Bab 628 - Tatap muka dengan masa lalu setelah bertahun-tahun

59 13 2
                                    

Segera matahari terbenam dan bulan terbit tinggi di langit cerah menyambut malam.

Karena listrik tidak lagi menjadi barang mewah yang dapat diandalkan umat manusia, jam malam telah diberlakukan di mana setelah pukul 20:00 orang yang selamat dilarang keras meninggalkan rumah mereka kecuali untuk keadaan darurat yang serius dan dapat diverifikasi. Lagi pula, sementara beberapa lampu jalan bermutasi telah dipasang di jalan-jalan utama pemukiman, ada banyak area yang tidak tertutup karena ukuran kolosal dari seluruh pangkalan.

Tanpa penerangan, para penjahat dapat melakukan aktivitasnya dengan lebih mudah dan tenang, sehingga untuk menghindari masalah besar, jam malam adalah satu-satunya solusi yang masuk akal sampai ditemukan solusi yang tepat dan nyata dalam masalah ini.

Namun, sementara 90% pangkalan hampir sepenuhnya sunyi dengan satu-satunya suara patroli yang menggunakan sepeda dalam upaya untuk menghemat bahan bakar yang berharga atau berjalan kaki, 10% sisa kecil dari bangunan itu bersinar terang.

Terpisah dari yang lain seperti dewa di langit jauh dari dunia fana, penduduk daerah istimewa tidak hanya menikmati hak istimewa di siang hari tetapi juga di malam hari.

Sebagian besar anak muda pergi ke klub malam untuk menikmati kehidupan malam dan beberapa berjalan-jalan di bawah sinar bulan. Lampu jalan yang diisi ulang secara otomatis pada siang hari dan dinyalakan pada malam hari menerangi trotoar sedemikian rupa sehingga orang yang paling takut pun akan berani keluar pada tengah malam.

Malam ini, bagaimanapun, yang paling kuat tetap mencengkeram ikat pinggang di sekitar anak-anak mereka dan mengabaikan tanda-tanda protes menyeret mereka bersama mereka langsung ke vila Keluarga Wu.

Ketika tuan muda yang manja mengetahui bahwa putri dari pemimpin tertinggi dari seluruh institusi telah muncul dan pesta penyambutan akan diadakan untuknya, semua gerutuan menghilang tanpa jejak dan mereka dengan bersemangat mulai memperbaiki kostum mereka dan dengan hati-hati menyisir rambut mereka.

Waktu berlalu dan dalam sekejap sudah lewat pukul 21.00 malam.

Di tempat perjamuan, lampu kristal yang tak terhitung jumlahnya menerangi aula besar. Saat pria dan wanita yang tampak bermartabat mulai berbaur dengan anggur merah di tangan mereka saat mendiskusikan berita di kota, beberapa pelayan lembut dan pelayan cantik berkeliling melayani orang-orang.

Di sisi ruang perjamuan yang terletak di halaman belakang vila terdapat 2 meja panjang berisi makanan dari berbagai tempat dan bukan hanya penduduk asli; hidangan makanan laut, sayuran bermutasi, dan bahkan daging binatang mutan, semuanya ditata di depan mata dan untuk dicicipi siapa pun hanya dengan mendekati salah satu meja. Itu memberi kesan yang berbeda bahwa tidak ada kiamat yang perlu dikhawatirkan di dunia luar seolah-olah itu semua adalah mimpi buruk atau kejahatan yang sedang berlalu yang telah berakhir.

Dekorasinya benar-benar luar biasa, sedemikian rupa sehingga bahkan satu tirai di tempat itu akan dengan mudah mencapai gaji dua bulan dari karyawan normal sebelum Rekaman Jiwa datang ke Bumi.

Sementara orang dewasa berbaur di antara mereka sendiri mencoba untuk menciptakan koneksi dan persahabatan yang akan berfungsi untuk sedikit meningkatkan posisi mereka atau memperkuat kursi mereka saat ini, para wanita muda cantik yang mengenakan gaun malam yang indah mengobrol dan terkikik lembut sementara para pria yang lebih muda mengenakan pakaian mahal dengan rapi. mencuri pandang diam-diam atau tidak, mencoba melihat sekilas target mana yang akan mereka tuju malam ini.

Saat itu, sekelompok empat orang berjalan ke aula. Dua dari mereka laki-laki dan dua lainnya perempuan; dua pria muda, yang kedua jelas lebih tua, meskipun salah satunya terlihat jauh lebih muda jika dibandingkan.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang