi. Sang Ibu juga tak henti - henti mempelajari putrinya, mulai dari kesukaan hingga hal yang dibenci, Adeline sudah hafal dan membuat itu adalah sebuah kebanggaan.
Angel juga mulai bisa mencurahkan isi hatinya dengan nyaman kepada sang Ibu dan berhasil untuk mendapat nasihat bermutu. Bisa dibilang akhir yang ia dapatkan di kehidupan dahulu sudah berbanding terbalik dan ia sudah bisa mencapai akhir bahagia. Meskipun rencana yang ia susun di awal kehidupan kedua sedikit berbeda, apa yang terjadi saat ini lebih baik.
Anthony sendiri masih menjaga jarak dengan Angel. Dirinya masih diliputi rasa bersalah yang membuatnya menangis setiap kali Angel berusaha membuka hati. Salah satu sisi hatinya sangat menginginkan ini namun sisi lainnya ia merasa tak layak. Tetapi Angel sudah menetapkan diri untuk memaafkan masalalu. Tanpa Anthony, mungkin Deshire masih berlalu - lalang tanpa lutut tertekuk saat ini.
Untuk hubungannya dengan Stefanus, mereka semakin dekat bahkan lebih dekat dari hubungan mereka sebelum ulang tahun ke-17. Namun, keduanya belum ada kata sepakat untuk menjalin hubungan sepasang kekasih. Teman - teman mereka sudah membujuk setengah mati agar mereka bersama saja dibanding menjalin hubungan tanpa status. Tetapi keduanya menolak. Sebenarnya hanya Angel saja, Stefanus berusaha menghargai pendapat Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel
Teen FictionTentang Angel, si gadis malang yang mengulang hidup tanpa ingin mengulang kesalahan. Tentang tokoh lain dalam cerita yang ingin memperbaiki kesalahan mereka. Seluruh tokoh dikembalikan untuk menjalankan kehidupan kedua dengan tujuan yang sama namun...