Bab 632 - Sombong dan Dominan

59 12 6
                                    

telah mengawasi Bai Zemin selama ini bahkan saat dia sedang mengobrol dengan ibu Wu Yijun. Dia tidak diragukan lagi adalah wanita tercantik di antara semua presenter sementara Sun Ling adalah yang paling menggoda sehingga jumlah mata yang tertuju ke arah mereka tidak terlalu kecil.

Namun, baik Shangguan Bing Xue dan Sun Ling jelas tentang pesona mereka dan terbiasa menerima tatapan hasrat dan cinta dari para pria, serta tatapan kecemburuan dan kecemburuan atau kebencian dari para wanita. Oleh karena itu, saat Wu Yijun berdiri di atas panggung menyelesaikan pidatonya, Sun Ling membisikkan betapa cantiknya penampilan putrinya yang membuat Shangguan Bing Xue mengangguk.

Tetapi meskipun dia memperhatikan Wu Yijun dan Sun Ling, perhatian Shangguan Bing Xue sebagian besar terfokus pada Bai Zemin.

Pada awalnya, dia tidak mengerti kemana dia pergi tetapi ketika dia melihat ekspresinya, ekspresi Shangguan Bing Xue sedikit berubah. Dia mencoba untuk menelusuri garis dengan matanya mengikuti pandangannya dan ketika dia melihat Sun Jie membeku ketakutan, wajah Shangguan Bing Xue menjadi sedikit pucat.

Dia telah mengetahui beberapa jam yang lalu bahwa Sun Jie sebenarnya adalah orang yang melecehkan Meng Qi dan baru-baru ini dia mengetahui bahwa alasan ayah Bai Zemin mengunjungi rumah Wu Yijun saat itu adalah untuk dengan sungguh-sungguh bertanya kepada Keluarga Wu untuk menjaga pria itu sejauh mungkin dari Meng Qi.

Shangguan Bing Xue sendiri harus mentolerir penampilan Sun Jie yang tidak pantas selama ini dan selain menerima kenyataan bahwa dia adalah sepupu Wu Yijun, alasan lainnya adalah dia tidak ingin merusak rencana yang dimiliki Bai Zemin. Namun, sepertinya sesuatu yang buruk terjadi dalam beberapa menit ini di luar sepengetahuannya.

“Bing Xue? Apa yang salah?" tanya Sun Ling bingung yang berdiri di sampingnya saat dia melihat perubahan warna di wajahnya.

Shangguan Bing Xue menghela nafas dan berkata pelan kepada siapa pun secara khusus, "Sekarang kita hanya bisa berharap yang terburuk tidak terjadi."

Sun Ling tidak mengerti apa yang dibicarakan Shangguan Bing Xue, tetapi dia akan segera mengerti.

Sun Jie merasa terintimidasi di depan Bai Zemin yang jelas lebih tinggi dan lebih baik ketika dia melihatnya maju ke arahnya dengan mata dingin.

Nyatanya, secara tidak sadar dan setelah mengingat masa lalu, Sun Jie mau tidak mau mundur setengah langkah sebelum dia mengingat tempat dia berada. Bahkan jika Bai Zemin juga mengenalinya, Sun Jie tidak percaya bahwa dia berani bertindak gila di tempat ini.

Bahkan jika Sun Jie percaya bahwa dia tidak meremehkan Bai Zemin dengan berpikir bahwa mungkin bahkan ayahnya mungkin tidak akan menang dan tidak ingin memprovokasi dia secara terbuka sampai dia memiliki kepastian tentang kekuatannya yang sebenarnya, dia tidak percaya bahwa Bai Zemin akan berperilaku arogan di hadapan dua eksistensi Orde Kedua dan begitu banyak evolusi jiwa Orde Pertama yang kuat.

"A-Apa yang kamu lakukan?" Dia bertanya.

Meskipun pada kenyataannya dia sudah banyak tenang, dia tidak bisa menghentikan suaranya sedikit gemetar.

Jalan Bai Zemin secara alami tidak luput dari perhatian dan bukan hanya Shangguan Bing Xue yang menyadarinya. Dengan dia menjadi salah satu dari tiga pria yang paling mencuri perhatian para wanita selain Chen He dan Sun Jie sendiri, jumlah mata yang berkumpul di tubuhnya tidak sedikit.

Bahkan Feng Tian Wu terlihat bingung ke arah itu.

Namun, Bai Zemin tidak peduli dengan mata itu. Setelah dia tiba di depan Sun Jie, dia berhenti sejenak sebelum berkata dengan suara rendah tapi jelas untuk didengar oleh orang-orang yang paling dekat dengan mereka berdua:

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang