Data ini berdasarkan apa yang ada pada season ini, sehingga tidak menggandung spoiler (bagi yang sudah membaca cerita di season ini) dan akan berganti seiring berjalannya cerita.
Kyara
Art by Cyin
Nama lengkap : Kyara
Alias :
- Azeeza Suryanta (nama Shan)
- Reem (dari Mariam)
- Oruko Lian (dari Oruko Takeshi)
- Kaira binti Idris (dari Idris Asafa)
- Michelle Killearn (dari Nemesis Killearn)
- Thalia Stafford (dari Ezekiel)Keluarga :
- Ibu kandung (meninggal)
- Orangtua dari Shan (mangkat)
- Remi Perrier (adik jiwa)Ras : keturunan penyihir
Status : hidup
Pekerjaan : Putri Shan (dulu), rakyat jelata
Jenis kelamin : perempuan
Tinggi : 164 cm
Warna mata : hijau zamrud
Warna kulit : kuning langsat
Warna rambut : hijau tua
Umur : 16 tahunFakta Tambahan :
- Kyara lahir pada tanggal 5 November.
- Sebagian sifatnya berubah dan kita tahu siapa yang mendidiknya.
- Kyara mengaku belum pernah sekesal itu pada Guardian-nya di season ini.
- Melalui narasi, kita dapat melihat beberapa perubahan dari cara dia mengamati keadaan sekitarnya. Hal ini disebabkan karena perkembangan yang dia alami selama 4 tahun di Aibarab. Terjadi sedikit perkembangan dengan cara dia menyampaikan cerita, di season pertama dia cenderung mengedepankan rasa ragu dan takut dari dalam dirinya, sekaligus takjub akan dunia sekitarnya. Sementara pada season ini dirasa dia lebih mengamati lingkungan sekitar dan mungkin dengan sedikit omelan.
Ezekiel
Nama lengkap : Ezekiel Stafford
Alias : Sylvester Bill dan sejumlah nama lainnya
Keluarga : Darren Lanchester (kakak seayah)
Ras : penyihir, Gigantropy
Status : hidup
Pekerjaan : Pemburu Sihir
Jenis kelamin : pria
Tinggi : 187 cm
Warna mata : biru
Warna kulit : putih
Warna rambut : pirang
Umur : 60 tahunFakta Tambahan :
- Dia lahir pada tanggal 1 Juli dan berzodiak Gemini.
- Arti nama "Ezekiel" berarti "Tuhan itu kuat" atau "manusia yang dikuatkan Tuhan." Sementara "Stafford" itu marga terkenal di Inggris.
- Jika marga dia dan Darren digabung maka akan menjadi "Ezekiel Stafford le Blanc de Lanchester." Untuk nama ini akan dijelaskan pada season berikutnya.
- Dia Guardian tertinggi selain Tirta.
- Dia untuk saat ini belum bisa mengendalikan pedang meski dapat digantikan dengan es yang bisa dibentuk layaknya tombak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardians of Shan [3] : Niveous [✓]
Fantasy| Guardian of Shan Season 3 | Akibat Zibaq, Kyara terlempar ke negeri asing dan nyaris ditelan kadal raksasa untuk sekian kalinya. Beruntung ada Guardian yang menyelamatkan, meski dia tidak kalah anehnya. Kyara pun hidup bersamanya di bawah nama sam...