Sejauh ini, Chapter Marriage Blues yang aku post di Wattpad masih lengkap dari awal sampai akhir dan berakhir di Chapter 55, jumlah kata keseluruhan sekitar 100ribuan kata lebih.
Namun, ada beberapa bagian tambahan yang merupakan chapter exclusive dan berbayar yang aku post di KaryaKarsa, bisa dipilih untuk dibaca atau tidak. Ada yang gratis juga.
Bagian A. Closure
Closure merupakan kelanjutan dari ending dan merupakan awal yang baru dengan kemungkinan lainnya(?). Ada 10 chapter yang total harganya 20ribuan.
-Closure 1-3
-Closure 4-5
-Closure 6-7
-Closure 8-9
-Final ClosureBagian B. Exclusive After Story
Nah, kalau misal butuh hiburan yang bikin perut kupu-kupu, bisa baca Exclusive Future Story, ini bisa beli paketan juga yang bisa diakses selamanya, silahkan cek di bagian paket. Oh ya, ini recommended kalau mau happy2 gaje.
-Bad News, Good News (Ini yang diupdate paling baru, tentang kehamilan Keira)
-Kyla and Kylo
-Kyla and Papa
-Kyla, Kylo and Yogyakarta
-a Day With PapaSekali lagi, semuanya bisa dibaca suka-suka mau yang mana terlebih dahulu, chapternya juga boleh acak, kecuali yang Closure sebaiknya urutan.
3. Bagian Tambahan
-Marriage Blues After Story (Tentang Keira melahirkan)
-Marriage Blues Before Story - Itu Aku, ini kisah Ghidan - Keira waktu kuliah dulu, sebelu mereka menikah dan terjadi perang dunia ketiga.
-Ghidan and All His Fantasies, isinya wkwk.
Ghidan's POV - All The Reasons, ini isinya POV Ghidan tentang hidupnya, juga ada POV dia buat part 50an.
-Stay With Me, kalau masih ingin melihat kelakuan laki bini gak jelas.
-Ikan Cupang - ini gratis.
***Beberapa hal yang mungkin ingin ditanyakan
Q : Bagaimana cara membuka dan membeli karya di karyakarsa?
A : Singkatnya, kamu tinggal klik karya yang ingin dibuka, lalu pilih yang warna biru jika ingin membeli satuan, atau pink jika ingin membeli paketan (mohon dicek keterangan paket karena ada yang hanya 30 hari akses saja). Pembayaran bisa melalui Gopay, Shopee Pay, Dana, Ovo, Bank, Credit Card, dsb.
***
Q : 'Ini aku mau beli tapi kenapa crash/gak bisa/error?'
A : Bisa dicoba upgrade aplikasinya ke updatean terbaru, atau kalau gak mau ribet, lewat web browser kayak safari, chrome, mozila dan langsung klik karyakarsa.com/jongchansshi, tidak perlu lewat aplikasi dulu.
Q : 'Aku sudah beli, pembayarannya berhasil, tapi kenapa tetep gak bisa dibuka?'
A : Apabila pembayaran berhasil, akan ada email dari karyakarsa, silahkan buka dari tautan tersebut. Apabila tidak ada, bisa email tanya@karyakarsa.com atau Dm Ig @/karyakarsa_id atau dm Twitter agar mereka bantu cek dan sebagainya. Tenang aja, kalau sistem pembayarannya lagi error, uangnya bakal balik kok.
***
Okay, jadi gimana nih yang sudah baca, yang mana bagian paling favorit kalian? 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Blues (COMPLETED)
Romance"Marriage is hard, divorce is hard. Choose your hard." Menikahi perempuan tukang kontrol dan selalu ingin menang sendiri bukanlah perkara mudah. Hebatnya, Ghidan Herangga berhasil menjalani itu selama tujuh tahun berturut-turut. Tanpa persetujuannya...