[ O4 ] ARC 1 : WE ARE MANIAC!

12.7K 1K 8
                                    

Baiklah, singkatnya begini.

TAURUS merupakan geng motor yang baru dibentuk sekitar empat tahun lalu. Geng ini mulai naik daun sejak kemenangan pertama mereka melawan geng besar bernama Deathrow di tahun awal pembentukan.

Sekarang ini, TAURUS sudah memiliki kurang lebih sekitar seratus orang anggota. Mereka dibagi menjadi lima divisi berdasarkan tugas yang berbeda-beda.

Divisi Satu, merupakan divisi yang mengatur siasat dan strategi. Dipimpin oleh seorang cowok berambut seputih salju yang selalu terlihat ceria bernama Ale Darfigo dan wakilnya-Simon William-seorang cowok yang sangat berwaspada terhadap kuman.

Divisi Dua yang diketuai oleh Bastian Naraka-seorang cucu dari pemilik dojo terkenal seantero Santara, dan wakilnya yang bernama Skara Alinskie-si bocah racing penggila motor, merupakan divisi penyerang yang menjadi daya tempur hebat andalan geng TAURUS.

Sedangkan itu, Divisi Tiga adalah divisi yang mengatur keuangan TAURUS. Diketuai oleh Pandu Oliver-cowok pemilik tatapan super sinis dan lidah yang tajamnya mengalahkan pedang-tanpa mempunyai wakil. Posisi itu dibiarkan kosong sejak kepergian wakil yang sebelumnya.

Divisi Empat disebut juga sebagai divisi pengintai. Tugasnya adalah mengamati gerak-gerik para anggota, mencari pengkhianat atau pun mata-mata di antara mereka, serta menghalangi musuh-musuh di luaran sana yang ingin mencoba menghancurkan TAURUS. Dipimpin cowok cool bernama Hiro Geraldine dan wakilnya yang tempramental-Donovan Megi.

Yang terakhir, ada Divisi Lima yang menjadi sumber segala koneksi dan informasi bagi geng TAURUS. Ketuanya adalah seorang cowok pemalas tukang tidur yang selalu memakai bantal leher ke mana-mana-Aran Julio, dan wakilnya yang merupakan wibu akut, Gamaliel Sadewa.

Serta presiden geng mereka-Reinhard Evander-terkenal kuat dengan jurus andalannya berupa tendangan kilat yang berhasil menaklukkan banyak berandalan hanya dalam sekali serang.

Nicko Alaric, wakil presiden geng sekaligus orang kepercayaan Reinhard, juga tak kalah hebatnya dari sang ketua. Dia terkenal jago dalam pertarungan satu lawan satu maupun solo vs squad.

Ranza telah mengingat baik-baik itu semua dalam otaknya. Kini, bermodalkan wig, masker, dan baju-baju serba hitam peninggalan Kaisar yang jarang dipakai-atau bahkan tidak pernah sama sekali, dia benar-benar menyamar menjadi cowok.

Sekarang yang berdiri di depan cermin tidak lagi terlihat seperti wujud Ranza. Melainkan sosok cowok asing berpenampilan ala-ala berandal. Dapat dilihat bagaimana bandana hitam melilit kepala Ranza, anting-anting silver tersemat di telinganya, dan kaos oblong hitam dipadu dengan celana cargo warna senada, serta sepatu but membalut kaki gadis itu.

Oh, jangan lupakan juga leher Ranza yang dihiasi beberapa jenis kalung rantai dan sebuah kalung titanium dengan bandul sayap. So perfect! Bahkan dengan penampilan seperti ini, Ranza yakin Sakura dan Bastian tak akan mengenalinya.

"Tinggal pake jaket!" kata Ranza bersemangat. Ia kembali mematut penampilannya di depan cermin seraya memutar tubuh beberapa kali untuk memastikan tak ada yang janggal, lalu berangkat.

Ranza tak mungkin ke luar rumah tanpa rencana dan persiapan. Tadi malam, dia sudah memikirkan berbagai teori untuk kelancaran misi. Bagaimana pun caranya, hari ini dia harus menjadi bagian dari geng TAURUS.

Caranya mudah. Yaitu dengan menemui salah satu kapten divisi dan mengajaknya berduel, supaya setelahnya ia bisa direkrut sebagai anggota. Dan bagi Ranza, satu-satunya kapten divisi yang paling masuk akal serta dapat dengan mudah didekati adalah Ale Darfigo.

The Return Of Real Gangster [ Segera Terbit ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang