Bab 503 - Apakah Anda Ingin Melanjutkan Proses Evolusi?

100 17 2
                                    

Keterampilan All For One tidak diragukan lagi merupakan keterampilan yang layak untuk kata UNIK. Meskipun Bai Zemin tidak tahu persis apa perbedaan yang paling mencolok antara keterampilan "normal" dan keterampilan "UNIK", dua keterampilan UNIK yang telah diterima Bai Zemin sejauh ini tidak diragukan lagi sangat kuat.

Misalnya, skill Blood Berserker's Wrath yang berhasil dibuka Bai Zemin selama perang melawan ras goblin ketika pemimpin ras goblin yang terletak di Cina utara adalah keterampilan yang di mata Bai Zemin bisa digambarkan sebagai keterampilan yang saleh. Bagaimanapun, tergantung pada tingkat murka yang dibangkitkan, bahkan manusia normal dapat menerima lebih dari cukup kekuatan untuk melawan keberadaan Orde Ketiga yang telah menghabiskan puluhan tahun dan bahkan berabad-abad untuk memperoleh kekuatan seperti itu atau bahkan lebih!

Itulah betapa kuatnya keterampilan UNIK dan All For One yang baru diperoleh pasti tidak jauh di belakang meskipun ada perbedaan yang jelas dengan Blood Berserker's Wrath.

Meskipun Bai Zemin belum menguji keterampilan All For One, jelas bahwa itu adalah keterampilan yang tidak boleh digunakan kecuali benar-benar tidak ada pilihan selain menggunakannya. Karena tidak seperti beberapa level pertama dari skill Blood Berserker's Wrath dan mengesampingkan dua level terakhir yang lebih berbahaya, skill All For One tidak diragukan lagi jauh lebih berbahaya daripada skill Blood Berserker's Wrath.

Misalnya, jika Bai Zemin terluka parah atau karena alasan yang tidak diketahui tidak dapat bertarung dengan 100%, dia dapat mempercayakan kekuatan penuhnya kepada salah satu Pengikut Loyalnya tanpa khawatir dikhianati dan Pengikut Loyal yang dipilih akan dapat menggunakan tidak hanya kekuatannya tetapi juga akan dapat menggunakan kekuatan penuh Bai Zemin untuk melindunginya dari bahaya selama 24 jam penuh.

Namun, sebagai imbalannya, Bai Zemin atau Pengikut Setia yang mentransfer kekuatannya secara otomatis akan menjadi domba yang tidak berbahaya. Bahkan jika Bai Zemin tidak perlu khawatir tentang kemungkinan pengkhianatan oleh Pengikut Loyalnya, menjadi tidak berdaya dan jatuh menjadi manusia normal selama sehari penuh jelas bukan sesuatu yang ingin dia alami kecuali dia BENAR-BENAR tidak punya pilihan selain melakukannya. melakukannya.

Selain itu, masih banyak hal yang perlu dicek terkait skill All For One. Misalnya, Bai Zemin tidak tahu apakah dengan kekuatan penuh itu hanya berarti Kekuatan Jiwa atau apakah keterampilannya juga akan ditransfer ke Pengikut Setia atau apakah keterampilan Pengikut Lear akan ditransfer kepadanya.

Jika Bai Zemin ingin mentransfer kekuatannya ke Pengikut Setia dan jika keterampilan tidak akan ditransfer, maka kecuali Pengikut Setia itu sangat berpengalaman dalam pertempuran atau memiliki keterampilan yang mirip dengan keterampilan Prajurit Pasukan Khusus yang dimiliki Bai Zemin, Kekuatan pertempuran sejati Pengikut Setia masih akan kurang dari kekuatan pertempuran yang Bai Zemin akan dapat tunjukkan meskipun memiliki tingkat kekuatan keseluruhan yang sama karena perbedaan yang jelas dalam pengalaman tempur.

"Keterampilan yang dihargai yang perlu dipelajari." Bai Zemin menyimpulkan dengan gumaman yang hanya bisa dia dengar.

Saat itu, Shangguan Bing Xue menatapnya dari balik bahunya dan Bai Zemin tidak bisa menahan senyum padanya dan mengangguk sedikit.

Dia memiringkan kepalanya dengan cara yang sangat imut sambil menatapnya dengan bingung tetapi Bai Zemin hanya terkekeh dan dengan lembut menggelengkan kepalanya tanpa mengatakan apa-apa tentang itu.

Dia benar-benar berterima kasih atas apa pun yang telah dilakukan Shangguan Bing Xue. Bagaimanapun, tidak hanya kekuatan Bai Zemin secara keseluruhan meningkat sedikit tetapi dia telah menerima kartu truf kuat lainnya yang dapat menyelamatkan hidupnya pada saat-saat penting; jika Bai Zemin memang memiliki skill All For One sebelum menyerang Dunia Oblon, maka dia tidak perlu menderita sebanyak yang dia derita.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang