Chapter 76 - End

4.6K 453 219
                                    

|| Tolong berikan vote dan komentar sebanyak mungkin sebagai apresiasi chapter terakhir~

◇─◇

Akademi Eidothea, sekolah yang didirikan oleh para leluhur 8 Majestic Families serta menjadi akademi terbaik yang ada di tanah Athinelon ini. Pada hari ini hingga beberapa hari ke depan, barangkali satu bulan lamanya atau lebih, akademi Eidothea akan heboh dengan terungkapnya seorang putri dan keturunan utama Keluarga De Lune. Karena selama 11 tahun dunia mengetahui jika Keluarga De Lune hanya memiliki satu keturunan, yakni Aldrich De Lune. Namun, pada malam penghargaan, seorang gadis kecil melangkah melewati aula kemudian mengatakan dengan lantang bahwa namanya membawa Keluarga Agung, De Lune. Maka semenjak malam itu, semenjak para murid kembali ke asrama mereka tidak bisa tidur nyenyak dan terus-menerus membicarakan masalah keturunan utama tersebut.

Kebanyakan dari mereka awalnya beranggapan jika semua ini tak masuk akal, tetapi melihat keanehan sering terjadi di Keluarga Agung atau para Majestic Families jadi mereka mampu menerima semua yang terjadi semalam dengan logis dan masuk akal bahwa bisa saja seorang Kepala Keluarga menyembunyikan anak-anak mereka dengan berbagai macam alasan yang ada.

Hanya saja jika dipikir-pikir kembali, bukankah sangat rugi dengan menyembunyikan jati diri sebagai Majestic Families? Lagi pula bukanlah hal mudah melakukan semua itu terutama biasanya keturunan utama Majestic Families selalu punya bakat spesial dan terkadang kapasitas neith mereka berbeda dari yang lain jadi mudah bagi beberapa manusia tertentu untuk mendeteksi mereka.

"Namun, Keluarga De Lune berhasil melakukannya! Dia berhasil menyembunyikan anak itu selama 11 tahun lamanya bahkan Aldrich De Lune tidak sedikit pun pernah menyinggung jika ia punya saudari!" Percakapan itu berasal dari murid-murid angkatan keenam atau angkatan terakhir, mereka berada di ruang berkumpul bersama.

"Kau benar, aku pernah mendengar jika Majestic Families Adrastus pernah menyembunyikan identitas keturunan mereka, tapi malah ketahuan pas masuk sekolah dasar. Harusnya hal yang sama bisa terjadi pada anak itu, masa tak ada yang sadar jika dia Majestic Families."

"Kudengar dari angkatan bawah, katanya anak itu tidak menempuh pendidikan seperti kita, dia tak bersekolah dasar."

"Logis. Pasti dia bersekolah di rumah, memanggil guru private atau pengajar khusus adalah hal biasa bagi Majestic Families untuk keturunan mereka. Bukankah mereka dididik sepuluh kali lipat lebih keras dibandingkan manusia biasa seperti kita!"

"Apalagi dia keturunan De Lune, Majestic Families peringkat pertama, serta paling ahli dalam teknik penyegelan."

Pembicaraan mengenai Aalisha juga terdengar dari para murid yang berkumpul di salah satu taman dalam kastil akademi, kebanyakan dari mereka berasal dari angkatan tahun pertama, kedua, bahkan ketiga.

"Sial, jangan bilang dia menyegel kekuatannya jadi karena itu tak ada yang sadar akan kekuatan asli anak itu. Gila, jadi sebesar apa kekuatan aslinya dia?"

"Pantas dia berani melawan kaum bangsawan dan Majestic Families. Ya karena dia juga Majestic Families, dukungan dia besar, karena itu juga dia tidak takut yang namanya mati dan nekat di segala kondisi."

"Jangan katakan dia pahlawan misterius yang menyingkirkan Gezmez dan Devury, terus dia pula yang membunuh minotaur tingkat tinggi makanya dia selamat pas penyerang minotaur saat Chrùin Games."

"Oh Dewa, dia benar-benar pandai bersandiwara, membohongi satu akademi, sampai kita yakin jika dia cuma anak dari rakyat jelata, tapi angkuhnya kayak bangsawan. Padahal kenyataannya ...."

"Bukankah artinya dia banyak berjasa ya sejak awal, bisa jadi dia diam-diam melindungi akademi ini karena sering dia terlibat masalah aneh di sini."

"Aku jadi takut, kalau kekuatannya disembunyikan hanya karena dia bersandiwara, berarti dia bisa saja kan membunuh kita semua, jika dia mau?"

Book I: The Arcanum of Aalisha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang