Bab 674: Segala sesuatu dalam hidup ini dapat digunakan kembali ... Semuanya!

57 9 2
                                    

Bai Zemin bahkan tidak repot-repot meletakkan alat tempa yang dia peroleh dari kehancuran kedua dan sebagai gantinya dia hanya memutuskan untuk mengerjakan kereta es yang telah dibuat oleh Shangguan Bing Xue dengan keahliannya Pembuat Es. Shangguan Bing Xue telah menjadi sangat mahir dalam mengendalikan keahliannya, tidak hanya dia jauh lebih mahir dalam menciptakan benda tak bernyawa yang berbeda menggunakan Pembuat Esnya, tetapi dia juga dapat melakukannya lebih cepat dan memiliki kontrol yang lebih baik atas suhu dari apa yang dia buat. . Oleh karena itu, manusia normal pun tidak akan merasa kedinginan saat menyentuh gerobak es apalagi Bai Zemin yang tubuh fisiknya sudah lama meninggalkan level yang dilihat manusia sebagai manusia.


Hal pertama yang dia lakukan adalah, tentu saja, meletakkan senjatanya di atas meja kerja. Kemudian, Bai Zemin membutuhkan beberapa menit untuk membelai retakan yang hampir menutupi seluruh bilah pedang besar itu saat dia memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Sementara dia memutuskan opsi mana yang harus diambil, Lilith di sebelahnya mencoba memberinya ide ketika mereka dengan santai mengobrol satu sama lain: "Maukah kamu menempa pedang besar baru? Dengan alat penempaan ini kamu pasti bisa membuat sesuatu yang lebih baik, menang." kamu? Itu belum termasuk bahan-bahan bagus yang kamu dapatkan dari ruang tersembunyi di reruntuhan kedua." "Hmm... Sejujurnya, aku tidak begitu yakin." "Mengapa?"








"Pertama-tama, menempa pedang besar akan memakan waktu setidaknya beberapa jam. Bahkan jika dengan alat ini prosesnya dipercepat, sebenarnya semakin baik senjata semakin banyak pekerjaan yang diperlukan untuk membuatnya sehingga pada kenyataannya itu masih membutuhkan saya." Menimbang bahwa saya ingin menyelesaikan penjelajahan ini secepat mungkin sehingga saya dapat fokus untuk menaklukkan seluruh China setelah kita menyelesaikan masalah pribadi kita masing-masing, dan dengan mempertimbangkan bahwa Kata Terakhir Naga Petir Merah saya memiliki 10.000 fisik kerusakan serangan, saya tidak berpikir itu perlu... saya tidak berpikir itu bisa dilakukan untuk memalsukan senjata baru."

"Mungkin kamu benar... Belum lagi bahkan jika kamu menempa pedang besar baru, kamu mungkin tidak akan bisa menggunakannya sesuka hati jika ternyata lebih kuat dari pedangmu saat ini."

"Em. Selain itu, diriku yang sekarang tidak percaya diri untuk menempa sesuatu yang lebih baik daripada Kata-kata Terakhir Naga Petir Merah bahkan dengan alat dan bahan yang lebih baik."

"... Faktanya, pedang besarmu ini sangat kuat. Aku masih tidak mengerti bagaimana kamu bisa memalsukan sesuatu seperti ini."

"Keberuntungan pemula, kurasa."

"Bagus kalau kau mengetahuinya."

"Kejujuran diri adalah faktor penting."

Sebenarnya, tidak banyak yang perlu dipikirkan, jadi setelah obrolan singkat dengan Lilith untuk menjernihkan semua keraguannya, Bai Zemin memutuskan untuk melakukan apa yang relatif lebih sederhana dan lebih cepat dibandingkan dengan menempa sesuatu yang benar-benar baru dan dari nol.

"Ayo kita perbaiki." Bai Zemin mengumumkan, berjalan ke tungku tempa di dekat meja kerja. Dia menunjuk ke arah perapian dan berkata pelan, "Little Blue, saatnya bekerja."

Swoosh!

Api kecil berwarna biru menyembur keluar dari jari Bai Zemin dan seolah menyambutnya menaikkan suhunya beberapa kali sebelum berdiri diam menunggu perintah.

"Hari yang bagus untuk kamu juga." Bai Zemin mengangguk ketika dia menyentuh tungku tempa dan rekaman itu perlahan melintas di retinanya.

--------------------

[Volcano Furnace -}

[Special Object]

[Rank 3]

[Durability: 30.000 / 30.000]

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang