Saat ini Niesha sedang sendirian menatap hamparan bunga-bunga di taman istana tanpa sang ayah. Ya mulanya memang Niesha menghabiskan waktu bersama Barnett sebelum Barnett dipanggil karena suatu urusan yang terlihat mendesak hingga terpaksa meninggalkan Niesha di taman atas keinginan sang putri yang cukup keras kepala untuk tetap disana.
"Zero?"
"Hadir nona"
Niesha mengulum senyum setiap Zero membalas panggilannya dengan kata 'hadir'. Entahlah, bagi Niesha itu cukup lucu.
"Kira-kira apa yang harus aku lakukan untuk menghabiskan waktu sebelum aku mengikat kontrak dan berencana travelling menonton dunia keduaku? Apa yang harus aku lakukan selama 4 tahun ini Zero?" jujur Niesha sedikit bosan karena hanya berdiam diri di Mansion La Christ. Niesha adalah gadis mandiri yang sangat aktif dan padat jadwal, tidak seperti sekarang yang merasa terbatas karena selalu didampingi pelayan.
"Sebentar lagi akan ada acara dimana kaisar mengundang saintess untuk mengiringi kebangkitan elemen para anak-anak yang berusia 8 tahun keatas dan anda memiliki misi penting disini"
Alis Niesha bertaut "untuk 8 tahun ke atas kan? Aku masih 6 tahun Zero, apa yang dapat kulakukan memangnya? Dan lagi kau sama sekali tidak menjawab pertanyaanku" protesnya
"Hehe justru saya menyiratkan bahwa anda tidak akan kebosanan karena misi-misi yang akan anda jalani kedepannya. Misi yang pastinya akan membuat hidup anda tidak membosankan seperti yang anda keluhkan"
Bola mata Niesha mendelik malas "hmm jadi katakan kiranya apa misiku itu?"
"Misi : Menunjukkan kekuatan anda sebenarnya
Hadiah : Masuk ke Akademi Xperith"
Dengan santai Niesha rebahan di rerumputan yang terasa lembut itu dengan memejamkan matanya "apa kau lupa bahwa dengan menunjukkan elemenku itu akan menjadi bahaya untukku? Dan mengapa juga masuk ke akademi menjadi sebuah hadiah? Aku tidak tertarik sekolah lagi dan aku juga menyayangi nyawaku yang walau sudah seperti 'kucing' ini"
"Apa nona lupa bahwa nona menciptakan elemen baru? Itu kan dapat dijadikan media untuk menunjukan kekuatan tanpa mereka harus tahu elemen nona apa. Dan untuk Akademi Xperith, itu adalah Akademi no 1 di dunia ini nona, banyak yang berbondong-bondong ingin masuk kesana namun ujian tes yang sulit juga biaya pendidikan yang mahal membuat Akademi itu lebih banyak diisi oleh bangsawan. Itu bagus untuk jaringan sosial anda nona.
Dan tentu saja ini adalah hadiah karena disana anda dapat bertemu dengan guardian anda. Di wilayah Akademi Xperith terdapat portal khusus menuju hutan Legends, seperti namanya, hanya monster dan spirit beast Legends yang berada disana termasuk milik anda. Mereka yang diijinkan masuk ke hutan itu hanya mereka yang 'dipanggil' oleh spirit beast disana. Sekalipun dikatakan 'portal' namun tanpa ijin spirit beast, manusia hanya akan dijadikan santapan liar oleh monster di hutan itu dan itulah mengapa anda harus kesana"
"Ck Zero, kau dan tuanmu lah yang memberikan hadiah guardianku sepasang Legends dan sekarang kau menyulitkanku untuk bertemu mereka" dengus Niesha kesal.
"Hehe kan agar hidup berwarna nona"
"Bohong! Aku mulai membaca niatanmu dan tuanmu. Kalian ingin aku mencapai puncak tertinggi dan terkenal kan? Kalian ingin aku dikenal jenius oleh banyak orang dan berujung mara bahaya juga menghampiriku karena bagaimanapun perumpamaan 'kekuatan yang besar memiliki tanggung jawab yang besar' itu bukanlah sebuah mitos"
"Hmm anda memang jenius nona tapi bukankah anda ingin membalas keluarga Albern? Mereka yang mengasingkan anda pasti akan lebih menyesal ketika melihat 'Bella' ternyata seorang bintang yang terang. Balas dendam terbaik kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
New Me : 0
Fantasy"Selamat siang dan selamat datang di dunia baru anda, Cybele Delia Pallas" Gadis itu menautkan alis sembari menoleh ke kiri dan ke kanan mencari sumber suara, bersyukurnya dirinya bukan orang penakut "siapa yang berbicara?". "Perkenalkan saya Zero...