JENNIE POV
"Kenapa lama sekali! Aku bosan menunggu kalian berdua disini!" Jisoo Unnie langsung menggerutu ketika mendapati aku dan Chaeyoung keluar dari pintu bioskopnya.
"Memang durasi filmnya lama. Tidak ada yang menyuruhmu hanya duduk disini. Padahal kau bisa pergi berkeliling." ucap Chaeyoung sambil meraih minuman yang ada di tangan Jisoo Unnie.
"Aku sudah berkeliling kemana-mana. Kakiku sudah pegal. Akhirnya aku duduk disini menunggu kalian. Tapi masih saja lama. Aku tidak mau lagi menunggu kalian menonton film." Unnie berkata sambil merebut lagi minuman di tangan Chaeyoung.
"Unnie, kau jahat sekali. Hanya menunggu Chaeyoung dan aku saja kau mengeluh." ucapku sambil mengerucutkan bibirku.
"Terserah! Aku tidak mau lagi. Aku lebih baik di apartemen, tidur sepuasku dari pada harus menunggu kalian. Sangat membosankan." dia bangkit dan Chaeyoung mengikuti juga.
"Tidak ada yang mengajakmu!" teriak Chaeyoung sambil menarik telinga Jisoo Unnie. Tapi itu hanya bercanda karena kami bertiga tertawa bersama.
Kami bertiga sama-sama berjalan menuju basemen. Dan aku baru menyadari kenapa aku bisa lupa untuk mengabari kekasihku.
Aku segera meraih ponselku dan berniat untuk menghubungi Lisa. Tapi aku terkejut bahwa begitu banyak panggilan di ponselku dari Lisa. Aku mulai panik karena dia tidak pernah menelfonku jika aku sedang bersama Chaeyoung kecuali untuk kebutuhan yang sangat penting. Dan dia berusaha menelfonku berkali-kali. Aku yakin itu penting.
Aku membuka pesan darinya,
Aku benar-benar yakin bahwa tidak ada yang baik- baik saja dengannya.
Aku langsung membalas saat itu juga.
"Emmm.. Unnie, aku sepertinya tidak ikut kalian pulang." ucapanku menghentikan langkah Chaeyoung dan Jisoo Unnie yang berada di depanku.Mereka berbalik, "Ada apa, Jen? Kau masih ingin membeli sesuatu disini? Tidak apa-apa aku dan Chaeyoung akan mengantarmu." seru Jisoo Unnie dan diangguki juga oleh Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND - JENLISA
Romance"cinta butuh waktu untuk bisa kita rasakan" Jenlisa Story GXG ID 🏆🥇 #jenlisa rank #1 on May 26, 2022 until May 30, 2022 | June 5, 2022 until June 6, 2022 🏆🥉#gxg rank #3 on Sept 13, 2022