Kelas pertama berakhir dan kini mereka harus segera menuju kelas selanjutnya yang berada di lantai dua. Aalisha perhatikan jika Mylo kesal karena Killian yang sempat-sempatnya melayangkan hinaan pada Aalisha sebelum pergi meninggalkan kelas. Helaan napas terdengar, mengapa Mylo menjadi marah padahal Aalisha yang dihina di sini? Sulit sekali ia mengerti jalan pikiran manusia ini.
“Kurasa Lè Ephraim sudah berhenti membicarakan kabar keturunan utama De Lune,” ujar Mylo kemudian karena tak ada obrolan yang dilayangkan Aalisha maupun Anila.
“Mereka bukan berhenti membicarakan, tapi hanya jarang, apalagi tidak ada kabar hasil pencariannya lalu kalau terdengar gosip aneh-aneh, pihak keluarga De Lune takkan segan-segan untuk membunuh penyebar gosip jadi banyak yang memilih untuk diam sampai kabar asli terdengar,” jelas Anila.
De Lune, salah satu dari 8 Majestic Families. Garis Keturunan Utama dari Kepala Keluarga De Lune saat ini adalah Aldrich Galad De Lune. Aldrich merupakan satu-satunya keturunan utama sehingga tidak memiliki saudara. Ia juga murid akademi Eidothea yang dikatakan sangat berprestasi. Sekitar dua atau tiga tahun yang lalu ketika Aldrich hampir menyelesaikan sekolahnya di sini. Ia mendapat surat resmi dari Kekaisaran yang memintanya untuk ikut dalam ekspedisi militer Zero Domain atau Domain Expansions dibawah kekuasaan bangsa iblis.
Maka Aldrich pun ikut yang dikatakan ekspedisi itu bisa mencapai satu bulan lamanya. Setelah berselang satu bulan, para pasukan berhasil kembali, tetapi mereka gagal total, parahnya pasukan dan beberapa pemimpin kembali dengan selamat sedangkan Aldrich tak ada di sana.
Akibat hal inilah pihak Kekaisaran marah besar. Diceritakan salah satu prajurit yang ikut bahwa mereka menghadapi iblis kuno yang sangat kuat dan mereka akan mati andai jika tidak ada Aldrich di sana jadi secara tidak langsung Aldrich menyelamatkan mereka semua agar para pasukan bisa kembali.
Pihak keluarga De Lune yang tahu hal ini langsung murka. Hal ini tentu saja karena harusnya pasukan melindungi Aldrich yang satu-satunya garis keturunan utama dan penerus kepala keluarga selanjutnya, tetapi mereka lebih memilih untuk kembali dalam keadaan gagal dan kehilangan Aldrich.
Keluarga De Lune menyatakan jika pasukan itu adalah para pengkhianat dan sengaja melakukan percobaan pembunuhan Aldrich Galad De Lune karena harusnya nyawa seorang Keturunan Utama Majestic Families lebih berharga dibandingkan 5000 nyawa manusia. Maka hukuman mati dijatuhkan pada 15 pasukan dengan lima pemimpin, hukuman itu langsung dilakukan oleh Kepala Keluarga De Lune yang terkenal sangat kejam dan bengis.
Sejak hari itu, banyak kabar yang beredar jika Aldrich sudah mati, tetapi para tetua dan cabang keluarga De Lune sangat yakin jika Aldrich tak mungkin mati semudah itu. Maka dikirimlah pasukan khusus di bawah pimpinan keluarga De Lune langsung ke Zero Domain yang menjadi wilayah hilangnya Aldrich, sesampainya di sana, para iblis diratakan dan tidak kunjung ditemukan jasad Aldrich. Hal ini membuat pihak De Lune yakin jika Aldrich masih hidup dan ditetapkan sebagai status menghilang.
Hingga detik ini proses pencarian Aldrich masih dilakukan walaupun tidak disebarluaskan ke seluruh penjuru kekaisaran karena dikatakan ada pasukan khusus untuk mencari Aldrich. Namun, kapan pencarian itu membuahkan hasil? Di manakah keberadaan Aldrich? Apakah ia mampu bertahan karena sudah dua bahkan hampir tiga tahun telah menghilang?
Ketakutan yang dihadapi dunia saat ini adalah benar-benar terjadinya kematian Aldrich Galad De Lune karena Kepala Keluarga hanya memiliki satu garis keturunan utama atau hanya punya satu anak sedangkan istri sang Kepala keluarga telah meninggal sejak 11 tahun lalu.
Kepala Keluarga De Lune dikabarkan tidak mau menikah lagi karena dia sangat mencintai istrinya jadi hal ini tentu saja menjadi masalah yang dapat mengancam stabilitas dunia jika Aldrich ditemukan dalam keadaan tiada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Book I: The Arcanum of Aalisha [END]
Fantasy[Bismillah, berani lo plagiat, gue tunggu hukumannya di akhirat!] BOOK I - TAMAT Athinelon, dunia sihir dengan keajaiban dan rahasianya yang tak terduga. Dunia yang terbagi menjadi beberapa benua, wilayah, distrik, dan zero domain. Dunia yang penuh...