Sebelum Update Cerita. Bab ini sebenarnya sudah lama ingin saya tulis. Mengingat cerita ini sudah berlangsung lama, akhirnya saya punya kesempatan untuk menuliskan ini.
Maaf ya sebelumnya hehehe...
kesannya seperti curhat, tapi sebenarnya bukan itu.
Saya akan masuk ke dalam riset yang sangat panjang. Tapi jangan khawatir, cerita ini pasti akan diupdate sampai benar2 tamat. Di bab ini mungkin ada sedikit spoiler bahwa cerita ini endingnya tidak akan sesuai yang diharapkan oleh beberapa pembaca.
Mohon maaf sebelumnya, karena cerita ini dibuat dengan hati yang dingin. maksudnya adalah, membuat sesuatu sesadis-sadisnya. Cerita ini juga menjadi sebuah bahan latihan saya untuk menggebrak naluri sebagai manusia. Seperti hanya metode yang diterapkan oleh Stephen King, (Penulis IT) dan juga George R. R. Martin (Penulis Game of Throne). Mereka berhasil melatih hal itu, mereka benar-benar bisa tidak punya hati pada karakter yang sudah susah payah dibangun mental dan karakteristiknya, bahkan sampai berkenan di hati pembaca/ penikmat cerita mereka.
Hal di atas hanya sekedar informasi saja. Siapa tau ada yang mau mencoba latihan itu. Meskipun alur cerita menjadi tidak waras. Tetapi masih bisa dinikmati, maka dari itu saya sarankan, jika memang tidak kuat hal-hal seperti itu, apalagi sampai mengganggu Iman agama yang kalian anut, mohon kiranya tinggalkan cerita ini. Karena tidak bermoral dan tidak sesuai dengan semua norma-norma yang berlaku.
Saran saya, kalau bisa. Kalau bisa lho ya... Mohon maaf sebelumnya.
Jauhkan kepercayaan agama dari fiksi seperti ini, ingat ini fiksi sedangkan Agama yang kalian anut adalah fakta, keyakinan yang ada dalam diri kalian. Tetapi jikalau ada dari kalian tidak percaya akan Agama ataupun Tuhan sekalipun, bagi saya tidak masalah. Kita di sini semua menghormati keyakinan satu dengan yang lainnya.
Cerita ini adalah contoh buruk. Norma buruk. perlakuan buruk dan juga tidak senonoh. Namun dari hal buruk ini kita semua belajar bahwa hal buruk yang kita ketahui harus dihindari bukan malah dilakukan. Tapi seburuk-buruknya sesuatu ada saja pelajaran yang bisa kita terima. Seperti banyak orang yang dikatakan, ambil yang baik, buang yang buruk.
Pernah ada yang menanyakan saya kenapa membuat hal seperti ini?
Jawabannya simple, Saya hanya ingin membuat masyarakat Indonesia gemar membaca. Sampai kapan model cerita-cerita murahan seperti cerita saya ini digemari? Mereka akan bosan dan mencari bacaan yang lebih tinggi, lebih rumit, dan lebih berbobot. Tentu saja bukan dari tulisan saya. karena yah seperti inilah tulisan saya. tidak bermoral. hahaha...
Saya berharap dengan kalian yang suka membaca. Carilah bacaan yang lebih tinggi kualitasnya dari tulisan ini. Agar kelak Membaca menjadi candu untuk kalian dan dengan itu, membaca menjadi sebuah budaya Indonesia yang baru.
Kita memang sangat krisis akan kesadaran literasi. Bahkan hampir tidak tertolong. Jikalau kesadaran kita tentang literasi masih cukup kurang, lalu diberi bacaan seberat buku-buku fantasy atau lord of the ring. Kita tentu tidak akan bisa menerimanya. Maka dari itu saya mulai dari bawah mengambil jalan di masyarakat kita. Entah mengapa, topik 'cabul' selalu menarik di banyak orang. Kita tidak perlu mengingkari itu, dari lubuk hati yang paling dalam, itu adalah naluri manusia, kita bukan malaikat yang suci dan tidak mempunyai nafsu. Kita adalah daging dan roh. Bukan roh saja dan juga bukan hanya daging saja. Dosa itu wajar, salah itu wajar, tapi kesadaran untuk berbenah itulah yang harus ditingkatkan.
Suatu hari saat saya melihat para pembaca-pembaca kisah lore yang berat atau cerita-cerita berbobot benar-benar menguasai 10 juta populasi Indonesia. Mungkin saat itulah saya hengkang karena misi telah berhasil. Yaitu membuat orang-orang Indonesia gemar membaca.
Karena bangsa yang kuat adalah bangsa yang memiliki pondasi literasi yang hebat.
Terima kasih juga, saya ucapkan. Karena sampai saat ini, ada pencapaian tertinggi. Cerita ini bisa menjadi #3 Drama di Wattpad dari 70ribu cerita.
sampai tidak habis pikir, macam mana cerita begini bisa naik peringkat 3? Saya tertawa sendiri.
Waktu itu bulan Juli, saya lupa bulan apa. sampai2 saya screen shot. Benar-benar tidak menyangka. Tapi sekali lagi terima kasih atas dukungannya. Debat2 yang kalian lakukan benar-benar luar biasa. Entah apa yang bisa saya katakan lagi. Saya benar-benar berterima kasih.
Akhir kata saya ucapkan sampai jumpa lagi di karya selanjutnya. Silakan ikuti cerita ini sampai tamat jika berkenan. Mohon maaf jika ada tulisan dan perkataan yang menyinggung. Tidak ada maksud hati apapun untuk menyakiti pribadi atau banyak pihak. Semoga kalian mendapatkan berkat, kesehatan dan juga kebahagiaan dari Tuhan yang maha esa dan juga Semesta yang agung.
Terima kasih
salam
Mr.Sundaynight 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Anak Tiri 18+ (Ending & censored version di Karya Karsa)
RomanceStory selesai ditayangkan di : https://karyakarsa.com/mrsundaynight/dendam-anak-tiri Harga Full Story Rp.21.900 #3 drama (20-Jul-22) Tragedi selalu menyisakan dendam. Karma selalu memainkan perannya di sela-sela waktu yang indah. Ia datang, ia per...